7WxW0BwfuKmx1EPBJmqUIT8xLtYZA4d5uEbC5S5P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Tips Membedakan Star Wars T-Shirt Indonesia Asli dan Palsu

Tips Membedakan Star Wars T-Shirt Indonesia Asli dan Palsu

Dibandingkan dengan ide merchandise Star Wars yang tersedia, seperti hoodie, sepatu dan lainnya, bisa dikatakan jika Star Wars t-shirt Indonesia adalah salah satu merchandise yang paling laris dan paling dicari. Selain menawarkan desain yang unik, merchandise ini juga cenderung bisa dipakai di berbagai agenda yang berbeda.

Nah, berbincang tentang merchandise yang satu ini, hal yang perlu diketahui adalah bagaimana cara membedakan t-shirt yang asli dan palsu. Ya, hal ini penting karena saat ini banyak produsen memproduksi produk ini seiring permintaannya yang cukup tinggi.

Lantas, bagaimana cara untuk membedakan produk Star Wars t-shirt yang asli dan palsu? Simak ulasan selengkapnya!

Ragam Tips Membedakan Star Wars T-Shirt Asli dan Palsu

Untuk membedakan produk Star Wars t-shirt yang asli dan palsu, ada beberapa langkah mendasar yang bisa Anda jadikan solusi. Beberapa langkah tersebut adalah sebagai berikut:

1. Periksa tag dari produk Star Wars t-shirt

Salah satu cara untuk membedakan mana Star Wars t-shirt yang asli dan palsu adalah dengan melihat tag yang ada pada produk tersebut. Ini adalah cara utama dan yang paling mudah untuk dilakukan.

Perlu diketahui bahwa produk Star Wars t-shirt yang asli akan dibekali dengan tag produk. Tag tersebut adalah salah satu bentuk kerja sama dari Star Wars dan pihak produsen yang sudah ditunjuk untuk melakukan produksi.

Nah, jika Anda tidak menemukan adanya tag atau pun logo Star Wars di bagian dalam produk Star Wars t-shirt, maka berhati-hatilah. Bisa jadi produk yang Anda pilih tersebut adalah produk yang palsu.

2. Cek kualitas sablon

Kualitas sablon dari produk Star Wars t-shirt juga bisa dijadikan pertimbangan untuk memastikan apakah produk tersebut asli atau palsu. Ya, umumnya Star Wars t-shirt yang asli akan memiliki sablon yang berkualitas tinggi. Kualitas dari sablon tersebut tergambar pada warna yang cenderung lebih tegas dan lebih menyala.

Sebaliknya, jika warna dari sablon tersebut biasa saja dan cenderung pudar, maka bisa dipastikan jika Star Wars t-shirt yang Anda pilih adalah produk yang palsu. Juga, produk Star Wars t-shirt yang palsu umumnya memiliki sablon yang cenderung kasar saat dipegang.

3. Lihat kualitas bahan Star Wars t-shirt

Tips lain untuk membedakan produk Star Wars t-shirt Indonesia asli atau palsu adalah dengan melihat kualitas dari bahan yang digunakan. Secara umum, kualitas dari bahan yang digunakan akan dengan mudah melihat keaslian dari produk yang dipilih. Dalam hal ini, Star Wars t-shirt asli akan dibuat dengan bahan premium yang kuat, ringan dan berkualitas.

Dengan bahan yang digunakan, tentu Star Wars t-shirt akan cenderung lebih tahan lama dan tidak mudah rusak. Sebaliknya, bahan yang kurang berkualitas umumnya dipakai untuk produk Star Wars t-shirt palsu.

Bahan Star Wars t-shirt palsu cenderung lebih kasar, tidak menyerap keringat dan kaku. Hal ini dikarenakan produsen hanya mengejar keuntungan dengan sekejap memanfaatkan momentum sehingga tidak memperhatikan kualitas. 

Dengan beberapa tips di atas, Anda bisa membedakan produk Star Wars t-shirt asli dan palsu dengan lebih mudah. Sebagai tambahan, Anda juga bisa memeriksa di website official untuk memastikan keaslian produk.

Nah, untuk Anda yang tertarik dengan merchandise Star Wars t-shirt Indonesia, Anda bisa mendapatkan produk asli dengan mudah di laman Blibli.com. Kunjungi laman tersebut dan dapatkan produk yang Anda inginkan!

Related Posts
Ayied Muhammad Riduan
Saya mengelola beberapa website/blog dengan berbagai niche yang terbuka untuk segala bentuk kerjasama. Kunjungi 𝗦𝗮𝘁𝘂𝗶𝗗𝗶𝗴𝗶𝘁𝗮𝗹.𝗶𝗱 atau di No Telepon/WA 𝟬𝟴𝟮𝟭𝟱𝟰𝟮𝟵𝟱𝟱𝟱𝟳 untuk detail informasi layanan jasa lainnya.
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment