Nikmati Tempat Wisata Makasar Paling Eksotis di Pantai Losari

Tempat wisata makasar saat ini cukup banyak yang menjadi perhatian dunia, terutama para traveler yang ingin melihat keindahan makasar. Disana terdapat sebuah pantai yang namanya pantai losari, dimana letaknya ada di sebelah barat Kota Makasar.

Disana kamu bisa menghabiskan waktu dari pagi, sore, hingga malam untuk menikmati pemandangan yang sangat eksotis. Misalnya saja pemandangan matahari yang tenggelam dengan keindahan cahayanya.

Tempat Wisata Makasar Paling Eksotis, Pantai Losari

Sangat cocok bagi kamu yang ingin bulan madu disana, apalagi pantai losari ini punya keunikan tersendiri dengan keindahan alamnya. Kamu bisa mencari penginapan di sekitar pantai losari, karena disana sangat banyak penginapan, coba lihat saja rekomendasinya berikut ini:

1. RedDoorz Plus

Kamu yang ingin bulan madu ke tempat wisata makasar, atau sekedar ingin liburan di pantai losari, tidak ada salahnya untuk menginap di RedDoorz Plus ini. Alamatnya ada di Jl. Dr. Sutomo No.31, Sawerigading, Ujung Pandang, Kota Makassar, Sumatera Selatan 90113.

Harga untuk menginap di hotel ini sekitar 200 ribuan saja, jadi sangat terjangkau bagi kamu yang ingin menginap beberapa saat disana. Suasana nya juga sangat cocok untuk orang dewasa maupun anak-anak, jadi tidak masalah membawa anak-anak dan kamu bisa berkunjung ke tempat wisata makasar lainnya dengan mudah.

2. Fave Hotel Losari
Fave hotel ini merupakan hotel yang memiliki fasilitas lengkap, seperti kolam renang, kamar yang bagus dan nyaman, parkir gratis dan harganya mulai 322 ribuan saja. Kamu bisa menginap di hotel ini ketika sedang berada di sekitar pantai losari.

3. Hotel Santika
Hotel yang satu ini juga dekat dengan pantai losari, kamu bisa menginap disana dengan harga mulai Rp. 300 ribuan saja. Hotelnya minimalis dan sangat strategis, karena dekat dengan kuliner serta pantai losari.

Baca Juga : 3 Hotel Terbaik di Kawasan Pantai Losari Makassar

Makanan Khas Makassar

Dulu pantai ini memang dikenal sebagai pusat makanan laut, karena ikan bakar malam hari yang ada disana (hanya beroperasi malam hari). Disana juga disebut sebagai warung terjarang di dunia, karena warung yang berjejer di sekitar pantai kurang lebih satu kilometer.

Salah satu makanan khas di Makasar yang saat ini menjadi popular adalah pisang epe, yaitu pisang mentah yang dibakar, kemudian dibuat pipih, lalu dicampur dengan air gula merah. Nah, sangat enak kalau dimakan saat masih hangat.

Resto Dekat Pantai Losari

Bicara soal liburan, tidak lengkap rasanya jika kita tidak menikmati masakan ala makasar yang ada di sekitar pantai losari. Kamu bisa datang ke restoran yang kami rekomendasikan berikut ini:

1. Update Coffee & Foods
Nah, resto yang pertama ini tentunya bisa membuat kamu merasakan bagaimana rasanya makanan lezat di sekitar pantai losari. Kamu bisa datang ke jl. Penghibur no. 18, Losari Beach dan rasakan bagaimana sensasi masakannya.

2. Coto Ranggong
Alamat resto yang kedua ini ada di Jl. Ranggong 13, 0,2 km dari pantai losari, jadi sangat dekat pastinya. Rasakan kenikamatan masakan pantai losari di Coto Ranggong ini. Kamu bisa menikmati coto makasar disini.

Pantai losari sekarang memang keren banget, kamu yang ingin liburan ke makasar wajib mampir ke pantai losari ini. Kuy nikmati liburan kamu kali ini ke pantai yang punya pesona indah ini, pastikan kamu juga menikmati masakan khas makasar seperti Coto makasar ini.

Itulah informasi tentang tempat wisata makasar, hotel yang dekat dengan losari, bagaimana keindahan pantai losari hingga restoran yang bisa kamu datangi disekitar pantai losari, terima kasih.

0 Response to "Nikmati Tempat Wisata Makasar Paling Eksotis di Pantai Losari"

Post a Comment

1. Berkomentarlah dengan tata bahasa yang baik agar orang lain tahu sebijak apa karakter anda melalui kata kata.
2. Silahkan tulis komentar anda untuk hal apapun yang masih berhubungan dengan post pada halaman ini.
3. Mohon untuk tidak menyertakan Link Aktif pada kolom komentar.
4. Mohon maaf apabila tidak sempat membalas komentar 1 per 1.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel