7WxW0BwfuKmx1EPBJmqUIT8xLtYZA4d5uEbC5S5P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

7 Tips Memilih Rok Plisket

Bicara tentang pakaian dan aksesoris wanita memang gak akan pernah habis untuk di bahas. Bagaimana tidak, setiap harinya kita pasti akan menemukan pakaian, sepatu dan aksesoris baru yang dipajang di toko atau pun iklan-iklan online. Bagi wanita yang cukup percaya diri dan feminim, rok bisa menjadi pilihannya untuk dipakai menemani kegiatannya sehari-hari.

Sebagai kaum milenial yang fashionable, tentunya kamu pasti selalu mengikuti perkembangan tren supaya tidak ketinggalan jaman. Salah satu koleksi busana yang wajib ada di lemari kamu tentu saja rok plisket dong. Rok dengan tema oldies fashion ini kembali naik daun karena dibuat dengan bahan yang sangat ringan dan flowy sehingga sangat cocok untuk dipadukan dengan casual style. Ada beberapa bahan yang digunakan dalam membuat rok plisket yang membuatnya juga tidak kalah menarik dan memberikan kesan yang mewah untuk dipakai ke acara formal maupun semi formal.

Nah, sebelum kamu mix and match busana yang akan kamu pakai, ada baiknya kamu simak dulu tips dalam memilih rok plisket di bawah ini.

1. Cobalah rok plisket mini untuk menonjolkan sisi feminim

Cobalah rok plisket mini untuk menonjolkan sisi feminim

Karena sedang tren pada saat ini, rok plisket juga ikut mengeluarkan desain-desain baru yang lucu dan menarik. Buat kamu yang cukup percaya diri dengan rok di atas lutut alias rok mini, rok plisket mini bisa menjadi pilihanmu dalam berkegiatan. Selain menunjukkan sisi girly dan stylish, rok plisket mini juga akan membuatmu tampil sexy dan fashionable. Tapi tidak jarang juga, ada wanita yang kurang PD dalam memakai rok mini, misalnya saja karena ada bekas luka yang harus ditutupi atau bisa juga karena bentuk betis dan paha yang besar sehingga membuatnya kurang nyaman dalam memakai rok mini. Apabila kami mau mencoba menggunakan rok plisket mini, pakailah angkle boots yang sangat cocok dengan rok plisket mini dan kamu juga bisa menambahkan sedikit sentuhan dengan stocking atau pun legging.

2. Rok midi plisket yang cocok untuk santai maupun acara formal dan semi formal

Rok midi plisket yang cocok untuk santai maupun acara formal dan semi formal

Rok midi adalah rok yang panjangnya hanya sebatas betis alias di bawah lutut. Buat kamu pecinta rok plisket, jejeran rok plisket midi juga telah hadir dan siap untuk kamu pilih. Selain cocok untuk kamu pakai dengan gaya casual yang dipadukan dengan kaos oblong dan sepatu kets, rok plisket midi juga bisa kamu pakai untuk ke kantor dan bahkan bisa menonjolkan sisi cantikmu pada saat menghadiri acara formal maupun semi formal dengan mengenakan heels.

3. Rok plisket maxi untuk fashion lover dengan tubuh jangkung

Rok plisket maxi untuk fashion lover dengan tubuh jangkung

Pasti kamu sudah tau kan apa yang dimaksud dengan rok maxi? Yups, rok maxi adalah rok dengan panjang yang biasanya sampai ke mata kaki dan rok plisket juga hadir dengan tema ini. Buat kamu yang memiliki tubuh lebih tinggi, rok plisket maxi bisa kamu pilih untuk menemani kamu keluar rumah. Rok maxi plisket ini juga sangat cocok digunakan oleh para hijabers. Biasanya rok maxi plisket dipilih oleh wanita berhijab untuk mempercantik penampilannya sehari-hari walaupun untuk hanya sekedar santai dan jalan-jalan atau pun ke kondangan. Untuk wanita di luar negeri, rok maxi plisket biasanya dipakai pada saat cuaca sedang dingin untuk pergi ke kantor atau pun hang out. Buat kamu yang bertubuh mungil, sebaiknya menghindari pemakain rok plisket maxi karena akan membuat kamu terlihat lebih mungil.

4. Padanan yang pas untuk rok plisket dengan motif

Padanan yang pas untuk rok plisket dengan motif

Buat kamu yang mau mempersingkat waktu dalam bersiap-siap, pilihanmu bisa saja jatuh pada rok plisket dengan motif karena rok plisket sendiri sudah menonjolkan sisi stylish dan elegan. Kamu akan menjadi desainer dadakan dengan rok plisket bermotif yang siap dipadukan dengan berbagai jenis atasan, sepatu dan aksesoris untuk dipakai hang out, ke kantor atau pun ke acara-acara formal.

5. Rok plisket polos sangat cocok untuk berbagai padanan warna

Rok plisket polos sangat cocok untuk berbagai padanan warna

Apabila kamu ingin memberikan kesan classy pada penampilanmu, rok plisket adalah pilihan yang paling pas. Rok plisket polos bisa kamu mainkan dengan padanan bermotif dan berbagai warna. Saat jalan-jalan, kamu bisa memilih rok plisket mini dengan atasan blouse santai,  flat shoes dan tas lucu. Rok plisket midi juga siap memperindah penampilanmu dengan atasan brokat, stilleto dan pouch elegan.

6. Rok plisket berwarna gelap? Siapa takut!

Rok plisket berwarna gelap

Rok plisket dengan warna gelap biasanya cenderung lebih netral dan bisa dipadupadankan dengan berbagai macam outfit mulai dari yang polos dan berwarna terang sampai yang bermotif dengan tema tabrak warna maupun monokrom.

7. Rok plisket dengan warna pastel yang manis

Rok plisket dengan warna pastel yang manis

Kebalikan dari rok plisket dengan warna gelap, rok plisket dengan warna pastel yang cenderung terang bisa dipadupadankan dengan berbagai macam outfit yang polos, bermotif dan berwarna gelap.

Related Posts
Ayied Muhammad Riduan
Saya mengelola beberapa website/blog dengan berbagai niche yang terbuka untuk segala bentuk kerjasama. Kunjungi 𝗦𝗮𝘁𝘂𝗶𝗗𝗶𝗴𝗶𝘁𝗮𝗹.𝗶𝗱 atau di No Telepon/WA 𝟬𝟴𝟮𝟭𝟱𝟰𝟮𝟵𝟱𝟱𝟱𝟳 untuk detail informasi layanan jasa lainnya.
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment