7WxW0BwfuKmx1EPBJmqUIT8xLtYZA4d5uEbC5S5P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Padu Padan Baju Monokrom Agar Tampil Berbeda dan Tidak Terlihat Monoton

Padu Padan Baju Monokrom Agar Tampil Berbeda

Berbusana dengan satu warna dari ujung atas hingga ujung bawah mungkin bagi sebagian besar orang menjadi hal yang perlu dihindari. Padahal gaya untuk fashion monochromatic dressing mampu tetap terlihat chic. Asalkan memang kamu bisa memadukannya secara seimbang. Jika kamu ingin bermain-main dengan baju monokrom maka tips ini mungkin bisa membantu.

1. Bebas Berkreasi dengan Warna Hitam

Ketika ada kata monokrom, hal yang paling cepat terlintas di benak kamu dan beberapa orang yakni warna serba hitam, serba putih, atau mungkin juga perpaduan dari kedua warna tersebut.  Warna monokrom sendiri memang identik tone pada warna-warna itu. Bahkan orang memakainya juga akan terlihat memiliki kesan chic ala Parisien.

2. Kombinasikan dengan Motif
Kamu bisa menciptakan hal yang berbeda dengan memadukan baju monokrom bersama motif lainnya. Jika kamu punya atas yang bermotif dan bawahan polos berwarna senada, maka tidak ada salahnya untuk memadupadankan saja!

Tampilan akan terlihat jauh lebih menarik dan berbeda dengan menambahkan beberapa aksesoris lainnya. Tidak perlu banyak fashion lainnya, misalnya saja dengan menambahkan aksesoris seperti tas tangan maupun sunglasses yang dibingkai dengan warna serupa.

3. Padukan Bersama Material Lain
Tips lainnya yang bisa kamu coba adalah dengan memadukan bersama dengan material lainnya. Kamu bisa memilih luaran rajut dengan bulu-bulu yang lucu bermotif hewan. Jangan lupa warna dari luaran tersebut usahakan memiliki gradasi warna berbeda dengan baju yang hendak kamu pakai.

Jika ingin terlihat lebih formal dengan konsep baju monokrom tidak ada salahnya kamu tambahkan beberapa aksesoris lain dengan warna emas ataupun perak. Tone warna emas, perak, atau beberapa tone warna lainnya.

4. Pilihan Aksesori
Memakai baju dengan warna persis dari ujung atas hingga bawah mungkin saja bisa menjebak. Nah tapi kamu tidak perlu merasa khawatir, tampilan tidak akan monoton kok, tips fashion yang dapat dicoba yakni dengan menambahkan aksesori lain seperti clutch menggunakan gaya sama dan senada.

Maksudnya kamu bisa memilih clutch feminin pada saat sedang memakai baju warna-warna pastel, maupun motif cetak kulit binatang bold. Hal ini akan memberikan berkesan daring tapi tetap manis pada saat dipadupadankan bersama warna merah.

5. Gunakan Jeans untuk Menambah Kesan Casual
Ada apa dengan jeans? Kali ini kamu juga bisa menggunakan celana jeans untuk kombinasi baju monokrom agar terlihat lebih casual. Meskipun kamu memilih celana  jeans, usaha untuk atasan dan beberapa aksesoris lainnya satu tone atau senada, sehingga kesan monokrom tidak hilang.

Baca Juga : 6 Manfaat yang Bisa Diperoleh Bila Gemar Menggunakan Baju Hitam

6. Tambahkan Warna Putih
Kamu tidak perlu merasa khawatir sebab warna putih bisa dengan mudah dipadukan dengan semua jenis warna agar tampilan baju monokrom semakin terlihat. Warna putih mampu memberikan kesan yang clean dan modern sehingga tampilan busana kamu juga lebih chic dengan konsep monokrom. Putih di sini fleksibel, bisa putih bersih, putih tulang dan lainnya.

Jika kamu mau lebih stylish lagi tidak ada salahnya untuk mengajak teman agar tampil serupa menggunakan busana monokrom sesuai dengan gayanya sendiri. Kamu dan temanmu akan terlihat kompak!

Bagaimana kamu termasuk salah satu orang yang suka dengan warna senada dan tidak ingin terlihat ramai? Jika iya maka tips padu padan baju monokrom di atas tidak ada salahnya untuk dicoba. Warna satu tone pun akan menjadikan kamu terlihat lebih elegan dan juga stylish. Selamat mencoba ya.
Related Posts
Ayied Muhammad Riduan
Saya mengelola beberapa web/blog dengan berbagai niche yang terbuka untuk segala bentuk kerjasama. Silahkan kunjungi link ini : https://docs.google.com/spreadsheets/d/113CB8WGpZE53WVwWHTwHIbo0SK-xVBWouZjrYbU3TS4/edit?usp=sharing Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, hubungi saya di email [email protected] atau WA 082154295557.
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment