7WxW0BwfuKmx1EPBJmqUIT8xLtYZA4d5uEbC5S5P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Berikut Cara Menyimpan Video di FB Terbaru

Facebook atau yang disingkat dengan FB merupakan salah satu media sosial dengan banyak sekali pengguna. FB menawarkan beberapa fitur menarik yang membuat bisa membagikan status, foto, video ataupun cerita. Tidak sedikit video-video di FB yang unik ataupun lucu, jika ingin mendownloadnya, berikut adalah cara menyimpan video di FB.

Download Video Facebook melalui Aplikasi


Cara Menyimpan Video di FB Terbaru

Cara menyimpan video di FB sebenarnya sangat mudah sekali, Anda hanya perlu menggunakan aplikasi pihak ketiga. Dengan cara tersebut, video-video keren yang ada di FB bisa langsung kita simpan dan bisa diputar setiap saat. Berikut adalah beberapa cara untuk menyimpan video FB:

1. Menggunakan Aplikasi Video Downloader for Facebook
Cara yang pertama adalah dengan menggunakan aplikasi tersebut. Anda bisa mendapatkan aplikasi tersebut dengan cara mendownload di Google Play Store. Jika sudah mendownloadnya, langsung saja buka aplikasi tersebut. Langkah pertama adalah klik set permissions dan izinkan akses aplikasi ke media penyimpanan.

Jika sudah, langsung saja Anda membuka beranda Facebook dan cari video yang ingin disimpan. Anda bisa mendownload berapapun video yang diinginkan sesuai dengan kapasitas penyimpanan. Jika sudah ketemu video yang ingin didownload, akan muncul opsi download, lalu langsung saja di klik dan video akan tersimpan di galeri.

2. Melalui Savefrom.net
Cara kedua adalah melalui web savefrom.net. Untuk menyimpan video dengan cara ini, Anda hanya tinggal mengcopy link video dan paste di link savefrom.net. Selanjutnya, Anda hanya tinggal memilih ukuran video yang diinginkan. Anda juga bisa menggunakan aplikasinya, dengan mendownloadnya dari web savefrom.net.

Savefrom.net tidak hanya untuk mendownload atau menyimpan video dari Facebook saja. Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mendownload video-video lain, seperti dari YouTube misalnya. Sehingga, dengan menggunakan aplikasi ini, tentunya akan lebih efisien karena tidak terlalu makan tempat.

3. Aplikasi Videoder
Cara yang ketiga adalah dengan menggunakan aplikasi videoder. Sebenarnya caranya cukup sama dengan yang sebelum-sebelumnya. Namun, yang membedakan dengan yang lainnya adalah aplikasi ini bisa digunakan untuk mendownload video dari berbagai platform lain, seperti Twitter, YouTube dan lain sebagainya.

Untuk langkah-langkahnya adalah pertama download aplikasi videoder dan install di smartphone Anda. Selanjutnya, buka aplikasi dan pada beranda klik ikon facebook, dan langsung saja login ke facebook miliki Anda.

Setelah login, Anda bisa langsung mencari video yang diinginkan. Klik saja videonya terlebih dahulu, lalu selanjutnya akan muncul ikon download. Langsung saja klik ikon download tersebut dan video akan disimpan di galeri Anda. Untuk tempat penyimpanan, Anda bisa mengaturnya sendiri sesuai dengan keinginan.

4. Menggunakan My Video Downloader for Facebook
Aplikasi selanjutnya untuk mendownload video favorit di Facebook adalah My Video Downloader for Facebook. Didalamnya terdapat beberapa fitur yang akan mempermudah penggunanya untuk menyimpan video yang diinginkan.

Cara penggunaannya pun juga sangat mudah, Anda tinggal mendownload terlebih dahulu aplikasinya melalui Google Play Store. Setelah itu, buka facebook dan cari video yang Anda ingin simpan, lalu tinggal klik download dan video akan tersimpan ke galeri Anda.

Itulah tadi beberapa cara menyimpan video di FB. Berbagai cara tersebut bisa Anda coba salah satunya. Semuanya cukup mudah dan aman untuk digunakan, pastikan Anda selalu menggunakan aplikasi pihak ketiga yang terverifikasi dan memiliki sertifikat, agar akun Facebook Anda tetap aman.
Related Posts
Ayied Muhammad Riduan
Saya mengelola beberapa website/blog dengan berbagai niche yang terbuka untuk segala bentuk kerjasama. Kunjungi 𝗦𝗮𝘁𝘂𝗶𝗗𝗶𝗴𝗶𝘁𝗮𝗹.𝗶𝗱 atau di No Telepon/WA 𝟬𝟴𝟮𝟭𝟱𝟰𝟮𝟵𝟱𝟱𝟱𝟳 untuk detail informasi layanan jasa lainnya.
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment