7WxW0BwfuKmx1EPBJmqUIT8xLtYZA4d5uEbC5S5P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Anak Muda Wajib tahu! 4 Jenis Investasi Yang Mudah Dilakukan Oleh Pemula

enis Investasi Yang Mudah Dilakukan Oleh Pemula

Bagi kamu yang ingin melakukan investasi kamu harus sering mencari informasi seputar tips investasi saham jangka panjang, atau mencari tahu terlebih dahulu perihal instrumen investasi yang ingin kamu gunakan. Banyak orang yang menganggap bahwa investasi hanya bisa dilakukan oleh orang yang memiliki kapital besar yang mana hal tersebut cenderung dimiliki oleh orang yang sudah berumur, oleh sebab itu para penggiat dunia investasi saat ini banyak menciptakan berbagai macam metode investasi yang bisa di lakukan walaupun dengan kapital kecil, tanpa berbasa-basi lagi ini dia pilihan investasi yang sangat cocok untuk anak muda.

1. Emas

Sudah menjadi rahasia umum bahwa emas memiliki harga yang cenderung stabil, hal ini dikarenakan permintaan emas selalu banyak di tiap tahun. Atas dasar hal tersebut emas bisa menjadi salah satu instrumen investasi yang cukup menjanjikan. Selain itu emas juga mudah untuk dimiliki, kamu bisa membelanjakan uang kamu berupa emas batangan atau perhiasan. Salah satu kelebihan investasi emas juga kamu bisa menjual kembali emas yang kamu beli sebelumnya untuk keperluan mendadak.

2. Reksadana

Metode yang satu ini cukup populer terutama di kalangan anak muda. Pasalnya, kamu bisa memulai investasi pada reksadana dengan nominal yang sangat terjangkau. Salah satu alasan yang menjadikan instrumen yang satu ini populer adalah, investasi ini memiliki resiko dengan skala yang lebih kecil dan pengelolaan yang sudah di tangani oleh para ahli, jadi sebagai investor kamu hanya tinggal menyiapkan dana saja.

3. Properti

Merupakan salah satu instrumen investasi yang sudah ada sejak lama, properti masih menjadi pilihan. Walaupun saat ini investasi properti masih membutuhkan kapital yang cukup besar, akan tetapi potensi dari pada metode ini cukup menjanjikan. Hal ini bisa kita ketahui dari harga tanah yang tiap tahun mengalami peningkatan harga. Dalam bentuk sederhana kamu bisa menyewakan sebuah properti seperti kamar untuk dijadikan kos-kosan, atau ruko yang bisa digunakan untuk penjualan.

4. Deposito

Saat ini perbankan juga merambah kepada dunia investasi dengan menyediakan fitur layanan Deposito. Metode ini dapat menjadi salah satu alternatif terbaik untuk investasi terutama kaum anak muda. Ada berbagai macam nominal yang ditawarkan dari bank yang berbeda, biasanya mulai dari Rp.1.000.000 yang memiliki notabene cukup terjangkau oleh anak muda. Pada metode ini kamu akan mendapatkan hasil yang biasanya sekitar 7 – 8 % dari nilai investasi yang kamu berikan dan tentu angka tersebut jauh lebih tinggi dari bunga bank apabila kamu menabung di bank. Selain itu layanan ini juga memberikan opsi pilihan jangka waktu mulai dari 1 bulan, 3 bulan ataupun 1 tahun yang bisa disesuaikan dengan kondisi keuangan kamu.

Selain 4 hal di atas saat ini juga muncul salah satu instrumen investasi berbasis digital. Dengan zaman yang semakin beralih ke digital seperti sekarang ini tentu, instrument tersebut dapat kamu pertimbangkan.

Baca selengkapnya di: https://triv.co.id/home/liverate/ethereum

Related Posts
Ayied Muhammad Riduan
Saya mengelola beberapa website/blog dengan berbagai niche yang terbuka untuk segala bentuk kerjasama. Kunjungi 𝗦𝗮𝘁𝘂𝗶𝗗𝗶𝗴𝗶𝘁𝗮𝗹.𝗶𝗱 atau di No Telepon/WA 𝟬𝟴𝟮𝟭𝟱𝟰𝟮𝟵𝟱𝟱𝟱𝟳 untuk detail informasi layanan jasa lainnya.
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment