7WxW0BwfuKmx1EPBJmqUIT8xLtYZA4d5uEbC5S5P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Begini Cara Donasi Melalui Situs Donasi Online

Cara Donasi Melalui Situs Donasi Online


Seperti yang diketahui, kondisi pendidikan di Indonesia terbilang rendah walau sekilas kita banyak melihat anak bepergian ke sekolah setiap paginya. Akan tetapi, hanya 62% anak yang menuntaskan pendidikan tingkat SMA dan 85% tingkat SMP. Hal ini dikarenakan berbagai hal, seperti akses ke sekolah yang sulit, kurangnya dukungan orang tua, dan permasalahan ekonomi yang sudah sering terjadi.

Kabar baiknya, Indonesia bekerja sama dengan UNICEF berusaha untuk membantu anak-anak agar bisa menggapai cita-citanya dengan berbagai kemudahan yang diberikan mulai dari akses, biaya, dan tenaga pengajar terbaik. Dengan begitu, anak tidak perlu putus sekolah lagi. Untuk memberikan bantuan pada UNICEF yang menggalang dana untuk ini, Anda bisa melakukannya melalui situs donasi online.

Donasi pendidikan yang dilakukan oleh UNICEF membuat kita bisa membantu anak-anak dalam belajar, mulai dari memastikan lingkungan belajar yang berkualitas untuk mereka, memberikan bahan bacaan untuk meningkatkan kemampuan dalam literasi dasar, hingga mendukung pengembangan model belajar alternatif melalui pendidikan non-formal.

Untuk andil dalam galang dana pendekar anak UNICEF ini pun tidak sesulit yang Anda bayangkan. Walaupun organisasi ini merupakan organisasi dunia, tetapi tidak perlu ribet dengan dokumen, bahkan datang ke tempatnya untuk memberikan donasi. Kini, dengan teknologi Anda diberi kemudahan dalam melakukan kebaikan ini, yaitu melalui situs donasi online yang sudah ada di laman website resmi UNICEF sendiri.

Anda bisa membuka laman website resmi UNICEF, di mana akan disediakan form untuk melakukan donasi di bagian atas sendiri. Di mana Anda bisa memasukkan donasi yang ingin diberikan dan memilih metode pembayaran. Selanjutnya, Anda bisa mengisi data diri, mulai dari nama lengkap, alamat email, nomor telepon, hingga alamat pengiriman. Setelah itu, Anda tinggal menekan tombol ‘bantu sekarang’. Dengan begitu Anda bisa memberikan bantuan setiap bulan nantinya untuk mendukung masa depan anak.

Pendidikan sendiri menjadi elemen penting dalam kehidupan yang dibutuhkan oleh seorang anak guna mendukung masa depan. Terlebih di era teknologi yang serba ada ini, persaingan di dunia semakin ketat. Rasanya pendidikan yang hanya sampai jenjang SMA maupun SMP tidak cukup untuk mendukung kesuksesan anak. Maka dari itu, penting bagi anak untuk menyelesaikan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Related Posts
Ayied Muhammad Riduan
Saya mengelola beberapa website/blog dengan berbagai niche yang terbuka untuk segala bentuk kerjasama. Hubungi saya di No Telepon/WA 0821-5429-5557 untuk detail informasi layanan jasa lainnya.
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment