Nowme Live Commerce Pertama di Asia Tenggara dan yang Terbaik

Nowme Live Commerce Pertama di Asia Tenggara

Now is your time! Sekarang adalah waktunya Anda! Begitulah tagline yang dimiliki Nowme yang merupakan live commerce pertama di Asia Tenggara. Perkembangan ecommerce saat ini memang semakin pesat sehingga banyak yang membuat inovasi terbaru seperti Nowme. Nowme live commerce pertama di Asia Tenggara dan berikan yang terbaik untuk Anda!

Nowme Live Commerce

Secara umum, pengertian dari live commerce ini adalah perdagangan langsung. Ia menggabungkan ecommerce dengan streaming video sehingga memberikan kemampuan untuk berinteraksi yang lebih baik antara pembeli dan penjual. Baik itu untuk penjualan produk aktual ataupun menerima keluhan dari pelanggan selama streaming.

NowMe adalah salah satu perusahaan yang menerapkan perdagangan langsung ini. Ia bahkan adalah yang pertama dan yang terbaik.  Ia memiliki pusat di Malaysia dan segera akan membuka kantor cabang di Indonesia, tepatnya di Jakarta dan juga akan meluncurkan aplikasi resmi sebagai live shopping di Indonesia.

Apa yang Bisa Didapatkan?
Bagi Anda yang hobi berbelanja daring, adanya Nowme ini bisa jadi angin segar untuk mendapatkan produk terbaik pilihan. Pasalnya, berbeda dengan layanan ecommerce yang lain, di sini Anda bisa berbelanja lebih nyaman. Kehadiran Nowme ini membuat Anda sebagai pelanggan tak perlu khawatir dalam berbelanja daring.

Misalnya saja, bagaimana kualitas produk yang dijual, asli atau tidak, apakah harganya sesuai dengan produknya dan masih banyak lagi. Bukankah ini yang selalu jadi pertanyaan setiap pembeli ketika pertama kali berbelanja daring di tempat baru. Namun, di Nowme live commerce pertama di Asia Tenggara, Anda tak perlu khawatir.

Pasalnya, dengan adanya layanan streaming video yang dilakukan, pelanggan bisa melihat apakah produk tersebut berkualitas atau tidak dan apakah sesuai dengan harga yang sudah ditawarkan. Dengan begitu, pada akhirnya pelanggan bisa memperoleh keyakinan apakah produk tersebut asli atau tidak dan layak dibeli atau tidak.

Dari streaming video yang diberikan, Anda juga bisa memperkirakan kualitas harganya. Tak hanya itu, produk juga akan di-review secara langsung. Pembeli juga bisa langsung berinteraksi dengan penjual baik untuk menemukan barang pilihan terbaik dengan variasinya ataupun menyampaikan keluhan bila ada.

Bukan hanya itu saja, berbeda dari ecommerce lain, live streaming membuat pembeli lebih nyaman untuk berbelanja online. Apalagi, Nowme  sebagai live commerce pertama di Asia Tenggara juga sangat memperhatikan kebutuhan UKM/UMKM di Indonesia, mulai dari edukasi hingga kemitraan.

Hal ini sebagai wujud keikutsertaan Nowme menjadi bagian dari gerakan 6 juta UKM/UMKM Go Digital di tahun 2020. Pelanggan bisa mencari berbagai kebutuhannya atau produk sesuai dengan keinginan mereka untuk memenuhi kebutuhan produksi UKM/UMKM-nya sesuai dengan standar yang sudah Anda tetapkan sendiri.

Bisa dibilang, berbelanja di Nowme ini merupakan cara unik berbelanja online terbaru. Anda tidak perlu khawatir untuk berbelanja online sebab bisa mendapatkan produknya dengan melihat lebih dulu. Anda bisa melihat produk asli untuk dibeli dan direview secara langsung oleh penjualnya.

Nowme ternyata juga menyediakan video streaming langsung yang terjangkau dan berkualitas untuk peningkatan pendapatan penjualan bagi usaha kecil dan menengah. Dengan kerja sama ini, UKM bisa mencapai solusi win win yang pada gilirannya bisa meningkatkan kepuasan pelanggan karena mereka melibatkan lebih banyak hal dalam pembelian.

Dengan adanya video digital ini bisa mengubah permainan bisnis daring dan NowMe yang dulunya seadanya bisa jadi lebih baik. Baik penjual ataupun pembeli, bisa mendapatkan keuntungan dari setiap barang yang mereka transaksikan di sini dan ini sangat berpengaruh pada passive income yang mereka dapatkan.

Bagaimana Mendapatkan Passive Income di Era Digital Melalui Nowme?

Dengan visi sebagai Platform Perdagangan Sosial Langsung Terbesar di Asia Tenggara dan misi Bebaskan Potensi Kreativitas Tanpa Batas, Nowme tentu saja bisa memberikan passive income untuk reseller (penjual) yang bagus. Namun, tentunya bukan hanya untuk penjual saja, passive income untuk agen dan lainnya juga bisa.

Sebab, ini adalah platform penjualan ecommerce dan media sosial yang menghubungkan penjual dan konsumen sehingga semua orang bisa saja menjual dan mempromosikan produk melalui video secara langsung pada jaringan media sosial di sini. Hal inilah yang membuat mereka mendapatkan penghasilan yang tetap.

Ternyata, passive income untuk influencer juga bisa didapat dengan bergabung di sini. Pasalnya, Nowme ini merupakan tempat yang tepat untuk semua influencer sosial. Apalagi semua influencer itu didorong untuk menggunakan platform streaming langsung yang andal dan memanfaatkan kekuatan sosial media untuk menghasilkan pendapatan.

Sedangkan passive income untuk streamer posisinya juga sama. Mereka bisa mendapatkan keuntungan dan penghasilan dengan streamer andal dan populer di media sosial. Jadi, bisa dikatakan aplikasi ecommerce yang sangat menguntungkan untuk siapa saja yang terlibat di dalamnya.

Bukan hanya pembeli saja yang mendapat kemudahan dan keyakinan dalam membeli produk yang mereka butuhkan, namun penjual, agen, influencer dan streamer juga mendapatkan keuntungan dan kemudahan menghasilkan pendapatan dari sini. Bahkan, pelaku UKM dan UMKM di Indonesia juga sudah mulai melakukan edukasi dan kemitraan dengan ini.

Keuntungan Menggunakan Nowme Live Commerce Pertama di Asia Tenggara

Tentunya, ada banyak keuntungan yang bisa didapat dengan menggunakan aplikasi ecommerce terbaru di Asia tenggara ini. Untuk pembeli sendiri, ia bisa melakukan review secara langsung produk yang dibeli. Ia juga bisa mendapatkan produk asli dan produk yang berkualitas.

Tak hanya itu saja, pembeli juga bisa saling berinteraksi antara sesama pengguna platform Nowme dan mendapatkan harga yang jauh lebih bersahabat dibandingkan dengan membeli di tempat lain. Bisa dibilang, Nowme ini adalah cara mudah untuk berinteraksi langsung dengan penjual yang didapatkan pembeli.

Sedangkan untuk penjual, Nowme ini bisa berperan sebagai partner yang baik bagi mereka. Sebab, Nowme bisa memudahkannya untuk bekerja sama antara satu penjual dengan penjual lain terlebih bila produk yang dijual adalah produk komplementer atau yang saling melengkapi.

Bagi mereka yang bekerja di bidang live streamer, broadcaster, influencer ataupun penyiar, Nowme ini bisa digunakan sebagai sarana untuk meraih pendapatan yang lumayan besar. Selain itu, para live streamer, broadcaster, influencer ataupun penyiar ini juga bisa meningkatkan kepercayaan diri dan tingkatkan personal branding bagi mereka sendiri.

Belum lagi, Nowme juga akan diadakan event gathering influencer pertama di Indonesia yang menghubungkan seluruh influencer yang terlibat di sini. Mereka tentunya bisa mengembangkan diri ke arah yang lebih baik dan juga mengembangkan jaringan mereka.

Nah, bagaimana? Anda tertarik untuk bergabung di Nowme live commerce pertama di Asia Tenggara? Sebagai pembeli, tentunya ini jadi angin segar untuk Anda sebab Anda bisa mendapatkan berbagai produk terbaik tanpa harus takut lagi apakah itu produk yang asli atau palsu. Ini tentunya bisa menghindari risiko berbelanja daring yang sering dikhawatirkan, kan?

0 Response to "Nowme Live Commerce Pertama di Asia Tenggara dan yang Terbaik"

Post a Comment

1. Berkomentarlah dengan tata bahasa yang baik agar orang lain tahu sebijak apa karakter anda melalui kata kata.
2. Silahkan tulis komentar anda untuk hal apapun yang masih berhubungan dengan post pada halaman ini.
3. Mohon untuk tidak menyertakan Link Aktif pada kolom komentar.
4. Mohon maaf apabila tidak sempat membalas komentar 1 per 1.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel