7WxW0BwfuKmx1EPBJmqUIT8xLtYZA4d5uEbC5S5P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Begini Syarat Pengajuan Pembiayaan Kendaraan dan Cara Pembayarannya di Dipo Star Finance

Syarat Pengajuan Pembiayaan Kendaraan di Dipo Star Finance

Apakah Anda berencana membeli mobil Mitsubishi melalui Dipo Star Finance? Jika ya, sebaiknya Anda harus mengetahui Informasi Pembiayaan Mobil Mitsubishi terlebih dahulu, sebab ada beberapa dokumen-dokumen penting yang perlu disiapkan sehingga informasi tersebut sangat berguna untuk Anda.

Nah, agar tak bingung, di bawah ini akan dibahas tentang persyaratan-persyaratan apa saja yang dibutuhkan untuk mendapatkan pembiayaan mobil Mitsubishi dari Dipo Star, baik untuk perorangan maupun secara kolektif dalam suatu lingkup perusahaan. Serta, juga dijelaskan bagaimana sistem pembayaran yang sah untuk membayar angsuran setelah pengajuan disetujui. Berikut penjelasannya:

Syarat pembiayaan bagi perorangan

Jika Anda ingin melakukan kredit mobil bisa menggunakan nama sendiri sehingga nanti kelengkapan surat-suratnya merupakan nama Anda sendiri. Meski menggunakan nama sendiri, Anda tetap harus menyiapkan dokumen lain karena hal ini sangat berkaitan dengan data yang diperlukan oleh Dipo Star. Berikut syaratnya:

1. KTP Anda sendiri dan juga KTP pasangan Anda (Istri atau Suami)
2. Kartu Keluarga atau KK
3. Kartu NPWP atau Nomor Pokok Wajib Pajak
4. Rekening buku tabungan atau rekening koran yang Anda punya
5. Rekening listrik atau PBB (Pajak Bumi dan Bangunan)

Syarat pembiayaan bagi perusahaan

Selain perorangan, untuk Anda yang memiliki perusahaan dan ingin memfasilitasi kredit kendaraan roda empat untuk karyawan bisa menggunakan layanan dari Dipo Star. Untuk keperluan perusahaan, berikut syarat-syarat yang harus disiapkan terlebih dahulu :

1. KTP dari seluruh direksi dan juga komisaris perusahaan Anda
2. Akta pendirian dan penyesuaian serta juga lampirkan SK dari Menteri Keuangan (Menkeu)
3. Lampirkan pula NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak)
4. Lampirkan surat keterangan domisili perusahaan
5. Lampirkan TDP atau Tanda Daftar Perusahaan
6. Dan terakhir adalah SIUP atau Surat Izin Usaha Perdagangan

Metode pembayaran cicilan di Dipo Star Finance

Dipo Star Finance memberlakukan metode pembayaran dengan sistem cicilan, di mana krediturnya bisa membayar cicilan tersebut melalui virtual account dan Auto Payment. Untuk yang menggunakan virtual account bisa membayarnya melalui bank BRI, BCA, dan Mandiri dengan pembayarannya bisa lewat ATM, internet Banking dan juga Mobile Banking.

Sedangkan, jika menggunakan Auto Payment maka secara otomatis uang angsuran akan ditarik langsung dari akun bank yang telah didaftarkan ketika pertama kali mengajukan kredit sehingga Anda tidak perlu lagu melakukan pembayaran secara manual lewat ATM, internet, dan mobile banking. Tentu, menggunakan metode satu ini memberikan banyak keuntungan untuk Anda di antaranya lebih aman, mudah, praktis, hemat waktu, dan gratis biaya transfer.

Itulah dia syarat pengajuan kredit serta cara pembayaran yang bisa dicoba jika Anda ingin melakukan pengajuan kredit kendaraan ke Dipo Star Finance. Selamat mencoba dan semoga pengajuannya disetujui, ya!
Related Posts
Ayied Muhammad Riduan
Saya mengelola beberapa website/blog dengan berbagai niche yang terbuka untuk segala bentuk kerjasama. Kunjungi 𝗦𝗮𝘁𝘂𝗶𝗗𝗶𝗴𝗶𝘁𝗮𝗹.𝗶𝗱 atau di No Telepon/WA 𝟬𝟴𝟮𝟭𝟱𝟰𝟮𝟵𝟱𝟱𝟱𝟳 untuk detail informasi layanan jasa lainnya.
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment