7WxW0BwfuKmx1EPBJmqUIT8xLtYZA4d5uEbC5S5P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Transaksi Mudah Dengan Aktifkan M-Banking BRI di HP

Transaksi Mudah Dengan Aktifkan M-Banking BRI di HP

Kemajuan teknologi kini bisa membuat kita melakukan beragam transaksi perbankan hanya dalam satu genggaman. Bertransaksi lewat HP melalui mobile banking sangat memudahkan para nasabah.

Begitupun aplikasi mobile banking BRI  yang memudahkan nasabahnya untuk melakukan bermacam transaksi hanya melalui HP.

Kamu bisa melakukan transaksi seperti cek saldo, transfer, pembayaran tagihan kartu kredit, asuransi, dan lainnya. Selain itu, aplikasi ini melayani isi ulang pulsa ponsel, listrik, sampai pembayaran zakat melalui ybm BRI.

Berikut ini cara mengaktifkan mobile banking dari BRI:

BRI Mobile terhubung dengan Short Message Service (SMS) untuk melakukan proses transaksi keuangan.

Aplikasi ini menawarkan cukup banyak layanan keuangan secara online. BRI Mobile melayani transfer sesama dan antar bank. Dengan begitu nasabah BRI dapat melakukan transfer kapan dan di mana saja.

Selain itu, aplikasi ini melayani isi ulang pulsa ponsel, listrik, GoPay, dan LinkAja. BRI Mobile juga melayani pembayaran tagihan kartu kredit, asuransi, sampai dengan zakat.

Berbekal BRI Mobile nasabah dapat menyelesaikan seluruh transaksi keuangan dengan lebih praktis. Sehingga nasabah tidak perlu ke ATM atau kantor cabang untuk melakukan transaksi keuangan.

Nasabah wajib melakukan aktivasi BRI Mobile terlebih dahulu sebelum dapat menggunakannya. Asal tahu saja, aktivasi BRI Mobile hanya dapat dilakukan melalui mesin ATM.  Berikut cara untuk registrasi dan aktivasi BRI Mobile.

Anda cari mesin (ATM) terdekat. Kemudian Anda masukkan kartu debit BRI ke dalam mesin ATM.

Anda masukkan nomor pin ATM lalu tekan menu "Transaksi lain" dan lanjutkan tekan "Pilih lainnya". 

Setelah itu, Anda tekan menu "Registrasi" lalu "Mobile banking".

Anda masukkan masukkan nomor ponsel (yang aktif).

Lalu, Anda buat pin mobile banking yang terdiri dari enam digit. 

Proses selesai, Anda tunggu sampai mesin ATM mengeluarkan struk registrasi mobile telah berhasil.

Selanjutnya, Anda harus mengunjungi kantor cabang BRI terdekat untuk melakukan registrasi finansial. Customer service BRI akan membantu Anda untuk melakukan registrasi finansial.

Anda download dan install BRI Mobile lewat Play Store atau App Store menggunakan ponsel pintar. Perlu Anda ingat, proses download dan install ini membutuhkan dukungan internet.

Related Posts
Ayied Muhammad Riduan
Saya mengelola beberapa website/blog dengan berbagai niche yang terbuka untuk segala bentuk kerjasama. Kunjungi 𝗦𝗮𝘁𝘂𝗶𝗗𝗶𝗴𝗶𝘁𝗮𝗹.𝗶𝗱 atau di No Telepon/WA 𝟬𝟴𝟮𝟭𝟱𝟰𝟮𝟵𝟱𝟱𝟱𝟳 untuk detail informasi layanan jasa lainnya.
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment