7WxW0BwfuKmx1EPBJmqUIT8xLtYZA4d5uEbC5S5P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Kualitasnya Terjamin, Ini 6 Keunggulan yang Ditawarkan di IBID Lelang

Sebagai balai lelang yang telah berdiri sejak tahun 2007 silam, IBID yang berada di bawah naungan Grup Astra terus berupaya meningkatkan kepuasan pelanggannya. Makanya, tak heran jika balai lelang yang banyak melelang kendaraan ini menjadi balai lelang terbesar di Indonesia. Jika Anda mengikuti proses IBID Lelang, maka 6 keunggulannya berikut ini akan bisa Anda dapati.

6 Keunggulan yang Ditawarkan di IBID Lelang


1. Tersedia Ribuan Unit Kendaraan yang Siap Dilelang
Percaya deh, Anda tak menyesal mengikuti proses lelang di IBID. Salah satu alasannya adalah karena ada ribuan unit kendaraan dengan berbagai merek dan tipe, yang siap untuk Anda bawa pulang. Dengan begini, Anda pun jadi punya lebih banyak pilihan kendaraan yang siap untuk dimenangkan di proses lelang.

2. Kualitas Kendaraan yang Sudah Pasti Terjamin
Jangan ragu akan kualitas kendaraan yang dilelang di IBID. Semua kendaraan yang akan dilelang, sudah melewati proses inspeksi secara menyeluruh, untuk memastikan mobil itu memang layak untuk dilelang. Jika masih belum percaya juga dengan kualitas kendaraannya, Anda bisa melakukan pengecekan langsung saat open house IBID, biasanya 3 hari sebelum jadwal lelang.

3. Harga yang Terbilang Kompetitif
Harga kendaraan yang ditawarkan di proses pelelangan IBID terbilang kompetitif, bahkan bisa dikatakan terbilang murah. Mengingat hal tersebut, sudah dipastikan Anda tak akan menyesal jika membeli kendaraan via pelelangan IBID. Bahkah, banyak showroom mobil yang ikut serta dalam pelelangan kendaraan di IBID, untuk kemudian dijual kembali dengan harga yang lebih tinggi.

4. Pengecekan Kendaraan secara Online
IBID sangat mempermudah partisipannya untuk mengecek langsung kelengkapan dokumen, serta spesifikasi dari kendaraan yang akan dilelang. Anda hanya perlu mengunjungi situs IBID atau mengunduh aplikasinya, untuk mengecek kendaraan yang Anda inginkan. Dengan begini, Anda pun sebenarnya tak perlu repot untuk melakukan pengecekan secara langsung.

5. Registrasi dan Pembelian NPL Bisa Dilakukan secara Online
Tak perlu repot harus datang langsung ke headquarter IBID untuk melakukan pendaftaran dan pembelian Nomor Peserta Lelang. Anda bisa melakukannya secara online, di situs resmi IBID. Anda bisa melakukan registrasi dengan menggunakan email ataupun via media sosial seperti Facebook, Google, Twitter, dan lainnya.

Nah, untuk pembayaran NPL sendiri bisa Anda lakukan melalui virtual account, kartu kredit, atau via mesin EDC yang tersedia di loket IBID. Dengan kemudahan yang ditawarkan seperti ini, tak salah kiranya semakin banyak masyarakat yang tertarik mengikuti lelang di IBID. Proses pendaftaran dan pembelian NPL untuk lelang IBID terbilang sangat praktis.

6. Tersedia Pilihan Lelang Offline, Online, dan Live Auction
IBID menghadirkan tiga bentuk lelang, yaitu lelang onsite, lelang online, dan live action. Lelang onsite merupakan bentuk lelang tradisional, yang mana Anda tentu harus hadir dalam proses lelangnya. Namun, tenang saja, proses registrasi dan pembelian NPL masih bisa dilakukan secara online kok.

Nah, selanjutnya ada lelang online dan live auction. Pada dasarnya lelang online dan live action, hampir sama, di mana proses bidding atau penawaran dilakukan secara online. Namun, yang membedakannya adalah di lelang live auction, peserta bisa ikut serta bergabung dengan para penawar di proses lelang onsite.

IBID sebagai balai lelang kendaraan terbesar di Indonesia memastikan kepuasan para peserta yang ikut serta dalam proses lelang. Informasi mengenai kendaraan diberikan begitu akurat, berikut dengan jadwal lelang IBID yang transparan. Anda yang ingin ikut dalam proses lelang pun bisa memilih, ingin ikut lelang onsite, online, ataupun live auction.
Related Posts
Ayied Muhammad Riduan
Saya mengelola beberapa website/blog dengan berbagai niche yang terbuka untuk segala bentuk kerjasama. Kunjungi 𝗦𝗮𝘁𝘂𝗶𝗗𝗶𝗴𝗶𝘁𝗮𝗹.𝗶𝗱 atau di No Telepon/WA 𝟬𝟴𝟮𝟭𝟱𝟰𝟮𝟵𝟱𝟱𝟱𝟳 untuk detail informasi layanan jasa lainnya.
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment