7WxW0BwfuKmx1EPBJmqUIT8xLtYZA4d5uEbC5S5P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Ini Dia Tren Fashion Selama Pandemi

Tanpa terasa pandemi sudah melanda Indonesia dan dunia hampir 3 tahun. Banyak perubahan yang terjadi selama pandemi, salah satunya adalah segi fashion. Tren fashion selama pandemi lebih mengutamakan aman dan nyaman. Pakaian formal beralih ke pakaian ringan dan pengguaan masker menjadi sesuatu yang wajib. Berikut beberapa fashion yang menjadi tren selama pandemi.

4 Tren Fashion Selama Pandemi

1. Tren Lounge Wear

Tren Lounge Wear

Pandemi dan PSBB mengharuskan masyarakat untuk lebih banyak di rumah daripada di luar rumah mengakibatkan pakaian lounge wear banyak diminati. Pakaian casual ini cocok digunakan untuk relaksasi dan kenyamanan dipakai di rumah. Selain untuk di rumah, pakaian Lounge wear juga bisa digunakan untuk berpergian ke luar seperti membeli sesuatu di supermarket dan lainnya.

2. Tren Sport Wear

Tren Sport Wear

Selama pandemi, untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, minat masyarakat dalam berolahraga juga meningkat. Hal ini mengakibatkan tren Sport wear merebak. Banyak orang mulai suka membeli pakaian olahraga, mulai dari legging, body suit atau baju nyaman untuk olahraga. Sekarang banyak online shop yang menjual pakaian olahraga baik untuk wanita maupun pria.

3. Tren Monochromatic

Tren Monochromatic

Pakaian simpel dan praktis adalah tren yang banyak dinikmati. Pilihan pakaian dengan nuansa monokrom pun banyak digemari karena menampilkan kesan yang simpel namun elegan. Pakaian monokrom ini juga bisa dibuat chic dengan perpaduan atasan dan bawahan yang sesuai. Pemilihan masker yang sesuai dengan tema ini pun cenderung gampang.

4. Tren Baju Atasan Formal

Tren Baju Atasan Formal

Untuk kamu yang merupakan pekerja kantoran, meeting banyak dilakukan secara online. Nah, karena banyaknya meeting online ini, bagian yang masuk kamera adalah bagian pinggang ke atas sehingga banyak jual/beli baju atasan formal. Sedangkan untuk bawahannya kamu bisa menggunakan pakaian santai. Kamu bisa menjumpainnya di berbagai platform e-commerce.

Itu dia beberapa tren fashion selama pandemi di Indonesia. Bagaimana pendapatmu apakah kamu juga salah satu pengikut atau tertarik melakukan tren tersebut? Tren apapun bisa tetap kamu ikuti asalkan menjaga kesehatan tubuh yang utama. tampil stylist juga bisa dilakukan dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

Related Posts
Ayied Muhammad Riduan
Saya mengelola beberapa website/blog dengan berbagai niche yang terbuka untuk segala bentuk kerjasama. Kunjungi 𝗦𝗮𝘁𝘂𝗶𝗗𝗶𝗴𝗶𝘁𝗮𝗹.𝗶𝗱 atau di No Telepon/WA 𝟬𝟴𝟮𝟭𝟱𝟰𝟮𝟵𝟱𝟱𝟱𝟳 untuk detail informasi layanan jasa lainnya.
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment