7WxW0BwfuKmx1EPBJmqUIT8xLtYZA4d5uEbC5S5P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

T-shirt Champion, Kaos Polos Keren Untuk Pria

T-shirt, juga dikenal sebagai kaos oblong adalah salah satu pakaian favorit pria. Tidak seperti wanita, pria cenderung memilih pakaian yang sederhana dan ramping. Pasarnya sendiri memiliki banyak sekali jenis dan model kaos yang bisa dipilih salah satunya yaitu hadir dari Champion yang mengeluarkan produk t-shirt yang berkualitas. 

Cara Memilih T-Shirt Pria

T-shirt Champion, Kaos Polos Keren Untuk Pria

Champion sendiri hadir dengan berbagai jenis dan model t-shirt sehingga Anda bisa memilih kaos yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya fashion Anda.

1. Memilih Sesuai Bahan

Katun adalah bahan yang paling banyak digunakan untuk kaos. T-shirt berbahan katun memiliki tekstur yang lembut, adem dan mudah menyerap keringat. Beberapa kain katun cocok untuk digunakan dalam cuaca dingin maupun panas. Ada beberapa jenis bahan katun yang biasa digunakan sebagai bahan kaos. Jenis katun bambu biasanya sering dipilih oleh mereka yang memiliki kulit sensitif.

Jika Anda ingin menonjolkan sikap atletis Anda, carilah kaus oblong dari bahan spandeks. Karena bahannya yang melar, kaos spandex bisa mengikuti lekuk tubuh pemakainya. Sayangnya, bahan ini tidak menyerap keringat secara maksimal. Hanya saja baju ini tidak disarankan dicuci menggunakan air panas karena baju bisa lebih cepat rusak. 

Namun apabila Anda menyukai olahraga, Anda mungkin akrab dengan bahan ini. Jersey biasanya digunakan sebagai kaos oblong, kaos olahraga seperti basket, voli atau bulu tangkis. Kain ini ringan, melar dan memiliki efek sejuk saat digunakan.

Oleh karena itu, jersey merupakan bahan utama dalam banyak pakaian olahraga. Kain ini memiliki sifat yang hampir sama dengan spandeks dan seringkali sulit dibedakan. Namun, jersei umumnya lebih berat, lebih tebal dan lebih mahal daripada kain spandeks. Untuk t-shirt dari Champion umumnya menggunakan bahan katun yang nyaman. 

2. Sesuaikan Dengan Model Kerah yang Diinginkan

Model T-shirt yang paling banyak beredar di pasaran biasanya model round neck atau kerah bulat. Meski modelnya terlihat klasik dan kasual, model t-shirt ini paling aman dipadukan dengan outfit lain seperti jas atau jaket. T-shirt berkerah bulat dapat dipadankan dengan celana panjang atau sepatu apa pun tanpa harus repot memikirkan cara mix n match yang benar. Memilih t-shirt round neck tidak akan pernah salah. 

T-shirt V-neck adalah kaos kerah V, biasanya memiliki garis leher yang turun sedikit di atas dada. Hal ini bertujuan untuk memperkuat tulang dan otot-otot daerah dada. Kaos V-neck merupakan kaos yang lebih memancarkan sisi maskulin seorang pria. 

3. Memilih Motif yang Diinginkan

Anda dapat memilih dari berbagai motif dari logo, gambar atau huruf. Jika Anda mencari penampilan yang aman dan sederhana, Anda dapat memilih pola garis yang tidak akan pernah bosan Anda lihat dan mudah dipadukan. Anda juga bisa memilih yang ada print gambar atau tulisan pada T-shirt agar lebih fashionable. Namun, tidak semua pria menyukai kaos bermotif.

Jika Anda lebih suka gaya yang sederhana, kaos polos adalah pilihan terbaik. T-shirt sederhana tidak hanya terlihat rapi, tetapi juga dapat dengan mudah dipadankan dengan berbagai outfit. Anda bisa dengan mudah memadukannya dengan outer seperti blazer atau jaket. Champion sendiri hadir dengan desain kaos t-shirt dengan desain sederhana yang keren. 

4. Sesuaikan harga

Harga juga adalah hal yang perlu diperhatikan. Ada begitu banyak kaos di pasaran, sesuaikan dengan kantong Anda. Secara umum, semakin mahal kemeja, semakin baik. Tapi kaos murah tidak selalu berkualitas buruk. Sekarang ini ada banyak t-shirt dengan harga terjangkau namun kualitasnya sangat baik contohnya seperti t-shirt Champion di Blibli.com.

Related Posts
Ayied Muhammad Riduan
Saya mengelola beberapa website/blog dengan berbagai niche yang terbuka untuk segala bentuk kerjasama. Kunjungi 𝗦𝗮𝘁𝘂𝗶𝗗𝗶𝗴𝗶𝘁𝗮𝗹.𝗶𝗱 atau di No Telepon/WA 𝟬𝟴𝟮𝟭𝟱𝟰𝟮𝟵𝟱𝟱𝟱𝟳 untuk detail informasi layanan jasa lainnya.
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment