7WxW0BwfuKmx1EPBJmqUIT8xLtYZA4d5uEbC5S5P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Film Semi Terbaik

Film Semi Terbaik

Para pecinta movie sundah pasti tahu bagaimana genre film semi. Film semi memang selalu mengutamakan adegan dewasa sebagai daya tarik utama. Namun ada juga film semi yang membawa penonton pada plotnya yang menarik. Nah untuk kali ini kalian akan direkomendasikan beberapa film semi terbaik. Berikut diataranya adalah.

1. Red Sparrow

Film Red Sparrow merupakan salah satu film semi terbaik. Film tersebut menyajikan tubuh indah Dominika Egorova (Jennifer Lawrence). Yang sering melakukan berhubungan seksual dengan para targetnya. Dominika merupakan agen Sparrow yang sangat berbahaya karena bisa melumpuhkan musuhnya dengan menjadi wanita penggoda.

2. B.E.D

Film ini merupakan film semi korea terbaik yang diangkat dari sebuah cerita pendek karya Kwon Ji Ye. Film tersebut mengangkat kisah etotik 3 orang. B yang mempunyai semboyan “hidup diawali di atas tempat tidur dan di akhiri di tempat tidur”, lalu mempunyai sekandal bersama E, sesudah putus, dia memutuskan untuk menikahi D, orang tua tunggal dan wanita karier. Nah di sepajang film ini, cukup banyak adegan-adengan dewasa yang melibatkan ketiga tokohnya sehelai benang di tubuhnya. 

3. Flirting in The Air

Itu film ini sangat menarik karena filmnya komedi seks besutan Aman Chang. Film tersebut memiliki cerita tentang pilot maskapai Cool, Sam dan Gay yang merupakan seorang penakluk parawanita. Mereka senang mendekati setiap pramugari yang mereka temui. Namun suatu hari selama penerbangan yang tampaknya rutin, mereka menghadapi badai magnet dahsyat yang membuat mereka jatuh melalui lubang cacing. Tetapi setelah mendarat, mereka berasumsi badai telah membuat mereka keluar jalur ke lokasi syuting, namun kenyataannya mereka melalukan perjalanan kembali ke Dinasti Ming, China.

4. Lie With Me

Lie With Me memiliki adegan seks di film yang terlihat begitu nyata. Hal tersebut memang untuk membuat film tersebut diambil dengan cara real atau betulan. Artis Lauren Lee Smith, mengaku membenarkan melakukan seks dengan sang actor, Eric Balfour di depan kamera. Nah film ini sangat di rekomendasikan untuk kalian tonton bersama pasangan kalian di saat waktu kalian sedang senggang.

5. Unfaithful

Biasanya film semi menceritakan tentang perselingkuhan di dominasi oleh pihak pria. Namun di film Unfaithful ini melainkan si wanita yang melakukan perselingkuhan di belakang sang suami. Wanita tersebut mendapatkan kehidupan seksual fantasti dengan pria lain. Di dalam film terdapat beberapa adegan seksual yang berhasil membuat jantung penontong berdetak lebih cepat. Pokonya kalian wajib nonton film tersebut.

6. The Reader

Saat berumur 15 tahun, Michael Berg (David Kross) pernah mempunyai kisah cinta dengan seorang wanita bernama Hannah (Kate Winslet) yang berumur 30 tahun. Mereka sering menghabiskan waktu untuk membaca cerita sebelum melakukan hubungan seksual. Suatu ketika, Hannah tiba-tiba menghilang tanpa memberi tahu Michael. Saat itu Michael telah menjadi seorang pengacara dan sedang melakukan penyelidikan sebuah kasus. Tetapi kasus tersebut berhubungan dengan Hannah yang harus mendapatkan hukuman berat karena terlibat dalam pembantaian atas 300 orang. Tapi sayangnya, Hannah tidak berniat untuk membela diri. Hal itu pun menyadarkan Michael, bahwa wanita yang pernah bersamanya itu sedang menyembunyikan sebuah rahasia yang sangat penting.

Nah mungking itu saja beberapa rekomendasi film semi yang terbaik. Kalian bisa langsung menontonnya jika sudah membaca artikel ini. terimakasih

Related Posts
Ayied Muhammad Riduan
Saya mengelola beberapa website/blog dengan berbagai niche yang terbuka untuk segala bentuk kerjasama. Kunjungi 𝗦𝗮𝘁𝘂𝗶𝗗𝗶𝗴𝗶𝘁𝗮𝗹.𝗶𝗱 atau di No Telepon/WA 𝟬𝟴𝟮𝟭𝟱𝟰𝟮𝟵𝟱𝟱𝟱𝟳 untuk detail informasi layanan jasa lainnya.
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment