7WxW0BwfuKmx1EPBJmqUIT8xLtYZA4d5uEbC5S5P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Saat Bali Travel, Pilih Sewa Mobil atau Beli Paket Tour?

Bali Travel

Bagi yang belum pernah atau jarang berlibur ke Bali, masalah lalu lintas di Bali bisa menjadi salah satu masalah. Sebenarnya ada beberapa alat transportasi yang bisa anda gunakan selama liburan di Bali namun yang sering membuat bingung adalah apakah harus memilih paket tour Bali travel atau hanya menyewa akomodasi saja. Di bawah ini ada saran atau tips bagi yang ingin berlibur ke Bali. 

Sewa Mobil di Bali Lepas Kunci

Pilihan ini ideal untuk pasangan, keluarga atau kelompok. Anda bisa mendapatkan kelebihan yaitu nyaman, terhindar dari panas dan hujan, bebas kemana-mana. Hanya saja selama high season, beberapa area di Bali bisa menjadi sangat ramai. 

Waktu tempuh dengan mobil bisa sangat lama. Bisa melelahkan jika waktu tempuhnya lama dan jaraknya jauh. Meskipun begitu, sewa mobil di Bali untuk berlibur sangat dianjurkan karena Anda bebas pergi kemanapun tanpa batasan selama Anda berada di dalam wilayah pulau Bali dan pulang tepat waktu. 

Jadi Anda tidak perlu khawatir akan mengeluarkan biaya tambahan karena ingin mengunjungi tempat wisata di Bali yang jauh dari kawasan wisata. Menyewa mobil di Bali juga menjadi pilihan terbaik yang bisa Anda pilih jika ingin berlibur ke Bali bersama pasangan, bersama keluarga atau bersama teman-teman. 

Sewa Mobil di Bali + Driver Pribadi

Pilihan ini sama halnya dengan yang pertama hanya saja Anda juga akan mendapatkan layanan driver pribadi selama Anda berlibur. Menyewa mobil dengan sopir selama Anda tinggal di Bali juga bisa menjadi pilihan yang baik jika Anda ingin menjelajahi daerah yang agak jauh dari kota atau jika Anda ingin diperkenalkan dengan tempat wisata Bali tanpa banyak usaha. 

Selain itu, jika Anda berlibur ke Bali saat peak season atau musim liburan, banyak daerah di Bali yang akan macet. Daripada kecapekan di jalan karena macet, lebih baik serahkan tugas itu ke supir pribadi yang siap mengantarkan Anda ke mana saja. 

Sewa Motor di Bali

Ini tentu bisa menjadi pilihan bagi yang ingin berlibur sendirian dan menghemat pengeluaran. Hanya saja ini sangat tidak nyaman karena terkena panas dan hujan, bisa melelahkan di jalan jika melakukan perjalanan jauh. Menyewa sepeda motor di Bali disebut-sebut sebagai sarana transportasi yang paling banyak diminati wisatawan muda, khususnya wisatawan mancanegara. 

Di Bali bukan hal yang aneh, turis asing mengendarai sepeda motor di sana-sini. Menyewa sepeda motor di Bali sebenarnya jauh lebih murah daripada menyewa mobil, sehingga tidak mengherankan jika alat transportasi di Bali ini begitu populer, terutama di kalangan anak muda atau wisatawan backpacker. Selain bisa menghemat biaya liburan di Bali, sepeda motor juga sangat fleksibel, bisa dibawa ke mana-mana dan bisa bermanuver saat jalanan di Bali agak macet. 

Perlu diingat bahwa yang namanya sepeda motor, sangat dipengaruhi oleh hujan dan panas selama perjalanan. Jadi anda harus siap dengan apa saja jika ingin menjelajahi Bali dengan sepeda motor misalnya selalu menyediakan jas hujan dan tentunya stamina yang cukup jika ingin melakukan perjalanan jauh. 

Mengikuti Paket Tour di Bali

Jika Anda tidak ingin repot, paket tour tentu bisa menjadi pilihan. Bagi wisatawan yang sangat sederhana, mengikuti paket tour ke Bali bisa menjadi pertimbangan mereka. Namun memang, kekurangan dari pergi dengan paket tour adalah perjalanan anda menjadi kurang fleksibel karena paket tour seringkali sudah memiliki itinerary atau rencana perjalanan yang tetap. 

Tetapi jika ini bukan masalah bagi Anda, paket tour Bali adalah pilihan yang menyenangkan untuk dilakukan dan tentunya juga sudah termasuk Bali driver. Anda tidak perlu lagi menyewa kendaraan untuk liburan. Anda bisa mengunjungi balifinder.com untuk informasi lengkap tentang Bali.

Related Posts
Ayied Muhammad Riduan
Saya mengelola beberapa website/blog dengan berbagai niche yang terbuka untuk segala bentuk kerjasama. Hubungi saya di No Telepon/WA 0821-5429-5557 untuk detail informasi layanan jasa lainnya.
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment