Sejarah Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas)

Buat yang sering belanja online, pasti tidak asing dengan yang namanya harbolnas atau hari belanja online nasional. Anda tidak boleh ketinggalan event ini, karena ada banyak produk diskon dengan harga murah meriah. Bahkan anda bisa mendapatkan hadiah yang berlimpah. Diskon yang diberikan pun menggiurkan. Ada potongan harga hingga 70%. Setiap marketplace memberikan promo diskon yang berbeda-beda. Oleh karena itu, anda harus memanfaatkan event ini dengan baik.

Harbolnas - Sejarah Hari Belanja Online Nasional

Sejarah Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas)

Harbolnas merupakan acara rutin tahunan yang diadakan oleh marketplace di Indonesia dan beberapa toko online di instagram atau platform lainnya. marketplace mendapatkan dukungan dari berbagai mitra, sehingga bisa memberikan potongan berlimpah. Dukungan tersebut bisa dari perbankan, pelaku industri telekomunikasi, media hingga logistik. Setiap tahunnya, diadakan pada tanggal 12 desember. Pemilihan tanggal tersebut,karena mudah diingat menjadi 12.12.

Hari belanja online nasional pertama kali diadakan pada 12 desember 2012 atau 12.12.12. hari ini diadakan oleh beberapa platform marketplace. Sejak saat itu, acara ini menjadi event tahunan yang dinantikan oleh banyak orang. bahkan marketplace yang mengikutinya semakin banyak. sekarang lebih dari 300 marketplace yang berpartisipasi dalam event tahunan belanja nasional ini. promo yang diberikan pun semakin berlimpah dan menggiurkan dompet.

Menyambut Hari Belanja Online Nasional di Blibli

Sudah beberapa tahun ini, blibli ikut dalam event harbolnas ini. blibli merupakan salah satu marketplace ternama di Indonesia. menyediakan berbagai produk yang lengkap dan asli. Tahun ini blibli mengadakan promo program histeria syok. Yang diadakan mulai tanggal 1 oktober hingga 31 desember 2019. Dengan waktu yang cukup lama, anda bisa berbelanja berbagai barang dengan lebih mudah. Karena setiap harinya, ada produk dengan promo berlimpah.

Di program utama histeria syok, anda bisa memenangkan hadiah yang berlimpah dan membeli barang dengan harga yang murah. Hadiah yang diberikan antara lain mobil, motor, smartphone, TV LCD, emas dan masih banyak lainnya. untuk mengikuti acara ini, ada dua cara yang bisa anda lakukan:

Dengan cara belanja sebanyak-banyaknya di blibli. Setiap belanja minimal Rp 100.000, anda akan mendapatkan 1 token
Anda juga bisa melakukan berbagai aktivitas yang direkomendasikan oleh blibli. Setiap aktivitas mendapatkan jumlah token yang berbeda-beda. Aktivitas tersebut contohnya product review, verifikasi nomor handphone, instal aplikasi, main game dan lainnya.

Lalu apa kegunaan dari token tersebut? Token tersebut bisa digunakan untuk undian histeria syok. Undian ini berhadiah berbagai barang yang berlimpah. Tentunya tidak semua orang bisa mendapatkannya, hanya untuk orang beruntung. Selain itu token bisa digunakan untuk bermain game capit. Dengan mengumpulkan 5 token, anda bisa bermain game capit ini. dengan mengikuti game capit, anda bisa berkesempatan membeli produk tertentu dengan harga yang murah.

Barang yang bisa anda dapatkan antara lain mobil honda CRV 1,5 turbo, yang disediakan 1 unit setiap minggunya. Lalu ada motor yamaha Nmax, yang bisa didapatkan setiap hari. ada logam mulia, LED TV, laptop, dan berbagai produk lainnya. jika beruntung anda bisa mendapatkan semua barang tersebut dengan harga yang murah. Bahkan lebih murah dibandingkan harga standar. Namun kesediaan barang terbatas, jadi anda harus mengumpulkan token sebanyak-banyaknya. Kemudian ikuti semua event harbolnas yang diadakan oleh blibli.

0 Response to "Sejarah Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas)"

Post a Comment

1. Berkomentarlah dengan tata bahasa yang baik agar orang lain tahu sebijak apa karakter anda melalui kata kata.
2. Silahkan tulis komentar anda untuk hal apapun yang masih berhubungan dengan post pada halaman ini.
3. Mohon untuk tidak menyertakan Link Aktif pada kolom komentar.
4. Mohon maaf apabila tidak sempat membalas komentar 1 per 1.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel