7WxW0BwfuKmx1EPBJmqUIT8xLtYZA4d5uEbC5S5P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Ketahui Kelebihan dan Kekurangan Samsung A10s

Seiring berkembangnya zaman dan teknologi, kini telah banyak bermunculan berbagai gadget modern. Salah satu gadget itu adalah smartphone yang kini banyak digunakan oleh orang. Memang saat ini ponsel pintar tersebut menjadi hal yang wajib dimiliki seseorang, baik untuk bekerja, sekolah, atau untuk aktivitas harian lainnya.

Kelebihan dan Kekurangan Samsung A10s

Salah satu brand ponsel yang kini cukup terkenal di Indonesia adalah Samsung. Tak dapat dipungkiri, merk HP yang satu ini memang banyak dicari oleh masyarakat dan telah mendapat tempat di pasar elektronik tanah air dengan mudah. Tak heran, produk keluaran produsen asal Korea Selatan ini selalu laris terjual setiap saat.

Samsung sendiri telah banyak mengeluarkan produk termasuk HP. Salah satu keluarannya yang terbilang paling baru adalah A10s. Yap, Samsung A10s baru saja dirilis pada awal tahun 2019 lalu. Sesaat setelah dikenalkan di publik, smartphone ini langsung menarik perhatian banyak masyarakat Indonesia karena berbagai kecanggihannya.

Kelebihan A10s

Seperti yang disinggung diatas, A10s memiliki beragam kecanggihan didalamnya. Tapi, tentunya terdapat kelebihan dan kekurangan Samsung A10s yang wajib Anda ketahui, sebelum Anda membeli HP ini. Dengan mengetahui kedua hal ini, akan membuat Anda semakin yakin untuk memilih ponsel keluaran Samsung ini.

Kelebihan pertama dari ponsel ini adalah telah ditenagainya dengan chipset Mediatek MT6762. Chip ini tergolong dalam salah satu model yang paling modern dikelasnya. Dengan ditenagainya A10s dengan chipset ini, maka akan memungkinkan ponsel menghemat pemakaian daya ponsel sehingga Anda pun dapat menggunakan HP ini dengan lebih awet.

Selain dibekali dengan chipset modern, HP dengan budget dibawah 2 jutaan ini juga memiliki memori berkapasitas cukup luas. Dengan pilihan penyimpaan internal 2GB dan 3GB serta dukungan RAM 32GB, tentu sudah sangat menunjang untuk beragam aktivitas Anda. Apalagi, dengan ukuran penyimpanan ini, membuat Anda dapat menyimpan beragam aplikasi di ponsel.

Samsung A10s juga dibekali dengan baterai berkapasitas jumbo mencapai 4000 mAh. Dengan demikian, maka Anda pun dapat menggunakan HP untuk dalam rentan waktu yang lama, tanpa perlu takut kehabisan daya. Apalagi, smartphone ini juga didukung dengan fitur fast charging yang menunjang pengisian daya super cepat.

Untuk harga sendiri, Samsung A10s juga tergolong sangat murah. Anda bisa mendapatkan HP canggih ini dengan budget kurang dari 2 jutaan. Dengan begitu, bagi kaum milenial memang sangat cocok untuk memiliki ponsel ini karena harganya yang hanya di kisaran Rp 1.800.000,00 saja.

Kekurangan A10s

Sebelumnya telah dibahas diatas mengenai kelebihan dari Samsung A10s. Dari penjelasan diatas, bisa dikatakan bahwa HP ini memiliki banyak sekali keunggulan dan kecanggihan. Namun, dibalik itu semua tentunya ponsel keluaran Korea Selatan ini juga memiliki beberapa kekurangan yang juga wajib Anda ketahui.

Kekurangan pertama dari A10s adalah, bodi dari HP yang terbuat dari plastik. Memang cukup disayangkan apalagi untuk ukuran ponsel yang sudah memiliki beberapa fitur canggih. Tentu dengan badang ponsel yang terbuat dari plastik ini seolah menjadikan Samsung A10s kurang menarik.

Terlebih lagi, karena bodi yang terbuat dari meterial plastik ini, menjadikan Samsung A10s rentan mengalami kerusakan apalagi jika mengalami sedikit benturan. Maka dari itu, Anda pun wajib memberikan HP ini semacam casing tambahan seperti hardcase atau softcase yang kuat untuk melindungi ponsel dari benturan.

Selain itu, Samsung A10s juga tidak dilengkapi dengan fitur sensor gyroscope. Fitur ini tegolong salah satu yang wajib ada di android. Pasalnya dengan hadirnya sensor ini, maka akan membuat ponsel memiliki fungsi gerakan 3D pada aplikasi tertentu. Absennya sensor gyroscope ini pada A10s membuatnya kurang mendukung untuk aplikasi yang memiliki basis 3D.

Meskipun begitu, Anda tetap sangat direkomendasikan untuk membeli HP canggih ini. Sekarang pun, banyak yang menawarkan atau menjual A10s baik itu melalui toko atau secara online. Nah, jika Anda tertarik untuk membelinya terlebih lagi jika ingin Anda lakukan secara online untuk menghemat waktu, maka pilihan yang tepat adalah di Bhinneka.com.

Bhinneka.com adalah situs belanja online yang menjual barang elektronik termasuk A10s. Dengan kelebihan dan kekurangan Samsung A10s yang sudah Anda ketahui ini, tentu tetap membuat Anda berminat untuk memilikinya. Segera beli ponsel Hp Samsung A10s Terbaru Bhinneka sekarang juga, dan nikmati langsung beragam penawaran menariknya.
Related Posts
Ayied Muhammad Riduan
Saya mengelola beberapa web/blog dengan berbagai niche yang terbuka untuk segala bentuk kerjasama. Silahkan hubungi saya di email [email protected] atau WA 082154295557.
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment