7WxW0BwfuKmx1EPBJmqUIT8xLtYZA4d5uEbC5S5P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Perbedaan Morinaga BMT dan BMT Platinum yang Harus Dipahami

Perbedaan Morinaga BMT dan BMT Platinum

Umumnya semua produk susu memiliki perbedaan rasa atau kandungan gizinya masing-masing sehingga biasanya ibu disarankan untuk memperhatikan kandungan produk susu sebelum membelinya. Namun seorang ibu terkadang bingung akan perbedaan Morinaga BMT dan BMT Platinum.

Akhirnya ibu memilih susu formula morinaga BMT yang biasa untuk anaknya dan kemudian lupa bahwa stok ASI di rumahnya sudah habis. Bisa juga karena tidak ada stok susu morinaga platinum. Anda pasti akan mempertimbangkan untuk memberikan susu formula morinaga BMT platinum sebagai solusinya. Namun, hal ini seringkali membuat orang bingung membedakan antara susu morinaga biasa dan morinaga platinum termasuk rasa dan kandungan gizi susu yang penting untuk si kecil.

Perbedaan Susu Morinaga BMT Platinum dan BMT biasa

Untuk perbedaan Morinaga BMT dan BMT Platinum, susu formula Morinaga BMT platinum adalah susu bubuk yang dikemas dalam kaleng dan diformulasikan khusus untuk bayi usia sekitar 0-6 bulan untuk membantu tumbuh kembangnya sehingga bisa tumbuh optimal. Morinaga BMT Platinum memiliki dua jenis kemasan yaitu 400 gram dan 800 gram.

Kandungan prebiotik, AA dan DHA, laktulosa dan laktoferin yang terkandung di dalam susu formula Morinaga BMT Platinum terbilang banyak bertujuan untuk mengoptimalkan tumbuh kembang bayi. Sedangkan kandungan mineral dan vitaminnya bisa membantu menunjang tumbuh kembang bayi.

Morinaga BMT Platinum berfokus pada membantu pertumbuhan dan perkembangan bayi dengan sempurna, memberikan bayi nutrisi yang dibutuhkan, dan melengkapi nutrisi tambahan saat menyusui. Manfaat lain dari susu bubuk BMT platinum adalah dapat membuat bayi kenyang dalam jangka panjang dan mengandung banyak vitamin dan protein. Ini adalah makanan bergizi seimbang yang sangat baik.

Susu Formula Morinaga BMT biasa juga dapat diminum oleh anak berusia 0-6 bulan sedangkan Morinaga Chil Kid bisa diberikan untuk anak yang berusia 1-3 tahun yang dikatakan dapat membantu mengurangi risiko timbulnya alergi pada anak yang memang memiliki riwayat alergi. 

Susu ini memiliki kandungan protein susu sapi enzimatik. Maka dari itu susu formula ini lebih mudah dicerna yang dapat mengurangi hipersensitivitas dan resiko timbulnya alergi. Inilah perbedaan Morinaga BMT dan BMT Platinum yang dapat dipahami ibu. 

Related Posts
Ayied Muhammad Riduan
Saya mengelola beberapa website/blog dengan berbagai niche yang terbuka untuk segala bentuk kerjasama. Kunjungi 𝗦𝗮𝘁𝘂𝗶𝗗𝗶𝗴𝗶𝘁𝗮𝗹.𝗶𝗱 atau di No Telepon/WA 𝟬𝟴𝟮𝟭𝟱𝟰𝟮𝟵𝟱𝟱𝟱𝟳 untuk detail informasi layanan jasa lainnya.
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment