7WxW0BwfuKmx1EPBJmqUIT8xLtYZA4d5uEbC5S5P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Aman Bertransaksi di Nanovest dengan Perlindungan Nano Shield

Aplikasi investasi kripto dan jual beli saham saat ini memang sedang naik daun. Di antara banyaknya pilihan, Nanovest menjadi salah satu aplikasi yang menarik banyak minat investor muda, nih. Apalagi kalau bukan karena kemudahaannya dalam melakukan transaksi, serta banyaknya daftar saham luar negeri yang bisa kamu beli. Selain itu harga yang rendah untuk memulai investasi, 5 ribu rupiah saja, menjadi salah satu keunggulan Nanovest dibandingkan dengan aplikasi sejenis lainnya.

Namun tidak hanya itu, demi kenyamanan pengguna, Nanovest memiliki fitur Nano Shield yang bisa kamu aktifkan, guna melindungi aktivitas selama bertransaksi setiap hari, lho. Bagaimana cara mengelola dan mengaktifkan fitur keren yang satu ini? Yuk simak ulasannya sebagai berikut.

Masuk ke info pengguna dan klik ‘Akun Saya’

Untuk mengaktifkan fitur Nano Shield, kamu bisa masuk melalui section ‘home’ yang memiliki icon rumah, dan klik icon inisial nama akunmu di kiri atas. Dari situ kamu akan diarahkan ke info pengguna di mana kamu bisa melakukan edit profil, mengklik fitur bantuan, hingga menemukan info seputar legalitas aplikasi. Pilih ‘Akun saya’ untuk mengaktifkan fitur Nano Shield.

Investasi Cripto

Tambahkan keamanan Nano Shield sesuai rekomendasi

Pada section ‘Akun Saya’ kamu bisa menemukan fitur Nano Shield diurutan paling atas. Klik Nano Shield untuk menambahkan fitur keamanan selama bertransaksi sesuai rekomendasi. Selain fitur tersebut, pada section ‘Akun Saya’ kamu juga bisa melakukan setting Bahasa dan Peraturan day trading, lho.

Investasi Cripto

Kelola Nano Shield dengan mengganti PIN dan mengaktifkan fitur biometriks

Mengaktifkan Nano Shield cukup dilakukan dengan dua langkah mudah, yakni mengganti PIN dengan membuat PIN baru dan mengkonfirmasi kode PIN, serta mengelola fitur biometriks sesuai dengan yang tersedia pada gawai kamu. Fitur yang satu ini bisa berupa pengaktifan sidik jari maupun Face ID, ya.

Investasi Cripto

Selamat akun Nanovest kamu aman untuk segala aktivitas transaksi

Jika semua fitur sudah kamu kelola, maka kini kamu sukses mengamankan akun Nanovest dan kamu tidak perlu ragu lagi dalam melakukan transaksi melalui aplikasi. Fitur Nano Shield memungkinkan kamu, si pengguna utama, sebagai satu-satunya orang yang bisa melakukan transaksi apapun tanpa terkecuali. Sehingga tidak perlu takut jika ada orang lain yang menggunakan akunmu karena pasti tidak akan dapat diproses.

Investasi Cripto

Itu dia cara mengaktifkan fitur Nano Shield di aplikasi Nanovest, mudah bukan? Kamu cukup melakukan beberapa langkah untuk membuat akunmu menjadi lebih aman. Selain fitur di atas, banyak fitur lain yang bisa kamu jelajahi untuk mendapatkan lebih banyak insight seputar saham dan kripto, misalnya dengan fitur Eksplor Saham, fitur Eksplor Kripto, hingga fitur Belajar dengan Nanovest, agar kamu terus update akan informasi seputar saham dan kripto terbaru. Ajak keluarga dan teman untuk men-download aplikasi Nanovest dan dapatkan lebih banyak keuntungan dari sekarang.

Related Posts
Ayied Muhammad Riduan
Saya mengelola beberapa website/blog dengan berbagai niche yang terbuka untuk segala bentuk kerjasama. Hubungi saya di No Telepon/WA 0821-5429-5557 untuk detail informasi layanan jasa lainnya.
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment