7WxW0BwfuKmx1EPBJmqUIT8xLtYZA4d5uEbC5S5P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Intip Tips Sukses Menjalankan Program Bayi Tabung Berikut Ini!

Salah satu tujuan dalam pernikahan adalah memiliki keturunan. Namun tak sedikit pasangan yang tidak kunjung mendapatkan keturunan karena berbagai alasan, seperti gangguan infertilitas atau ketidaksuburan. Beruntungnya di zaman sekarang teknologi kedokteran sudah sangat maju dan kondisi ketidaksuburan dalam memperoleh keturunan ini bisa diatasi, salah satunya dengan program bayi tabung. Tentu Anda sudah tidak asing lagi bukan dengan metode yang satu ini?

Ruangan Program Bayi Tabung

Menjalankan program bayi tabung atau In Vitro Fertilization (IVF) memang terbilang cukup merogoh kocek yang dalam. Sehingga jika Anda dan pasangan merencanakan untuk mengambil langkah ini agar segera mendapatkan keturunan, ada baiknya tidak asal dalam memilih klinik bayi tabung. Karena langkah penting pertama yang harus dilakukan dalam menjalankan program bayi tabung adalah klinik bayi tabung yang tepat untuk tempat konsultasi, medical check-up, hingga prosedur bayi tabung itu sendiri.

Ada banyak klinik bayi tabung yang ada Indonesia. Namun tentunya memilih yang sudah terpercaya dengan pelayanannya yang baik dan memuaskan terbilang cukup susah-susah gampang. Anda bisa mempertimbangkan Bocah Indonesia yang merupakan klinik spesialis fertilitas Indonesia dengan dokter-dokter ahli yang telah terpercaya dan kompeten di bidangnya. Keberhasilan program bayi tabung tentu tidak hanya mengandalkan peran dari klinik yang sudah terpercaya saja, namun juga peran Anda dan pasangan yang hendak melakukan program bayi tabung ini.

Agar tingkat kesuksesan program bayi tabung yang Anda ikuti bisa tinggi, ada beberapa hal yang perlu Anda dan pasangan lakukan. Adapun tips sukses yang harus dilakukan, antara lain:

1. Menjaga pola makan yang sehat, seperti dengan mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi seimbang.
2. Beristirahat dengan cukup, dimana 7-8 jam per harinya.
3. Menghindari konsumsi sembarang obat dan selalu mengkonsultasikannya terlebih dahulu dengan dokter.
4. Mengkonsumsi suplemen tertentu.
5. Menghindari ejakulasi 3-4 hari sebelum melakukan proses donor sperma.
6. Menghindari pengunaan bahan kimia tertentu.
7. Melakukan akupuntur yang berguna sebagai penunjang aliran darah ke rahim dan indung telur, serta berguna untuk menstimulasi pelepasan neurotransmitter.
Related Posts
Ayied Muhammad Riduan
Saya mengelola beberapa web/blog dengan berbagai niche yang terbuka untuk segala bentuk kerjasama. Silahkan hubungi saya di email [email protected] atau WA 082154295557.
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment