7WxW0BwfuKmx1EPBJmqUIT8xLtYZA4d5uEbC5S5P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

5 Jenis Topi Wanita yang Buat Kamu Lebih Fashionable

Jenis topi wanita ini akan membuat kamu yang hobi memakai topi menjadi terlihat lebih fashionable. Topi adalah aksesori kepala yang memiliki banyak pengguna, disamping fungsi topi yang mampu menutupi rambut berantakan, topi juga bisa membantu kamu untuk menunjukkan gaya dan kepribadian kamu, yuk, lihat apa saja jenis topi yang cocok untukmu.

1. Beanie

Jenis Topi Wanita Beanie

Topi jenis beanie ini dikenal dengan nama topi kupluk, tapi ini bahkan bisa digunakan oleh pria dan wanita, bahan yang biasa digunakan untuk pembuatan topi ini adalah bahan wol yang bisa melindungi kamu dari cuaca yang dingin.

Topi beanie ini memiliki berbagai modal dan juga warna, biasanya orang orang memadukan topi ini dengan pakaian musim dingin seperti jaket yang tebal, parka bahkan sweater. 

2. Baseball Cap

Jenis Topi Wanita Baseball Cap

Jika kamu menggunakan topi baseball cap, gaya yang akan terlihat adalah kamu akan terlihat boyish atau sporty tapi tetap manis jika kamu memilih warna yang kalem. Topi ini sangat cocok untuk kamu yang lebih senang tampil kasual.

3. Baret

Jenis Topi Wanita Baret

Topi baret ini berasal dari Prancis yang muncul di abad 13, pada awalnya justru topi ini hanya digunakan oleh masyarakat ekonomi bawah karena harganya yang cukup murah, namun, seiring dengan perkembangannya justru topi baret ini digunakan oleh seluruh kalangan, mulai dari seniman hingga politikus

Topi jenis ini juga tak membuatmu bingung outfit apa yang akan kamu padukan, karena topi ini bisa dipakai dengan dress atau bahkan jeans. Saat dikenakan oleh wanita, topi ini menimbulkan kesan yang feminin dan cantik.

4. Floppy Hats

Jenis Topi Wanita Floppy Hats

Pasti kamu sudah tak asing dengan floppy hats ini, topi ini biasa digunakan untuk musim panas atau ketika kamu sedang di pantai. Topi ini sangat cocok jika kamu padukan dengan celana jeans, flower dress atau pakaian kasual sejenisnya.

5. Bucket Hat

Jenis Topi Wanita Bucket Hat

Bucket hat adalah topi yang dahulu hanya dipakai oleh nelayan atau pemancing untuk melindungi dirinya dari terik matahari. Namun pada perkembangannya justru bucket hat ini bisa digunakan oleh seluruh kalangan dan membuat kamu nampak lebih stylish. Kamu bisa bergaya feminin dengan menggunakan motif bucket hat yang simpel.

Jenis topi wanita di atas semoga bisa memberikan kamu gambaran untuk membuat penampilanmu semakin menarik, kamu bisa memilih topi yang sesuai dengan karakter dan kepribadian kamu agar terlihat lebih match, selamat mencoba!

Related Posts
Ayied Muhammad Riduan
Saya mengelola beberapa website/blog dengan berbagai niche yang terbuka untuk segala bentuk kerjasama. Kunjungi 𝗦𝗮𝘁𝘂𝗶𝗗𝗶𝗴𝗶𝘁𝗮𝗹.𝗶𝗱 atau di No Telepon/WA 𝟬𝟴𝟮𝟭𝟱𝟰𝟮𝟵𝟱𝟱𝟱𝟳 untuk detail informasi layanan jasa lainnya.
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment