7WxW0BwfuKmx1EPBJmqUIT8xLtYZA4d5uEbC5S5P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Rekomendasi Busana Muslim Hijab Agar Wajah Terlihat Lebih Cerah

Rekomendasi Busana Muslim Hijab Agar Wajah Terlihat Lebih Cerah

Seperti halnya busana muslim, warna hijab juga mempengaruhi penampilan. Jangan sampai salah memilih warna hijab yang tidak sesuai dengan busana muslim yang dikenakan. Memilih warna yang salah dapat membuat wajah terlihat kusam dan penampilan menjadi kurang menarik. 

Agar Anda tidak bingung dalam memadupadankan warna hijab dengan outfit favorit Anda, terdapat beberapa warna hijab yang bisa membuat penampilan lebih menarik dan wajah juga akan terlihat lebih cerah dan merona. 

Rekomendasi Warna Hijab

1. Warna Hitam

Biasanya wanita lebih percaya diri dalam memakai warna hitam. Jilbab hitam tidak hanya akan membuat Anda terlihat lebih elegan, tetapi juga membuat wajah Anda bersinar saat dipasangkan dengan pakaian berwarna polos. Hitam netral juga cocok dengan berbagai jenis pakaian agar sesuai dengan konsep yang Anda inginkan.

2. Warna pastel nude

Nuansa nude pastel merupakan salah satu pilar warna hijab. Nude pastel yang termasuk dalam kategori earth tone dapat mencerahkan wajah Anda saat dipadankan dengan dress atau tunik yang pas. Dan warna hijab nude pastel bisa bikin feeds Instagram Anda terlihat lebih estetik.

3. Warna mustard

Warna hijab mustard juga dapat menyelamatkan penampilan Anda jika ingin tetap terlihat segar sepanjang hari. Jilbab mustard yang tidak terlalu mencolok bisa membuat wajah terlihat lebih berseri dan cerah.

4. Warna dusty pink

Warna hijab ini akan membuat wajah Anda terlihat lebih merona dan juga lebih segar saat mengenakan hijab dusty pink. Anda juga bisa menambahkan perona pipi untuk membuat wajah tampak lebih cerah.

5. Warna lavender

Jilbab lavender bisa menjadi pilihan Anda karena juga memberikan kilau dan penampilan Anda tidak akan pucat.

6. Warna mauve

Apabila ingin warna lain selain dusty pink, Anda bisa memiliki alternatif lain yaitu warna mauve. Jika Anda mengenakan jilbab berwarna mauve maka wajah Anda tidak akan pucat tetapi terlihat lebih cerah.

7. Warna denim

Warna hijab biru dongker atau navy mungkin sudah umum digunakan. Coba kenakan warna alternatif untuk navy yaitu denim jika Anda ingin mengenakan jilbab biru. Jilbab denim yang tidak mencolok dapat menambah tampilan cerah pada kulit Anda.

8. Warna abu-abu

Abu-abu adalah salah satu warna favorit hijab karena sifatnya yang netral dan cocok dipadukan dengan warna pakaian apapun. Jilbab abu-abu akan membuat kulit Anda terlihat lebih bercahaya dan bersinar. Hijab abu-abu bisa dipadukan dengan outfit monokrom favorit Anda.

9. Warna mint

Warna berikutnya yang mungkin bisa dicoba yaitu warna jilbab mint. Hijab mint menenangkan dan mencerahkan wajah. Anda dapat memadukannya dengan pakaian berwarna pastel lainnya setiap hari.

10. Warna army

Bagi Anda yang tidak suka memakai warna cerah, Anda juga bisa mengenakan hijab berwarna army hijau. Jilbab berwarna army ini akan membuat wajah Anda tidak kusam dan lebih berseri. Jilbab berwarna army juga cocok untuk Anda yang tidak terlalu menyukai warna yang terlalu feminin apalagi jika dipadukan dengan jaket atau atasan warna yang tepat.

Inilah beberapa warna hijab yang bisa dikenakan untuk membuat wajah Anda tampak lebih cerah dan berseri. Anda cukup memadukannya dengan busana yang diinginkan dengan pemilihan warna yang tepat. Toko online hijab Hijab.id memiliki banyak koleksi busana muslim yang lengkap bukan hanya hijab namun juga atasan, bawahan, hingga terusan yang cantik dengan berbagai pilihan model dan warna yang beragam.

Related Posts
Ayied Muhammad Riduan
Saya mengelola beberapa website/blog dengan berbagai niche yang terbuka untuk segala bentuk kerjasama. Kunjungi 𝗦𝗮𝘁𝘂𝗶𝗗𝗶𝗴𝗶𝘁𝗮𝗹.𝗶𝗱 atau di No Telepon/WA 𝟬𝟴𝟮𝟭𝟱𝟰𝟮𝟵𝟱𝟱𝟱𝟳 untuk detail informasi layanan jasa lainnya.
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment