7WxW0BwfuKmx1EPBJmqUIT8xLtYZA4d5uEbC5S5P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

ASIMOR Pelancar ASI, Booster Terbaik Untuk Ibu Menyusui

ASIMOR Pelancar ASI

Salah satu masalah yang seringkali terjadi pada ibu menyusui adalah ASI tidak keluar dengan lancar. Masalah ini sebenarnya adalah persoalan yang wajar, hanya saja jika terjadi, nantinya pemberian ASI eksklusif pada bayi akan terganggu. Nah, jika Anda termasuk ibu menyusui yang mengalami masalah tersebut, produk ASIMOR pelancar ASI bisa menjadi solusi yang tepat.

Ya, mengonsumsi suplemen untuk melancarkan ASI adalah salah satu solusi yang bisa dilakukan. Dengan mengonsumsi suplemen, maka nantinya secara alami, produksi ASI akan cenderung meningkat dan pasokan ASI untuk si kecil akan cenderung lebih melimpah. Nah, ASIMOR adalah salah satu suplemen pelancar ASI terbaik untuk dipilih.

Kenapa ASI Tidak Lancar?

Sebagaimana disinggung di awal, masalah ASI tidak lancar pada ibu menyusui adalah persoalan yang sering terjadi. Kondisi ini muncul sebenarnya dikarenakan ada beberapa sebab tertentu yang perlu diketahui.

Beberapa penyebab dari ASI yang tidak lancar sehingga mengganggu proses menyusui diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Emosi yang tidak stabil

Salah satu sebab umum kenapa ASI tidak lancar adalah karena emosi yang tidak stabil. Kecemasan, stress atau bahkan depresi yang dialami oleh ibu menyusui akan menyebabkan produksi ASI menjadi tidak stabil dan cenderung berkurang. Oleh karenanya, seorang ibu menyusui perlu kondisi yang lebih nyaman dan rileks agar terbebas dari stress.

2. Bayi yang tidak menyusu dengan benar

Penyebab lain yang juga sering membuat ASI tidak lancar adalah bayi yang tidak menyusu dengan benar. Posisi mulut bayi yang tidak menempel dengan pas nantinya akan membuat ASI tidak keluar secara maksimal dan cenderung menjadi tidak lancar. 

Atau, masalah pada bayi tersebut terjadi karena adanya gangguan tongue tied, di mana bayi susah mengangkat serta menjulurkan lidah ke arah gigi saat menyusu. Perlu diketahui bahwa kondisi ini akan membuat produksi ASI terhambat karena ASI yang sebelumnya sudah diproduksi tidak keluar dengan baik.

3. Jarang menyusui

Beberapa ibu seringkali jarang menyusui bayi mereka. Salah satu hal yang sering menjadi alasan adalah kesibukan karena pekerjaan. Selain itu, bisa jadi ibu ingin beristirahat dari aktivitas yang telah dilakukan sebelumnya. 

Kondisi di atas meskipun wajar namun berdampak pada frekuensi menyusui yang berkurang. Nah, ibu yang cenderung jarang menyusui nantinya akan cenderung mendapatkan masalah ASI yang tidak lancar karena sedikitnya stimulasi.

Beberapa penyebab ASI tidak lancar tersebut harus dipahami dengan saksama. Tentu, sebab di atas bisa menjadi alasan kenapa nantinya Anda perlu mengonsumsi ASIMOR pelancar ASI.

Kenapa Menggunakan Produk ASIMOR Untuk Melancarkan ASI?

Tidak dimungkiri bahwa ada cukup banyak produk suplemen pelancar ASI yang tersedia di pasaran. Adanya banyak produk akan memberikan keleluasaan yang lebih bagi Anda untuk memilih mana produk yang tepat. Hanya saja, untuk pilihan suplemen pelancar ASI terbaik, Anda bisa menggunakan produk ASIMOR.

Apa alasannya?

Salah satu alasan kenapa ASIMOR cocok untuk pilihan suplemen pelancar ASI adalah karena produk ini dibuat dengan bahan alami. Ya, ASIMOR dibuat dengan menggunakan ekstrak daun katuk dan daun tobagun. Kedua daun ini dipercaya bisa melancarkan ASI dengan maksimal.

Selain itu, ASIMOR juga memiliki kandungan protein bioaktif fraksi yang diambil dari ikan gabus. Dengan kandungan ini, maka pemulihan pasca melahirkan akan cenderung lebih cepat.

Nah, dengan aneka manfaat yang didapatkan, tentu sudah tepat rasanya jika Anda memilih ASIMOR pelancar ASI sebagai suplemen yang dikonsumsi. Sebagai tambahan, selain meningkatkan produksi ASI, ASIMOR juga akan membuat ASI lebih kental untuk membuat bayi lebih mudah kenyang.

Related Posts
Ayied Muhammad Riduan
Saya mengelola beberapa website/blog dengan berbagai niche yang terbuka untuk segala bentuk kerjasama. Kunjungi 𝗦𝗮𝘁𝘂𝗶𝗗𝗶𝗴𝗶𝘁𝗮𝗹.𝗶𝗱 atau di No Telepon/WA 𝟬𝟴𝟮𝟭𝟱𝟰𝟮𝟵𝟱𝟱𝟱𝟳 untuk detail informasi layanan jasa lainnya.
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment