7WxW0BwfuKmx1EPBJmqUIT8xLtYZA4d5uEbC5S5P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Hyundai Kona Electric 2021, Mobil Listrik Modern yang Futuristic

Hyundai Kona Electric 2021, Mobil Listrik Modern yang Futuristic

Kepopuleran mobil listrik saat ini memang sepertinya kembali trending. Salah satu produk yang sedang hits adalah Hyundai. Yaitu sebuah brand mobil dari Korea Selatan yang akhirnya resmi dijual di Indonesia sebagai mobil listrik berbentuk SUV.

Kali ini mobil ini dihadirkan dengan nama Hyundai Kona Electric untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Dilihat dari luarnya, kendaraan ini seperti mobil SUV crossover konvensional pada umumnya. Hanya saja bila dilihat lebih detail lagi tampak sangat futuristik gayanya dan memikat.

Deskripsi Lengkap Hyundai Kona Electric

Dengan bertenaga baterai, hal ini membuat desain mobil ini terlihat berbeda. Berdasarkan informasi dari Otoloka telah menyebutkan bahwa bagian muka mobil ini sangat menarik. Karena tidak ada lagi lubang pada grillnya. Sementara untuk lampu fog dan headlamp masih sama berbentuk sipit dan kecil.

Namun meski begitu, kendaraan ini sangat terang pencahayaannya. Itu karena lampunya  sudah menggunakan teknologi LED sehingga kesannya lebih modern dan elegan. Selain itu ada juga lampu DRL yang desainnya memanjang sehingga membuat penampilannya terlihat menakjubkan.

Kemudian berlanjut pada kapasitas bagasinya sebesar 1.114 L dengan berat mobil mencapai 1,593 kg. Dengan ruang penyimpanan bagasi yang luas membuat mobil ini bisa memenuhi kebutuhan keluarga ketika bepergian jarak jauh. Karena dapat menampung barang yang cukup banyak.

Terlebih menurut pemaparan otoloka, di bagian bagasinya juga ada fitur split folding rear seats. Sehingga itu membuat bangku bagian kedua bisa dilipat untuk memperluas kabin (ruang penyimpanan bagasinya). Kemudian berlanjut pada performanya, mobil ini membutuhkan waktu selama 1 jam atau 54 menit untuk mendapatkan pengisian daya mulai dari 0 % hingga 80 %.

Karena proses pengisiannya cepat, sehingga hal ini membuat harga mobilnya menjadi lebih mahal. Namun meski begitu, urusan keamanan dan kenyamanannya tidak perlu diragukan lagi. Karena mobil ini punya kaki-kaki yang kuat dan kokoh. Disamping itu, di dalamnya juga tersedia fitur unggulan lainnya untuk membuat pengendaranya merasa nyaman.

Selanjutnya berbicara tentang teknologi unggulannya, mobil ini punya sistem berupa shift by wire sehingga proses perpindahan giginya sangat mudah. Karena bisa dilakukan cukup dengan menyentuh tombol serta rem parkirnya saja. Selain itu, ada juga sistem berupa heads up display. Sehingga pengendara bisa melihat gambar virtual secara langsung pada panel yang transparan (terpasang di bagian belakang instrumen).

Sebanding dengan teknologi dan fitur yang dibawakannya, hal ini membuat mobil ini dijual dengan harga yang sangat mahal. Yaitu Rp 674 jutaan ketika sampai di Indonesia. Maka dari itu bila Anda tertarik dengan tipe mobil listrik yang lainnya dengan harga lebih terjangkau dan spesifikasi lengkap, langsung saja kunjungi otoloka.id untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

Related Posts
Ayied Muhammad Riduan
Saya mengelola beberapa website/blog dengan berbagai niche yang terbuka untuk segala bentuk kerjasama. Kunjungi 𝗦𝗮𝘁𝘂𝗶𝗗𝗶𝗴𝗶𝘁𝗮𝗹.𝗶𝗱 atau di No Telepon/WA 𝟬𝟴𝟮𝟭𝟱𝟰𝟮𝟵𝟱𝟱𝟱𝟳 untuk detail informasi layanan jasa lainnya.
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

1 comment

  1. Berdesain Coupe, Ferrari Roma Akhirnya Mengaspal di Indonesia!
    Di bawah payung PT Eurokars Prima Utama, Ferrari memperkenalkan mobil sport yang asyik dikendarai untuk sehari-hari. Mobil yang juga dinanti-nanti oleh pecinta kendaraan sport ini yaitu Ferrari Roma...Baca Selengkapnya

    ReplyDelete

Post a Comment

1. Berkomentarlah dengan tata bahasa yang baik agar orang lain tahu sebijak apa karakter anda melalui kata kata.
2. Silahkan tulis komentar anda untuk hal apapun yang masih berhubungan dengan post pada halaman ini.
3. Mohon untuk tidak menyertakan Link Aktif pada kolom komentar.
4. Mohon maaf apabila tidak sempat membalas komentar 1 per 1.