7WxW0BwfuKmx1EPBJmqUIT8xLtYZA4d5uEbC5S5P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Sampai Rp25 Jutaan Paket Aksesoris Pajero Sport? Apa Saja!

Sampai Rp25 Jutaan Paket Aksesoris Pajero Sport? Apa Saja!

Menurut berita otomotif terbaru yang beredar, kali ini facelift Pajero Sport akan diaransemen ulang menggunakan desain dynamic shield yang lebih segar. Sehingga hal ini membuat desainnya semakin gagah dan perkasa. Namun meski begitu ternyata perubahannya tersebut masih belum cukup membuat semua orang puas desain desainnya.

Itu karena pihaknya tidak menggunakan body kit untuk standar pada variannya. Berbeda sekali dengan Toyota Fortuner, karena mereka lebih sibuk bermain dengan kit TRD Sportivo. Namun meski begitu, Anda tidak perlu kecewa. Karena kabarnya PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia telah menyiapkan paket aksesoris original untuk pelanggan setianya.

Berita Otomotif Terbaru Paket Aksesoris Pajero Sport

Ada beberapa paket yang disediakan pada paket aksesoris Pajero Sport kali ini, yaitu:

#1 Basic Package

Ini adalah paket dasar paling murah dengan biaya terendah sebesar Rp2,56 juta. Paketnya meliputi side window deflector yang fungsional agar air tidak masuk ke kabin saat membuka kaca pada waktu hujan datang. Kemudian ada pula exhaust finisher yang menjadi lebih bagus.

#2 Aero Package

Untuk paket ini dibandrol dengan harga Rp23,5 juta. Cocok sekali untuk approach angle serta departure angle. Pasalnya akan ada aplikasi front air dam serta rear air dam di bawah bodi sehingga lebih gagah.

#3 Aero Plus Package

Untuk paket yang satu ini, berdasarkan berita otomotif yang beredar di berbagai media bahwa di dalamnya dilengkapi dengan 1 set body kit, side window deflector, hood emblem, dan juga exhaust finisher. Untuk harga paketnya senilai Rp25,1 juta.

Promo Harga Terbaru Facelift Pajero Sport Februari 2021

Kendaraan ini tentunya tidak hanya memberikan kesegaran pada desain eksteriornya saja. Namun ada banyak revisi yang dilakukannya disesuaikan dengan harganya. Untuk saat ini harga paling murah dengan tipe 4x2, Exceed adalah Rp502,8 juta atau sekitar Rp517 juta tergantung dari transmisinya.

Sedangkan varian Dakar dijual senilai Rp575,7 juta dan Dakar Ultimate dijual senilai Rp624, 7 juta. Untuk model 4x4 yang paling dasar ini sudah dilengkapi dengan penggerak 4 roda, GLX, dengan harga Rp567,8 juta. Sementara untuk varian terlengkap pada top of the line SUV Ladder Frame Mitsubishi memiliki Dakar Ultimate 4x4 senilai Rp733,7 juta.

Sekarang ini Pajero Sport sedang menawarkan program promo khusus. Salah satunya adalah dilengkapi dengan paket smart silver dimana pengguna bisa mendapatkan bebas biaya jasa service dan suku cadang sampai dengan 50 ribu km atau sebanding dengan 4 tahun lamanya.

Komponen yang dibebaskan tersebut meliputi oli MMGO dan juga chemical item berbentuk diesel flush dan engine flush. Selain itu, untuk pembeliannya meliputi kaca film V-Kool gratis. Khusus untuk promo SPK pada tanggal 16 Februari hingga 31 Maret 2021 ini akan diberikan hadiah seperti speaker Bluetooth Bose SOundlink Mini II secara langsung.

Related Posts
Ayied Muhammad Riduan
Saya mengelola beberapa website/blog dengan berbagai niche yang terbuka untuk segala bentuk kerjasama. Kunjungi 𝗦𝗮𝘁𝘂𝗶𝗗𝗶𝗴𝗶𝘁𝗮𝗹.𝗶𝗱 atau di No Telepon/WA 𝟬𝟴𝟮𝟭𝟱𝟰𝟮𝟵𝟱𝟱𝟱𝟳 untuk detail informasi layanan jasa lainnya.
SHARE
Newest Older

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment