7WxW0BwfuKmx1EPBJmqUIT8xLtYZA4d5uEbC5S5P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Inspirasi Fashion Style New Normal

Memakai masker kala beraktivitas seperti biasa saat New Normal, bukan berarti membuatmu tak bisa menunjukkan fashion sense yang kamu miliki. Kamu tetap bisa memadu padankan pakaian dan masker, yang tak hanya membuatmu stylish, namun juga melindungimu dari risiko terpapar virus di luar sana. Penasaran dengan fashion style New Normal ini? Simak rekomendasinya di bawah ini.

Inspirasi Fashion Style New Normal

1. Gunakan Pakaian dengan Warna Bernuansa Earth Tone
Pilihan warna yang diprediksikan akan booming kala New Normal ini adalah warna dengan nuansa earth tone. Warna earth tone sendiri memancarkan aura kelembutan, serta tak terlihat mencolok. Beberapa warna yang tergolong dalam warna earth tone ini seperti warna cokelat, abu-abu, putih, oranye muda, serta hitam.

2. Pilih Jaket yang Nyaman dan Tak Bikin Gerah
Berhubung kontak fisik diharapkan bisa dikurangi hingga seminim mungkin kala New Normal ini, maka kamu bisa mengakalinya dengan menggunakan jaket atau outer. Pilihlah jaket yang terbuat dari bahan yang nyaman, serta tentunya tak bikin gerah. Dengan begini, kamu tak akan merasa kepanasan, karena harus memakainya dalam jangka waktu yang lebih lama dari biasanya.

Kamu bisa memilih jaket berbahan katun, yang terkenal dengan efek adem yang ditimbulkannya saat dipakai. Hindari penggunaan jaket yang terbuat dari bahan scuba, karena bahan ini diketahui tak bisa menyerap keringat dengan baik, sehingga akan membuatmu merasa gerah. Kamu bisa pilih jaket jeans, jaket bomber, crop jacket ataupun jaket kulit.

3. Pakai Pleated Skirt untuk Tunjukkan Sisi Feminin
Pleated skirt atau rok lipit dipercaya masih akan jadi tren fashion kala New Normal ini. Kamu bisa gunakan pleated skirt yang panjangnya hingga betis alias midi atau yang sampai ke mata kaki. Pleated skirt ini terbilang bisa dipadu padankan dengan segala tipe atasan, termasuk di dalamnya baju berlengan panjang, serta outerwearPleated skirt pun cocok digunakan saat acara formal dan kasual.

4. Pakai Two Pieces T-shirt untuk Menampilkan Kesan Santai dan Sporty
Fashion style New Normal yang juga bisa kamu pilih adalah dengan memakai two pieces T-shirt. Two pieces T-shirt ini dikenal sebagai gaya fashion anak muda, di mana dua T-shirt dipakai bersamaan, satu berlengan panjang dan yang satunya lagi berlengan pendek. Umumnya, T-shirt berlengan panjang yang dijadikan dalaman, memiliki corak stripes atau bergaris-garis.

Selain membuatmu terlihat stylish, gaya fashion satu ini juga bisa melindungi permukaan kulit tubuhmu agar tak kontak dengan udara bebas. Gaya fashion satu ini juga sangat pas dipilih oleh kamu yang memakai hijab. Padukan gaya atasan ini dengan celana jeans,serta tak lupa dengan memakai sneaker. Saat lagi menghadiri acara santai, pilihan fashion style ini sangat pas untukmu.

5. Pakai Oversized Outer untuk Membuatmu Makin Terlihat Elegan
Selain jaket, kamu juga bisa memakai oversized outer untuk bisa terlihat fashionable namun tetap terlindungi kala masa New Normal ini. Oversized outer bisa kamu padankan dengan beragam jenis inner, sebut saja kaos, dress, ataupun blouse. Pilihan fashion item satu ini juga bisa kamu gunakan untuk menghadiri kegiatan formal atau kasual, sehingga pemakaiannya sama sekali tak terbatas.

Jika kamu ingin menonjolkan sisi boyish saat memakai oversized outer ini, kamu bisa kombinasikan pemakaiannya dengan sneakers. Jika ingin terlihat lebih feminine dan elegan, kamu bisa padukan dengan high heels. Oversized outer ini juga sangat pas untuk kamu yang bertubuh kurus, karena bisa membuat tubuhmu makin ber-volume.

6. Gunakan Masker yang Warna atau Corak Senada dengan Pakaian
Fashion item yang paling penting untuk kamu gunakan kala New Normal ini adalah masker. Jangan anggap masker akan mematikan gaya berbusanamu, ya. Asalkan kamu bisa memadupadankannya, dijamin masker bakal jadi pelengkap fashion style yang sempurna. Gunakan masker berwarna senada dengan pakaianmu atau memiliki corak yang sama.

Itulah tadi inspirasi fashion style yang bisa kamu coba kenakan kala beraktivitas di masa New Normal seperti sekarang ini. Fashion style yang direkomendasikan di atas bisa dijadikan sebagai inspirasi fashion anak muda ataupun gaya berbusana wanita karir dewasa. Hal yang paling penting, gunakan selalu masker yang cocok dengan pakaianmu, agar tampilanmu makin sempurna.
Related Posts
Ayied Muhammad Riduan
Saya mengelola beberapa website/blog dengan berbagai niche yang terbuka untuk segala bentuk kerjasama. Kunjungi 𝗦𝗮𝘁𝘂𝗶𝗗𝗶𝗴𝗶𝘁𝗮𝗹.𝗶𝗱 atau di No Telepon/WA 𝟬𝟴𝟮𝟭𝟱𝟰𝟮𝟵𝟱𝟱𝟱𝟳 untuk detail informasi layanan jasa lainnya.
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment