7WxW0BwfuKmx1EPBJmqUIT8xLtYZA4d5uEbC5S5P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Kumpulan Film Action Korea Terbaik Saat Ini

Tak hanya dramanya saja yang memikat hati banyak penonton di Indonesia, film dari Negara Ginseng pun tak kalah memukaunya. Dari banyaknya genre film Korea Selatan yang dirilis, genre Action terbilang sebagai salah satu genre yang paling difavoritkan. Nah, bagi kamu yang suka genre Action, sangat direkomendasikan menonton kumpulan film Action Korea terbaik berikut ini.

1. Extreme Job


Film Action Korea Terbaik - Extreme Job

Extreme Job merupakan film bergenre Action Comedy, yang dibintangi Lee Ha Nui, Ryu Seung Ryong, Gong Myung, Jin Seo Gyu, dan Lee Dong Hwi. Film yang dirilis pada tahun 2019 lalu ini bercerita tentang sekelompok detektif di bidang narkotika, yang menyamar sebagai pemilik restoran ayam goreng. Ini dilakukan untuk mengintai geng penjahat, yang tinggal di dekat restoran tersebut.

Tanpa disangka-sangka, di tengah penyamaran mereka, restoran ayam goreng yang semula sepi pengunjung jadi begitu populer. Inilah yang menyebabkan mereka dilema antara melanjutkan tugas menciduk geng penjahat atau fokus di restoran. Penasaran dengan kelanjutannya? Tonton saja langsung film yang berhasil masuk jajaran film Box Office Korea Selatan ini.

2. Exit


Film Action Korea Terbaik - Exit

Exit yang dibintangi oleh Jo Jong Suk dan Yoona juga merupakan film Box Office Korea Selatan yang dirilis pada tahun 2019 silam. Film Exit ini menceritakan tentang Yong Nam, diperankan oleh Jo Jong Suk, yang pada saat kuliahnya merupakan seorang pemanjat tebing terbaik. Sayangnya, pada saat sekarang, kehidupan yang dijalani oleh Yong Nam terbilang tak begitu beruntung.

Hidup Yong Nam yang semula santai walaupun ngenes, seketika berubah dengan terjadinya sebuah bencana yang melanda Seoul. Pada saat itu juga, ia bertemu dengan Ui Joo, cinta lamanya yang diperankan oleh Yoona. Bersama dengan Ui Joo, ia pun berusaha menyelamatkan nyawa banyak orang dari bencana, dengan menggunakan kemampuan panjat tebingnya.

3. The Divine Fury


Film Action Korea Terbaik - The Divine Fury

The Divine Fury merupakan film bergenre Action yang dibintangi oleh Park Seo Joon. Film yang dirilis pada Agustus 2019 silam ini, mampu meraup pendapatan hingga 11.1 juta dolar, loh! Tokoh utama dari film ini adalah Yong Hoo, yang kehilangan ayahnya di usia muda karena tragedy kecelakaan yang mengerikan.

Semenjak ditinggal secara tragis oleh ayahnya, Yong Hoo jadi pribadi penyendiri dan tak percaya pada orang lain, bahkan Tuhan. Ia kerap bertarung untuk mendapatkan hal yang ia inginkan. Kehidupannya mulai berubah sejak ia bertemu dengan Pendeta Ahn, seorang exorcist atau pengusir setan. Bersama si pendeta, Yong Hoo memulai petualangannya bertempur dengan deretan iblis jahat.

4. Money


Film Action Korea Terbaik - Money

Film Action Korea terbaik saat ini yang juga sayang untuk kamu lewatkan adalah Money. Money merupakan film yang diadaptasi dari novel dan dirilis pada tahun 2019 silam. Film ini dibintangi oleh sederet nama yang tak asing lagi di industri layar lebar, seperti Ryu Jun Yeol, Yoo Ji Tae, dan Joo Woo Jin.

Film Money berkisah tentang Jo Il Hyun, diperankan oleh Ryu Jun Yeol, yang merupakan pekerja di sebuah perusahan pialang saham. Bersama dengan Beonhopyo, yang diperankan oleh Yoo Ji Tae, ia melakukan penipuan pasar saham. Aksi kriminal mereka ini akhirnya diketahui Han Ji Cheol, diperankan oleh Joo Woo Jin, sekaligus membuka tabir identitas Beonhopyo sebagai buronan.

5. No Mercy


Film Action Korea Terbaik - No Mercy

No Mercy merupakan film bergenre Action yang dirilis tahun silam, serta dibintangi oleh Lee Si Young dan Park Se Wan. Dalam film ini, diceritakan bahwa mereka berdua merupakan saudara dan tinggal bersama sejak kedua orang tuanya meninggal dunia. Kehidupan mereka yang normal, tiba-tiba berubah sejak Park Eun Hye, yang diperankan oleh Park Se Wan, menghilang begitu saja.

Dari sinilah ketegangan dalam film No Mercy ini dimulai. Park In Wan, yang diperankan oleh Lee Si Young, pun bertekad untuk mengungkap siapa dalang di balik hilangnya sang adik. Berbeda dengan film bergenre Action kebanyakan, artis wanita dipilih sebagai pemeran utama untuk film ini.

Itulah tadi rekomendasi film Action Korea terbaik saat ini, yang bisa kamu tonton di rumah. Ketegangan yang dihadirkan oleh film laga ini dijamin akan meningkatkan level adrenalinmu saat menontonnya. Biar makin asyik, ajak serta temanmu untuk bersama-sama menyaksikan alur cerita dari deretan film laga keren tersebut.
Related Posts
Ayied Muhammad Riduan
Saya mengelola beberapa website/blog dengan berbagai niche yang terbuka untuk segala bentuk kerjasama. Kunjungi 𝗦𝗮𝘁𝘂𝗶𝗗𝗶𝗴𝗶𝘁𝗮𝗹.𝗶𝗱 atau di No Telepon/WA 𝟬𝟴𝟮𝟭𝟱𝟰𝟮𝟵𝟱𝟱𝟱𝟳 untuk detail informasi layanan jasa lainnya.
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment