Alasan Kenapa Pilih Macbook Dibanding Laptop Lain

Macbook adalah laptop dari apple yang memiliki harga selangit, terutama jika dibandingkan dengan laptop merk lainnya. Perbedaan harganya sangat mencolok, meskipun spesifikasinya hampir sama antara lain.

Tetapi hal yang membedakan memang ada pada beberapa hal, karena macbook sendiri memiliki hal special yang tidak dimiliki oleh merk lainnya. Sebenarnya apa ya yang menjadi alasan kenapa harus pilih macbook saja dibanding laptop lain? Yuk cek informasinya dibawah ini:

Alasan Pilih Macbook

1. Desain Keren

Kalau bicara soal desain dari macbook ini, tentunya anda sudah tahu bahwa macbook memang ada yang kotak dan ada yang tipis sekali. Dengan jenis yang berbeda, maka desain nya juga beda lagi, itulah yang membuat macbook istimewa.

Kemudian bagian desain nya yang stylish membuat orang langsung tahu bahwa itu adalah merk apple. Beda dengan laptop lain yang cenderung hampir sama dengan merk lain sehingga ciri khas nya masih kurang ngena.

2. Ringan
Macbook saat ini sangatlah ringan, anda pastinya akan lebih memilih macbook dari pada merk lain meskipun sama-sama mahalnya. Lebih baik membawa laptop yang ringan tapi spesifikasi tinggi dari pada spek tinggi tapi berat?

Pengalaman dari beberapa orang memang cukup komplain dengan beratnya laptop dengan spek tinggi ketika harganya tidak terlalu mahal. Karena biasanya laptop spek tinggi yang harganya mahal, pastinya ia sudah menggunakan komponen mahal juga, jadi laptopnya tipis.

3. Tidak Ada Virus
Bagusnya lagi adalah macbook ini tidak bisa diserang virus, ya meskipun dulu pernah ada yang menyerang tetapi langsung ditangani. Pastinya akan memudahkan para pengguna dari OS macbook ini dong ya.

Coba lihat kalau misalnya kita menggunakan laptop merk lain, kita harus install anti virus yang bisa saja justru mengancam file yang kita miliki. Karena ada juga anti virus gratisan yang bisa membuang file yang terdeteksi sebagai virus.

4. Garansi Internasional
Alasan lain yang bisa menjadi pemicu kenapa anda sebaiknya menggunakan macbook saja adalah karena ia memiliki garansi internasional. Jika biasanya garansi hanya berlaku di negara tempat pembelian laptop saja, maka beda dengan macbook.

Dimanapun anda beli, dan dimanapun macbook anda mengalami masalah, maka anda bisa langsung hubungi macbook care. Karena memang macbook ini memiliki garansi internasional, jadi dimana saja bisa digunakan garansi tersebut dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

5. Jenis Macbook
Ada banyak sekali jenis macbook yang bisa anda pilih, mulai dari macbook air dan masih banyak lagi jenisnya. Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan anda, karena memang jenisnya banyak dan pada bagus-bagus tentunya.

Beda dengan merk lain yang biasanya antara satu dengan lainnya memiliki perbedaan spesifikasi yang mencolok. Karena memang semua tergantung dari harganya yang membuat perbedaan yang sangat beda dari pada lainnya.

6. SSD
Macbook memiliki kecepatan tinggi pastinya, karena ia sudah menggunakan SSD untuk hardisk nya sehingga performanya maksimal. Bagi anda yang ingin membeli laptop, tidak ada salahnya untuk menggunakan SSD saja ya.

Kalau SSD itu berkali-kali lipat lebih cepat dari pada hardisk biasanya, karena itulah anda bisa membeli macbook saja.

Bagaimana, apakah anda sudah yakin ingin membeli macbook untuk keperluan laptop anda? Tidak perlu ragu lagi dong. Karena saat ini macbook sudah memiliki kualitas diatas rata-rata pastinya, dan anda bisa menemukan macbook terbaik anda, terima kasih.

0 Response to "Alasan Kenapa Pilih Macbook Dibanding Laptop Lain"

Post a Comment

1. Berkomentarlah dengan tata bahasa yang baik agar orang lain tahu sebijak apa karakter anda melalui kata kata.
2. Silahkan tulis komentar anda untuk hal apapun yang masih berhubungan dengan post pada halaman ini.
3. Mohon untuk tidak menyertakan Link Aktif pada kolom komentar.
4. Mohon maaf apabila tidak sempat membalas komentar 1 per 1.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel