7WxW0BwfuKmx1EPBJmqUIT8xLtYZA4d5uEbC5S5P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

5 Ciri-Ciri Pasangan Selingkuh yang Patut Dicurigai

5 Ciri-Ciri Pasangan Selingkuh

Setiap orang pasti menginginkan pasangan yang setia hingga bisa menikah dan memiliki keluarga yang bahagia. Hanya saja terkadang hubungan yang sedang dijalani tidak sesuai ekspektasi di mana banyak pasangan yang sering diselingkuhi dan berakhir sakit hati. Bagi anda yang sedang menjalani hubungan atau sedang dalam masa pendekatan, ada baiknya untuk memahami ciri pasangan selingkuh agar bisa terhindar dari perselingkuhan yang merusak hubungan.

5 Ciri-Ciri Pasangan Selingkuh


1. Gelagat aneh
Cara mengetahui pasangan selingkuh bisa dari gelagatnya yang tidak biasa. Bisa saja tiba-tiba pasangan anda menunjukkan gelagat yang aneh dan tidak seperti biasanya misalnya seperti sering melirik anda ketika mengetik sesuatu di ponselnya atau ketika pasangan anda pergi menjauh ketika menerima telepon ataupun menutup mulutnya ketika berbicara. Ketika ditanya juga menjawab dengan gugup.

2. Mulai tertutup
Mungkin pasangan anda sering menceritakan kesehariannya atau memperbolehkan anda memainkan hpnya namun tiba-tiba ia menjadi tertutup, pendiam, dan juga cuek bahkan terlihat malas untuk diajak berdiskusi dan menjadi jarang bercerita dengan kesehariannya.

3. Cepat marah
Pasangan anda yang tidak biasanya marah tiba-tiba menjadi mudah marah apalagi ketika ditanya baik-baik tentang hal-hal yang kecil ataupun tentang aktivitasnya sehari-hari. Bahkan bisa juga muali melakukan kekerasan fisik dan verbal. Anda bisa langsung melaporkan ke pihak berwajib dan segera menjauhinya apabila terlalu sering marah hingga melakukan kekerasan fisik maupun verbal.

4. Waktu bersama berkurang
Pada awal pacaran mungkin masihg sering menghabiskan waktu bersama namun seiring berjalannya waktu, pasangan anda mulai jarang menghabiskan waktu bersama anda misalnya sulit untuk diajak bertemu ataupun mulai jarang membalas chat dengan berbagai alasan. Bisa saja pasangan anda merasa jenuh ataupun ciri pacar selingkuh.

5. Mulai menjauh
Pasangan anda bisa saja terlihat mulai menjauh dan mulai menunjukkan bahwa ia tidak tertarik lagi kepada anda. Sering tidak ingin berkomunikasi dan tidak pernah lagi mencoba untuk mencari topik obrolan seperti biasanya. Hal ini bisa saja menjadi ciri pasangan selingkuh yang harus anda waspadai. Namun mungkin bisa saja bertanya terlebih dahulu alasan mengapa pasangan anda bertindak demikian.

Nah, jika pasangan Anda mengalami salah satu atau beberapa ciri-ciri di atas, Anda patut curiga dan segera ambil tindakan sebelum keadaan nya menjadi lebih buruk.
Related Posts
Ayied Muhammad Riduan
Saya mengelola beberapa website/blog dengan berbagai niche yang terbuka untuk segala bentuk kerjasama. Kunjungi 𝗦𝗮𝘁𝘂𝗶𝗗𝗶𝗴𝗶𝘁𝗮𝗹.𝗶𝗱 atau di No Telepon/WA 𝟬𝟴𝟮𝟭𝟱𝟰𝟮𝟵𝟱𝟱𝟱𝟳 untuk detail informasi layanan jasa lainnya.
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment