7WxW0BwfuKmx1EPBJmqUIT8xLtYZA4d5uEbC5S5P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Apa Saja Perbedaan Innova Tipe E dan G? Yuk Cari Tahu

Bagi para penikmat kendaraan roda empat jelas sudah kenal dan tak asing lagi dengan pabrikan yang satu ini yakni Toyota. Pabrikan yang satu ini memang selalu menghadirkan banyak mobil-mobil berkualitas yang relevan dengan kebutuhan zaman sekarang. Nah, kini pabrikan Toyota telah memperkenalkan mobil terbarunya yakni mobil New Kijang Innova dengan beberapa varian Innova lainnya. Tipe mobil Innova jika diurutkan dari yang paling bawah ke atas, adalah J (bisnis), J, E, G, G Luxury, V, dan V Luxury, Innova type Q.

Saat ini apabila Anda ingin membeli mobil dari pabrikan Toyota Anda tidak perlu bingung lagi karena Toyota Innova telah hadir dengan berbagai macam tipe dan varian mesin. Dari masing-masing tipe Innova tersebut telah memiliki perbedaannya masing-masing, baik itu dari segi transmisi hingga dapur pacunya. Mobil keluarga yang satu ini memang menjadi pilihan terbaik karena menghadirkan banyak varian, hadirnya banyak varian tersebut Anda dapat memilih nya berdasarkan kebutuhan dan sesuai dengan budget yang Anda miliki.

Perbedaan Innova Tipe E dan G

Tipe mobil Toyota Kijang Innova juga tersedia dalam bahan bakar mesin diesel dan juga bensin. Untuk semua tipe dari Toyota New Kijang Innova telah menggunakan mesin bensin dengan kapasitas mesin 2.000 cc. Berbeda dengan varian Innova tipe G, V, dan E yang menggunakan mesin diesel yang berkapasitas 2.500 cc. Transmisi manual bisa Anda dapatkan untuk semua tipe dari mobil All New Toyota Kijang Innova. Pada transmisi otomatis hanya dimiliki tipe Toyota E mesin bensin, tipe E dan V mesin bensin serta mesin diesel.

Sebagai salah satu mobil keluarga yang tidak bisa lepas dari julukannya sebagai “mobil sejuta umat” tipe mobil toyota Innova ini tidak mempedulikan mengenai kelas sosial, atas, tengah, dan juga bawah. Siapapun berhak mendapatkan mobil Toyota Innova ini supaya kenyamanan berkendara bersama keluarga bisa dirasakan ketika menggunakan mobil yang satu ini.

Bagi para pengguna New Kijang Innova, alangkah baiknya Anda mengetahui apa saja perbedaan Innova tipe E dan G. Yuk simak pembahasan kami dibawah ini :

1. Toyota Innova Tipe E

Toyota Innova tipe E bisa dikatakan sebagai varian terendah dari mobil Toyota Innova. Meskipun demikian, Innova tipe E tetap memberikan kelengkapan dan fitur yang cukup bagus, seperti new dual SRS airbags, new 4 spokes urethane steering wheel, new seatbelt with pretensioner & force limiter, integrated key with Toyota auto alarm, integrated rear blower air conditioner for 2nd dan 3rd row seats, steel wheel & 195/70 R14 tire with stylish full cap, dan 2 DIN CD with MP3, USB/AUX, WMA players.

Selain itu, TOyota Innova tipe E ini juga telah dilengkapi dengan fitur lainnya, seperti wireless door lock, rear windows wiper, intermittent mist, 2 pcs room lamp, tilt & power steering, upper & lower glove box, power windows & power door lock, vinyl seat cover, seat belts on 3rd row seat, 2 tones interior color, dan pillar antenna. Lalu, berapakah harga yang dibanderol untuk Toyota Innova tipe E ini? Mobil ini bisa Anda dapatkan dengan mengeluarkan budget mulai dari harga 260 hingga 275 jutaan (diesel maupun bensin).

Interior Kijang Innova tipe E dilengkapi fitur AC single blower, meski demikian suhu udara di dalam mobil tetap sejuk. Supaya aktivitas menyetir semakin menyenangkan, pihak Toyota melengkapinya dengan sistem audio 4 speaker, tape cassette dan radio AM/FM. Pada bagian kaca depan, tipe E dilengkapi window wiper intermittent.

Dari segi eksterior, tipe E dilengkapi berbagai fitur standar seperti power door lock dan power window, lapisan spion dibalut warna hitam. Sementara itu warna hitam juga digunakan untuk menghiasi handle pintu mobil. Demi keamanan para pengemudi, pihak Toyota telah memberi seat belt atau sabuk pengaman.

2. Toyota Innova Tipe G

Toyota Innova tipe G ini bisa disebut sebagai varian menengah dari dari Toyota Innova. Untuk spesifikasi atau fitur, tidak jauh berbeda dengan Tipe E. Namun, ada beberapa tambahan fitur, seperti new galant grille & bumper, fabric seat cover, new back door garnish panel, 205/65r15 tire & alloy wheel 4 speakers, center console and rear console box.

Selain itu, pada bagian interiornya juga sudah dilengkapi dengan fitur AC single blower, meskipun dengan single blower, suhu udara yang dihasilkan pada bagian dalam mobil tetap terasa sejuk. Untuk lebih memanjakan para penggunanya dalam menyetir, Tipe G ini sudah dilengkapi dengan radio AM/FM dan sistem audio 4 speaker. Harga Tipe G ini sekitar 290 hingga 310 jutaan (diesel maupun bensin).

Fitur eksterior untuk Toyota tipe G yakni lebih lengkap setelah diberikan beberapa fitur standar seperti fitur power window dan fitur power door lock. Lapisan spion juga telah mengusung warna yang senada dengan bodi mobil, begitu pula dengan warna handle pintunya. Kelebihan Innova tipe G adalah fitur foglamp. Demi keamanan para pengemudinya, pihak Toyota telah memberi fitur keamanan seat belt atau sabuk pengaman dan fitur seat back pocket.

Perbedaan Kijang Innova type E dan G terpampang dari fitur interior, hal itu tampak jelas dari tipe G yang dilengkapi AC double blower dan sistem audio lebih canggih daripada tipe E karena terdapat 6 speaker yang dilengkapi AM/FM, CD, WMA dan MP3. Kaca bagian depan sudah dilengkapi window wiper intermittent.

Nah, demikian pembahasan kami kali ini mengenai apa saja perbedaan Innova Tipe E dan G. Semoga dengan Anda membaca ulasan tersebut dapat menambah wawasan dan pengetahuan Anda tentang dunia Otomotif, Terima kasih telah berkunjung ke blog kami jika ada kesalahan dan kekurangan pada ulasan tersebut alangkah baiknya Anda berkomentar dengan baik dan juga sopan, sekian dan semoga bermanfaat.
Related Posts
Ayied Muhammad Riduan
Saya mengelola beberapa website/blog dengan berbagai niche yang terbuka untuk segala bentuk kerjasama. Kunjungi 𝗦𝗮𝘁𝘂𝗶𝗗𝗶𝗴𝗶𝘁𝗮𝗹.𝗶𝗱 atau di No Telepon/WA 𝟬𝟴𝟮𝟭𝟱𝟰𝟮𝟵𝟱𝟱𝟱𝟳 untuk detail informasi layanan jasa lainnya.
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment