7WxW0BwfuKmx1EPBJmqUIT8xLtYZA4d5uEbC5S5P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Mengenal Asuransi Syariah dari Allianz

Mengenal Asuransi Syariah dari Allianz

Asuransi syariah dari Allianz menawarkan tiga macam produk yang bisa dipilih. Masing-masing produk dibuat dengan maksud dan tujuan tertentu serta memiliki keunggulan masing-masing. Lantas, apa saja yang membedakan antara produk asuransi syariah Allianz tersebut? Detail mengenai penjelasan dan kelebihan produk akan diinformasikan dalam ulasan berikut ini.

 

Produk asuransi syariah dari Allianz

1. Allianz Tasbih

Seperti diketahui, melaksanakan ibadah haji tentu membutuhkan niat, persiapan batin yang matang, dan biaya yang tidak sedikit. Adanya perencanaan yang baik tentu akan semakin melancarkan tujuan Anda untuk beribadah di tanah suci. Allianz Tasbih bisa membantu Anda mewujudkan impian tersebut.

Banyak manfaat yang akan Anda peroleh jika memanfaatkan Allianz Tasbih ini seperti mendapatkan evakuasi medis dan repatriasi darurat, diberi santunan asuransi jiwa jika terjadi kecelakaan, dan apabila peserta asuransi meninggal dunia ketika di perjalanan atau selama menjalankan ibadah haji maka santunan tersebut diberikan sebanyak 200%. 

Untuk target dananya sendiri produk asuransi satu ini membedakannya menjadi dua tahap. Tahap 1 merupakan saldo dana di akhir pembayaran dengan jumlah maksimum 50% dari besarnya santunan. Sedangkan, tahap 2 adalah pengambilan saldo di akhir masa asuransi dan baru kemudian penutupan polis asuransi.


2. Allisya Maxi Fund Plus

Bagi Anda yang menggunakan produk asuransi Allisya Maxi Fund Plus ini, maka akan mendapatkan perlindungan sampai umur 100 tahun. Biasanya, besarnya perlindungan yang diberikan oleh produk asuransi ini adalah sekitar 125% atau sekitar 15 juta rupiah atau maksimum 350% dari premi tunggal. 

Pembayaran premi tunggalnya pun bisa bisa dibayar sesuai dengan keinginan dan kemampuan Anda. Apabila pembayarannya semakin besar maka hasil investasi yang didapatkan tentu akan semakin optimal. Selain itu, peserta asuransi juga bisa meningkatkan nilai investasi dengan melakukan “Top Up Tunggal” minimal 1 juta dan tidak ada ujrah. Syaratnya adalah polis asuransi masih tetap berlaku sehingga Anda bisa merasakan manfaatnya.

  

3. Allisya Protection Plus

Keunggulan memilih asuransi syariah satu ini adalah adanya manfaat perlindungan untuk berbagai jenis risiko kehidupan yang kompleks. Jumlah uang yang dibayarkan beserta metodenya pun sangat fleksibel sekaligus iuran dan ujrahnya ringan karena tagihan baru diminta pada tahun kedua.

Selain itu, terdapat pula sistem bagi hasil yang mana sumber dananya langsung dari peserta asuransi dengan besaran dana dihitung dari keuangan perusahaan. Berbagai pilihan fasilitas dari polis asuransi syariah ini berlaku pada 10 tahun pertama sesuai dengan ketentuan dan syarat yang telah berlaku. 

Bonus lain yang diberikan yaitu berupa santunan untuk 100 penyakit dengan kondisi kritis dan 49 jenis penyakit berkategori kritis. Biaya untuk perawatan selama di rumah sakit pun akan diganti secara cashless dan berlaku di seluruh dunia. Penggantiannya juga berlaku untuk biaya ICU dan bedah. Tak hanya itu, santunannya juga diberikan untuk cacat sebagian maupun total akibat kecelakaan dan meninggal dunia. 

Bagimana? Banyak sekali kan penawaran menarik yang akan didapat jika Anda membeli produk-produk asuransi syariah dari Allianz. So, tunggu apalagi, langsung deh beli produk asuransi dari Allianz. Namun demikian, sebelum membelinya, Anda tetap harus memerhatikan dan mengecek terlebih dahulu syarat-syarat yang harus dipenuhi beserta manfaatnya.

Related Posts
Ayied Muhammad Riduan
Saya mengelola beberapa website/blog dengan berbagai niche yang terbuka untuk segala bentuk kerjasama. Kunjungi 𝗦𝗮𝘁𝘂𝗶𝗗𝗶𝗴𝗶𝘁𝗮𝗹.𝗶𝗱 atau di No Telepon/WA 𝟬𝟴𝟮𝟭𝟱𝟰𝟮𝟵𝟱𝟱𝟱𝟳 untuk detail informasi layanan jasa lainnya.
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment