Menelisik Keunggulan Tablet Asus Zenpad Z8s ZT582KL

Tidak dipungkiri lagi asus memang produsen yang terbilang cukup inovatif dalam mengembangkan gadget masakini. Debutnya dimulai dari brand yang lekatkan pada laptop hingga kini mencoba melebarkan sayapnya dengan meluncurkan berbagai seri produk smartphone yang tentunya tidak kalah kerennya di pasaran. Asus sudah memiliki pecintanya sendiri sehingga berani untuk terus menciptakan inovasi-inovasi baru.

Salah satu yang tidak kalah okenya adalah tablet asus Zenpad Z8s ZT582KL dimana sudah menggunakan jaringan 4G dan juga bisa digunakan untuk berkomunikasi baik via telepon maupun text. Dibandingkan dari tablet sebelumnya yang jaringannya masih 3G dan tidak dapat digunakan untuk telepon membuat tablet yang satu lebih multifungsi dan tentunya lebih baik. Untuk menelisik lebih dalam mengenai tablet ini sebaiknya kalian simak rinciannya berikut ini.

Keunggulan Tablet Asus Zenpad Z8s ZT582KL

Design layar yang semakin berkualitas

Asus zenpad seri ini memiliki bobot sekitar 306 gram dengan dimensi layar berukuran 204 mm x 133.9 mm x 6.9 mm. Untuk tipe layarnya sendiri memakai LCD yang S-IPS fullscreen touch dan didukung dengan 16M colour sehingga memberikan hasil warna yang sangat jernih dan tajam. Nah ukuran tablet ini 7.9 inch dengan rincian rasio layar kearah body sekitar 70,8% serta beresolusi 1536 x 2048 piksel yang sudah terdapat didalamnya kerapatan layar mencapai 324 ppi sehingga gambar yang dihasilkan memiliki kualitas bagus dan tentunya tidak pecah.

Sistem pengoperasian yang sudah berkembang

Nah, kabar baik untuk para pecinta tablet asus bahwa pada seri ini asus melaunching tablet dengan sistem android seri 7 atau Nougat. Sudah lebih berkembang daripada yang sebelumnya yang masih menggunakan kitkat atau lollipop. Untuk pengolahan datanya tablet ini disematkan chipset dari qualcomm yaitu snapdragon 652 dan prosesor yang digunakan adalah Octa core (8) yang memiliki daya kecepatan 4x lipat dari 1.8 GHz ditambah dengan kecepatan 4x lipat 1.2 GHz yang akan memberikan impact terhadap proses tablet ini lebih cepat. Belum sampai disini guys, ternyata asus juga menyematkan GPU dengan tipe Adreno seri 510 yang tentunya akan membentuk tampilan 3D yang lebih jernih dan tentunya cocok untuk bermain game yang cukup berat.

Memiliki resolusi kamera yang tinggi

Pada tablet ini ternyata asus benar-benar mengupgrade semua spec dari yang sebelumnya termasuk pada sisi kameranya dimana pada tablet seri ini asus menerapkan resolusi kamera 13MP pada kamera belakang yang sudah dilengkapi dengan fitur geo-tagging dan juga autofocus. Selain itu untuk video recording yang dihasilkan mampu beresolusi hingga 1080p pada kecepatan 30fps. Sedangkan untuk kamera depannya asus memasang resolusi sebesar 5MP yang tentunya akan terlihat lebih halus.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Lenovo Tab 3 Essential Terbaru 2019

Full sensor sebagai fitur pendukung yang bagus

Jika pada tablet sebelumnya hanya menggunakan 2 atau 3 sensor saja berbeda dengan tablet zenpad seri ini yang memiliki 4 sensor sekaligus yaitu sensor accelerometer untuk membantu sistem mendeteksi gerakan arah tablet contohnya seperti digoyangkan maka tablet akan segera bertindak. Kemudian ada sensor gyro yang akan membantu sistem mendeteksi rotasi atau perputaran dari gerakan. Kemudian ada sensor proximity yang berfungsi apabila menerima telepon kemudian menempelkan tablet ke telinga maka tablet tiba-tiba akan mati sendiri layarnya atau mengunci dengan sendirinya. Kemudian ada sensor compass yang berfungsi mengukur magnetisasi pada ruang dan juga berfungsi sebagai kompas.

Fitur pendukung yang oke lainnya

Asus Zenpad Z8s ZT582KL ini tidak luput dari fitur pendukung lainnya seperti baterai berdaya 4680 mAh yang bisa tahan berjam-jam untuk telepon maupun bermain game. Selain itu juga dilengkapi jaringan yang sudah 4G LTE dan juga 3G. Untuk memory ram sudah sebesar 3GB dan juga memory penyimpanan internal 16GB dan eksternal bisa mencapai 256GB. Oiya tablet ini dipasaran berkisar antara 3.4juta hingga 4juta dengan warna yang dilaunching hanya hitam saja. Tablet ini tidak hanya simple pada segi balutan design-nya saja tetapi juga perangkat dalam yang dipakainya sehingga terkesan lebih terlihat menawan.

0 Response to "Menelisik Keunggulan Tablet Asus Zenpad Z8s ZT582KL"

Post a Comment

1. Berkomentarlah dengan tata bahasa yang baik agar orang lain tahu sebijak apa karakter anda melalui kata kata.
2. Silahkan tulis komentar anda untuk hal apapun yang masih berhubungan dengan post pada halaman ini.
3. Mohon untuk tidak menyertakan Link Aktif pada kolom komentar.
4. Mohon maaf apabila tidak sempat membalas komentar 1 per 1.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel