7WxW0BwfuKmx1EPBJmqUIT8xLtYZA4d5uEbC5S5P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Faktor Penyebab Munculnya Kutu Pada Bulu Anjing

Faktor Penyebab Munculnya Kutu Pada Bulu Anjing

Seperti yang kita ketahui, bahwa kutu pada bulu anjing tidak hanya membuat hewan peliharaan merasa tidak nyaman, akan tetapi juga bisa membuat anjing kesayangan Anda rentan mengalami penyakit. Maka dari itu sebelum melakukan penanganan pada masalah kutu anjing, Anda perlu tahu dulu mengenai faktor – faktor apa saja yang menjadi penyebab munculnya kutu pada hewan peliharaan tersebut.

Apa saja faktor penyebab munculnya kutu pada anjing?

Secara umum, munculnya masalah kutu pada anjing bisa disebabkan oleh beberapa kondisi seperti berikut:

Kutu dari rumput di halaman sekitar rumah

Faktor utama yang menjadi penyebab anjing mengalami kutuan bisa saja karena terkena kutu dari rumput di halaman sekitar rumah. Apalagi jika hewan peliharaan Anda sering kali berkeliaran di luar rumah setiap harinya.

Tempat grooming

Meskipun grooming dijadikan sebagai tempat perawatan hewan peliharaan, namun siapa sangka jika tempat ini juga bisa menjadi salah satu faktor penyebab hewan peliharaan Anda terkena kutu. Dikarenakan, tempat ini sering kali didatangi oleh hewan peliharaan orang lain yang kita sendiri tidak tahu bagaimana kondisi kesehatannya seperti apa.

Tamu / orang berdatangan ke rumah

Masalah kutu anjing juga bisa saja disebabkan oleh tamu / orang – orang yang berdatangan ke rumah Anda. Bisa saja orang tersebut secara tidak sengaja membiarkan kutu menular ke anjing yang berakibat fatal.

Demikianlah beberapa faktor penyebab munculnya kutu pada bulu anjing yang perlu Anda waspadai. Adapun ketika hewan peliharaan Anda terserang kutu, maka segera berikan obat kunyah NexGard yang ampuh membasmi kutu secara aman dan terbukti nyata hasilnya.

Related Posts
Ayied Muhammad Riduan
Saya mengelola beberapa website/blog dengan berbagai niche yang terbuka untuk segala bentuk kerjasama. Hubungi saya di No Telepon/WA 0821-5429-5557 untuk detail informasi layanan jasa lainnya.
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment