7WxW0BwfuKmx1EPBJmqUIT8xLtYZA4d5uEbC5S5P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Tips Memilih Travel Untuk Paket Umroh Februari 2023

Tips Memilih Travel Untuk Paket Umroh Februari 2023

Ibadah umrah kini semakin menjadi kebutuhan bagi masyarakat muslim. Saat ini, banyak orang yang menyimpan uangnya di bank atau biro travel untuk keperluan umrah. Saat ini sudah banyak perusahaan yang menyediakan jasa perjalanan umrah seperti Alhijaz Indowisata yang menyelenggarakan paket umroh Februari 2023.

Perusahaan ini akan membantu Anda membuat perjalanan umroh menjadi lebih mudah dan nyaman. Alhijaz Indowisata akan membantu mempersiapkan segala kebutuhan yang berkaitan dengan wisata religi sehingga Anda maupun keluarga bisa menjalankan umroh dengan aman dan nyaman. 

Tips Pilih Travel Umroh

1. Pilih Travel Resmi Yang Terdaftar Di Kementerian Agama

Untuk dapat terdaftar secara resmi di Kementerian Agama, sebuah biro perjalanan umrah harus memenuhi persyaratan khusus sehingga tentunya lebih terpercaya karena sudah pasti terpercaya.

2. Periksa Alamat Kantor Travel

Sebelum menentukan jasa travel mana yang akan kita pilih, pastikan untuk melakukan riset atau mengecek kantor travel yang akan digunakan jasanya. Pastikan bentuk kantornya ada dan terpercaya.

3. Perhatikan (Track Record) Rekam Jejaknya

Agen travel umroh yang baik dan terpercaya tentunya memiliki track record yang baik pula. Untuk melihat catatan perjalanan umrah, kita bisa memperhatikan tanggal berdirinya jasa perjalanan tersebut. Semakin lama perjalanan umroh, semakin banyak pula pengalaman yang dimiliki perusahaan dalam melayani jamaah. 

Kemudian perhatikan berapa kali perusahaan tersebut telah menyelenggarakan perjalanan ibadah umrah. Ditambah fakta bahwa perusahaan-perusahaan ini melakukan perjalanan secara teratur, ini membuktikan bahwa perjalanan umroh tersebut memiliki reputasi yang baik. Tentunya akan memberikan pelayanan yang memuaskan untuk perjalanan ibadah umroh.

4. Jangan Tergiur Dengan Harga Murah

Hal inilah yang dialami pengguna jasa umroh. Mereka tergiur karena harga paket umroh jauh lebih murah dibandingkan jasa travel lainnya. Waspadai perjalanan yang menawarkan paket ibadah umroh murah, bahkan sangat murah sehingga tidak masuk akal. Namun, ia menawarkan fasilitas kelas satu selama perjalanan. 

5. Periksa Kembali Fasilitas Yang Diberikan

Fasilitas dan layanan perjalanan umrah pasti akan disosialisasikan fasilitas yang akan didapatkan dan fasilitas yang harus dibayar sendiri. Itu pasti sepadan dengan harga yang Anda bayar. Jadi, pastikan untuk memperhatikan fasilitas yang disediakan karena biasanya terdapat paket yang berbeda yang ditawarkan tentunya juga dengan fasilitas yang berbeda.

6. Cek Cara Pembayaran

Perjalanan Umroh Resmi biasanya selalu menggunakan layanan perbankan untuk semua transaksi pembayaran. Pastikan perjalanan umroh yang dipilih memiliki akun atas nama perusahaan dan bukan atas nama pribadi. Jadi berhati-hatilah jika menjumpai layanan umroh meminta pembayaran ke rekening pribadinya. 

7. Gali Informasi Dari Kerabat

Sebelum memilih dan memutuskan perjalanan umroh, sebaiknya tanyakan kepada kerabat yang pernah menunaikan ibadah umroh atau kerabat yang mengetahui tentang umroh sehingga bisa melakukan perjalanan dari dana aman. Mintalah informasi sebanyak-banyaknya, seperti kepuasan terhadap fasilitas dan pelayanan yang diberikan oleh jasa travel umroh tersebut. 

8. Tanyakan Ada Atau Tidaknya Pembimbing Saat Ibadah Umroh

Pastikan perjalanan yang dipilih telah menyediakan pemandu ibadah umroh yang akan menemani Anda menunaikan ibadah haji ke Tanah Suci. Keberadaan pembimbing dinilai sangat penting. Dengan seorang pembimbing yang selalu menemani tentu membuat kita tidak kesulitan dalam beribadah. Misalnya guide akan memandu kita dalam melakukan rukun umroh, memandu kita saat mengunjungi tempat wisata, guide bahkan bisa berperan sebagai juru bahasa saat berkomunikasi dengan warga sekitar. 

Bagi yang ingin membeli paket umroh Februari 2023, Alhijaz Indowisata jawabannya. Mengapa? Alhijaz Indowisata telah mengantongi izin PPIU, memiliki Lisensi Provider Visa, bahkan hingga mendapatkan akreditasi A sebagai travel umroh. Anda bisa mengunjungi travelumrohhajiku.com untuk mendapatkan informasi lebih lengkap tentang paket yang ditawarkan.

Related Posts
Ayied Muhammad Riduan
Saya mengelola beberapa website/blog dengan berbagai niche yang terbuka untuk segala bentuk kerjasama. Hubungi saya di No Telepon/WA 0821-5429-5557 untuk detail informasi layanan jasa lainnya.
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment