7WxW0BwfuKmx1EPBJmqUIT8xLtYZA4d5uEbC5S5P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Jasa Pembasmi Rayap Terpercaya di Indonesia

Jasa Pembasmi Rayap Terpercaya Fumida

Rayap adalah salah satu jenis hama yang sangat merepotkan apalagi jika sudah menggerogoti perabot rumah atau kantor yang dibuat dari bahan dasar kayu. Rayap harus segera diusir agar tidak merusak perabot kesayangan anda. Agar lebih cepat dan hasilnya lebih memuaskan, ada baiknya untuk menyewa jasa basmi rayap yang terpercaya. 

Rayap dapat masuk melalui udara ataupun dari dalam tanah. Sebelumnya mungkin rumah anda sudah dipenuhi oleh koloni rayap yang kemudian mengirimkan sinyal untuk mendatangkan koloni rayap kering yang lebih banyak. Kemudian rayap akan mencari celah-celah kayu yang ada di dalam rumah. Rayap kemudian akan membuat sarang dan bertelur.

Dalam 1 tahun, ratu rayap mampu memproduksi hingga 160.000 telur di mana sebanyak 95% dari rayap tersebut merupakan rayap pekerja yang tugasnya yaitu memakan kayu-kayu selama 24 jam termasuk perabotan anda yang terbuat dari kayu. Hal ini tentu akan merugikan anda karena perabot akan menjadi lebih cepat rusak dan terpaksa harus diganti dengan yang baru. 

Agar rumah anda tidak dipenuhi dengan rayap, ada baiknya untuk selalu menjaga kebersihan rumah anda di setiap sudut ruangan. Rayap dikenal menyukai tempat yang minim sinar matahari dan lembap. Maka dari itu pastikan bahwa rumah anda memiliki ventilasi yang cukup agar cahaya matahari dapat masuk ke rumah dan mendukung sirkulasi udara yang lancar. 

Bersihkan rumah secara rutin setiap hari. Hal ini bukan hanya akan menghindarkan rumah anda dari serangan rayap namun juga hama-hama lainnya. Rumah yang bersih juga akan membuat para penghuninya lebih sehat karena lingkungan yang juga bersih. Namun apabila rayap sudah terlanjut menggerogoti rumah dan sulit untuk diusir, sebaiknya segera memanggil jasa pembasi rayap. 

Jasa Basmi Rayap Fumida

Apabila anda sedang mencari jasa pembasmi rayap terpercaya maka bisa mempertimbangkan jasa yang ditawarkan oleh Fumida. PT Fumida Pestindo Jaya merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidan pest control, fumigasi, dan anti rayap dengan selalu mengedepankan kualitas pelayanan sehingga dapat memberikan kepuasan kepada para pelanggannya. 

Fumida sudah terdaftar dalam Asosiasi Perusahaan Pengendalian Hama Indonesia bahkan sudah mendapatkan izin operasional resmi dan telah mendapatkan sertifikat. Fumida telah menggunakan inovasi dari teknologi baru sehingga dapat memberikan penanganan dan solusi terbaik dalam membasmi hama hingga ke setiap sudut area.

Tenaga ahli dari Fumida akan mengunjungi lokasi tepat waktu sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Selain itu, anda juga bisa melakukan konsultasi secara langsung oleh ahlinya yang sudah berpengalaman agar bisa mendapatkan solusi yang tepat. Peralatan yang digunakan juga selalu dilakukan maintenance secara rutin agar dapat berfungsi dengan baik. Fumida akan memberikan jaminan garansi untuk memberikan kepuasan kepada para pelanggannya.

Fumida terletak di Jakarta Selatan yang akan siap melayani anda. Fumida didukung oleh para tenaga kerja profesional yang sudah dilatih dan sudah berpengalaman dalam bidang pengendalian hama selama puluhan tahun. Fumida juga menawarkan harga yang terjangkau namun anda akan tetap mendapatkan pelayanan yang memuaskan dan hasil yang maksimal.

Bukan hanya sebagai jasa basmi rayap, Fumida juga dapat membasmi tikus, nyamuk, kecoa, lalat, tawon, kutu busuk, dan semut. Fumida akan memberikan jaminan pekerjaan yang pastinya akan membuat anda puas dengan hasilnya. Fumida bahkan pernah diwawancara oleh stasiun TV Indonesia sehingga anda tidak perlu lagi meragukan kualitas pelayanan yang ditawarkan oleh Fumida.

Related Posts
Ayied Muhammad Riduan
Saya mengelola beberapa website/blog dengan berbagai niche yang terbuka untuk segala bentuk kerjasama. Kunjungi 𝗦𝗮𝘁𝘂𝗶𝗗𝗶𝗴𝗶𝘁𝗮𝗹.𝗶𝗱 atau di No Telepon/WA 𝟬𝟴𝟮𝟭𝟱𝟰𝟮𝟵𝟱𝟱𝟱𝟳 untuk detail informasi layanan jasa lainnya.
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment