7WxW0BwfuKmx1EPBJmqUIT8xLtYZA4d5uEbC5S5P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Tips Membeli Makanan Kucing Anggora yang Terbaik

Makanan kucing anggora memang bervariasi, dan orang-orang yang belum terbiasa memelihara kucing akan bingung makanan apa yang akan mereka berikan. Kita tahu bahwa memberikan makanan kepada kucing gampang-gampang susah.

Tidak semua makanan kucing anggora disukai oleh kucing, karena sama seperti selera manusia yang berbeda-beda setiap orangnya. Kucing juga punya selera sendiri terhadap makanan yang dimakannya.

Kucing yang terbiasa makan makanan A, ketika diberi makanan B, bisa saja ia menolak karena hal tertentu. Hal ini kerap terjadi dan membuat anabul malas makan dan mengurus.

Agar hal itu tidak terjadi, anda bisa memilih membeli makanan kucing yang terbaik saja agar mereka suka. Bagaimana sih tipsnya? Yuk simak ulasan lebih lengkapnya berikut ini:

Tips Membeli Makanan Kucing Anggora yang Terbaik

1. Makanan yang Mengandung Nutrisi
Hal pertama yang perlu anda lakukan adalah mencari makanan kucing yang mengandung nutrisi. Biasanya makanan kucing yang bagus akan memiliki pH yang rendah, mengandung taurin.

Makanannya juga memiliki kandungan protein minimal sebanyak 25%, rendah juga kandungan lemaknya. Kadar magnesium yang rendah, kemudian mengandung asam arakidonat, mengandung vitamin hingga mineral berupa vitamin A, b12, Niacin hingga Thiamin.

2. Sesuai Usia
Kucing itu memiliki perbedaan jenis makanan berdasarkan usianya juga, kucing yang kurang dari 1 tahun biasanya belum bisa makan makanan kering. Karena itulah anak kucing ini bisa diberikan makanan dengan pipet atau semacamnya.

Seiring berjalannya waktu, anak kucing ini akan terbiasa dengan makanan keringnya. Dan anda bisa memberikan makanan kering seperti biasanya tanpa harus khawatir dengan kondisinya lagi.

Kucing dewasa lebih dari 1 tahun biasanya memiliki berat sekitar 4 - 5 kg dan bisa memberikannya makanan yang dijual dengan kandungan 300 kalori setiap harinya. Sedangkan untuk kucing yang sedang hamil, anda bisa memberikan makanan yang memiliki nutrisi atau kandungan energy lebih karena mereka harus berbagi dengan anak yang dikandungnya.

3. Merk Makanan Kucing
Bagi anda yang ingin membeli makanan kucing anggora, tidak ada salahnya untuk membeli proplan sebagai pilihan anda. Makanan kucing yang satu ini dikenal sangat cocok dan disukai oleh anabul.

Makanan kucing proplan memiliki mineral yang seimbang untuk kesehatan saluran kemihnya. Jadi ginjal kucing akan tetap terjaga dengan baik tanpa harus mengkhawatirkan kesehatan ginjalnya.

Lalu makanan ini juga bisa membantu kucing untuk melindungi giginya dari plak atau karang gigi yang menumpuk. Disisi lain, proplan mengandung prebiotik yang terbukti mendukung keseimbangan mikroflora usus.

Proplan juga mendukung fungsi vital yang dimiliki anabul seperti kekebalan tubuh, ginjal, hingga pencernaan. Bagi anda yang ingin anabulnya sehat, maka proplan ini bisa menjadi pilihan terbaik anda.

Proplan juga terbukti bisa memperpanjang umur kucing karena mereka tetap sehat dan lincah. Produk ini juga membantu untuk meningkatkan kualitas hidup kucing, apalagi bagi kucing yang sudah berumur 7 tahun.

Biasanya kucing akan merasakan dampak dari penuaan setelah berumur 7 tahun dan akan mengalami penurunan berat badan, fungsi imunitas hingga pencernaannya. Proplan memiliki makanan kucing yang bervariasi kandungannya sehingga anda bisa memilih salah satu jenis produk dari merk proplan yang bisa menyehatkan untuk anabul.

4. Cek Keaslian Produk
Sebelum membeli makanan kucing, sebaiknya anda cek dulu apakah produk makanan kucing tersebut memang asli. Terkadang kita membeli untuk merk tertentu, dan tergiur dengan harga murah.

Tetapi ternyata isinya tidak sama seperti produk aslinya, hal ini bisa saja terjadi jika kita tidak cek keaslian produk lebih dulu. Tidak ada salahnya untuk melihat secara detail apakah produk tersebut memang produk yang asli.

Biasanya anabul bisa mendeteksi kalau ada perubahan makanan yang dimilikinya, dan mereka jadi tidak mau makan. Agar hal itu tidak terjadi, sebaiknya anda cek baik-baik ya keasliannya.

Nah, bagi anda yang ingin membeli makanan kucing anggora berkualitas tinggi dengan harga terjangkau, silahkan saja beli di proplan.co.id. Anda sudah pasti dijamin akan mendapatkan kualitas makanan kucing anggora yang terbaik.

Itulah informasi tentang tips membeli makanan kucing anggora yang memang berkualitas bagus. Jangan lupa bahwa makanan adalah sumber utama kesehatan kucing selain lingkungan. Karena itulah anda harus memberikan makanan terbaik untuknya, terimakasih.
Related Posts
Ayied Muhammad Riduan
Saya mengelola beberapa website/blog dengan berbagai niche yang terbuka untuk segala bentuk kerjasama. Kunjungi 𝗦𝗮𝘁𝘂𝗶𝗗𝗶𝗴𝗶𝘁𝗮𝗹.𝗶𝗱 atau di No Telepon/WA 𝟬𝟴𝟮𝟭𝟱𝟰𝟮𝟵𝟱𝟱𝟱𝟳 untuk detail informasi layanan jasa lainnya.
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment