7WxW0BwfuKmx1EPBJmqUIT8xLtYZA4d5uEbC5S5P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Pemilihan Sabun Bayi yang Aman

Sleek Baby, Sabun Bayi yang Aman

Saat ini sudah tersedia pilihan sabun bayi yang aman untuk bayi 1 bulan, namun perlu dilakukan pemilihan yang cocok untuk kulit bayi. Mengingat sabun merupakan salah satu hal yang penting untuk menjaga dan melindunginya kulit agar tetap bersih. Pemilihan sabun yang salah dapat menimbulkan alergi pada kulit bayi walaupun terdapat label non-additive.

Cara Memilih Sabun Bayi

Kulit bayi yang lembut dan tipis berbeda dengan kulit orang dewasa, untuk itu tidak heran jika sabun yang digunakan juga tidak sama. Hal ini karena kulitnya yang masih sangat sensitif dan mudah alergi jika menggunakan sabun yang mengandung bahan berbahaya. Pilih sabun bayi yang baik dan terdapat ciri-ciri seperti berikut ini.

1. Tingkat Keasaman PH yang Sesuai
Sabun bayi yang memiliki kandungan asam lemah, biasanya tidak menimbulkan iritasi untuk kulit. Namun jika terdapat kandungan lainnya yang dapat menyebabkan alergi, seperti adanya zat kimia berbahaya. Kandungan yang beracun bisa merusak sistem saraf di tubuh apabila masuk ke dalam mulut atau hidung bayi.

2. Terdapat Kandungan Basa yang Baik
Umumnya sabun dengan kandungan basa memiliki busa yang banyak dan bentuk yang padat, untuk bisa membersihkan menyeluruh. Sabun dengan jenis ini bisa membantu mengencangkan kulit bayi, selain itu bisa menyebabkan kulit menjadi kering jika tidak disesuaikan. Sabun dengan bahan ini mampu membersihkan kotoran pada tubuh bayi tanpa menyebabkan iritasi.

3. Memiliki Bahan Soap Base atau Kalium
Sabun bayi yang aman yaitu memiliki bahan dari soap base dan juga kalium, sehingga aman saat digunakan pada kulit bayi. Selain itu Anda juga perlu memperhatikan kembali bahan lainnya yang terkandung, seperti kandungan lauryl glucoside dan sebagainya. Sesuaikan dengan jenis kulit bayi, agar jika terdapat bahan yang buruk tidak membuat kulit alergi.

4. Terdapat Minyak Esensial Pengganti Parfum
Kandungan ini akan memberikan keharuman yang alami saat digunakan untuk mandi bayi serta tidak berbahaya. Sehingga tidak heran jika kandungan ini termasuk dalam rekomendasi sabun bayi yang aman dan wangi. Namun, sabun tanpa wangi juga direkomendasikan untuk bayi dengan kulit sensitif.
Related Posts
Ayied Muhammad Riduan
Saya mengelola beberapa web/blog dengan berbagai niche yang terbuka untuk segala bentuk kerjasama. Silahkan kunjungi link ini : https://docs.google.com/spreadsheets/d/113CB8WGpZE53WVwWHTwHIbo0SK-xVBWouZjrYbU3TS4/edit?usp=sharing Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, hubungi saya di email [email protected] atau WA 082154295557.
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment