SehatQ.com, Aplikasi Kesehatan yang Permudah Urusanmu

Tren gaya hidup yang makin tinggi di kalangan masyarakat Indonesia tentunya juga memiliki dampak kesehatan yang cukup besar. Yup! Bagi kamu yang memiliki riwayat penyakit tertentu, sekarang kamu tak perlu lagi repot ke dokter untuk konsultasi. Sebab, kamu bisa gunakan aplikasi kesehatan seperti SehatQ.com untuk tanya dokter mengenai kesehatanmu!

SehatQ.com, Aplikasi Kesehatan

Sebenarnya, Apa Itu SehatQ.com?

Bagi kamu yang belum tahu, SehatQ.com sebenarnya adalah sebuah health tech yang memang belum terlalu lama hidup di Indonesia. Bahkan, umurnya pun belum sampai satu tahun. Walau masih terbilang muda, ia cukup ramai diperbincangkan akhir-akhir ini karena  banyaknya keunggulan yang dimilikinya.

Beberapa hal yang bisa kamu lakukan di sini adalah kamu bisa konsultasi seputar kesehatan langsung dengan dokter secara langsung dan terpercaya. Inilah yang jadi salah satu alasan saya menggunakan aplikasi ini. Sebab, saya bisa melakukan tanya dokter di mana pun dan info yang akan didapat sangat bagus. Lalu, apalagi keunggulannya?

Keunggulan Aplikasi SehatQ.com

Ada banyak keunggulan yang diberikan SehatQ.com untuk kamu yang memerlukan. Bagi saya sendiri, ini sangat membantu karena ia menyediakan banyak info mengenai kesehatan yang lengkap dan juga terpercaya. Kamu pasti tahu, di zaman serba internet sekarang, sangat mudah mendapatkan info kesehatan.

Namun, tak semua info kesehatan tersebut terpercaya. Tapi, di SehatQ.com, kamu bisa mendapatkan info terpercaya karena semuanya ditulis oleh ahlinya. Jadi, kamu tak perlu khawatir. Kamu bisa mendapatkan informasi kesehatan yang valid dan terpercaya melalui berbagai artikel informatif. Apalagi, artikelnya juga dilengkapi dengan visual yang menarik!

Tak hanya itu, di sini kamu juga bisa menemukan forum kesehatan yang mana kamu bisa melakukan konsultasi daring yang tak memakan waktu dan biaya. Setiap konsultasi yan dilakukan di sini sangat mudah dan tak dipungut biaya sepeserpun. Sebab, dokter di SehatQ siap membantu masyarakat.

Kamu juga bisa lebih menghemat waktu dengan menggunakan aplikasi ini karena bisa mencari tahu jadwal dokter praktik tanpa harus menelpon ke rumah sakit atau tempat dokter tersebut praktik lebih dulu. Kalau kamu tak yakin dengan dokter yang diperlukan untuk menangani penyakit kamu, kamu juga bisa dapatkan rekomendasi dokter di sini.

Bisa dikatakan, dengan menggunakan aplikasi ini, semua penyakit bisa lebih tepat ditangani. Kamu juga bisa bebas menanyakan berbagai topik kesehatan di forum kesehatan ini. Dari mulai tanya soal gejala, cara membaca hasil lab, konsultasi tumbuh kembang anak, seputar kehamilan dan masih banyak lagi.

Buat Janji dengan Dokter

Asiknya lagi, dengan aplikasi ini kamu bisa buat janji dengan dokter untuk konsultasi dan mengobati penyakit yang kamu derita. Caranya mudah saja. Jangan lupa instal aplikasinya dulu di ponsel kamu. Setelah itu, tinggal masuk saja ke aplikasinya. Kamu bisa menggunakan akun Facebook atau Gmail yang kamu miliki untuk masuk.

Setelah itu, langsung saja tekan fitur Booking Dokter. Di halaman kamu, nantinya akan muncul dua pilihan. Booking dokter langsung atau sesuai dengan fasilitas yang diinginkan. Fasilitas kesehatan yang bisa kamu pilih adalah klinik, klinik kulit dan kecantikan, puskesmas, rumah sakit, lab dan lainnya yang semuanya berdasarkan lokasi kamu berada.

Wah, aplikasi ini ternyata sangat memudahkan sekali, ya! Oleh sebab itulah, saya tak ragu untuk menggunakan aplikasi ini tatkala mengetahui ia sudah luncur meski belum terlalu lama. Saya bisa tanya dokter untuk berbagai penyakit yang mungkin saya dan anggota keluarga alami. Jadi, tak harus ke rumah sakit lagi bila ada yang mulai demam di rumah!

0 Response to "SehatQ.com, Aplikasi Kesehatan yang Permudah Urusanmu"

Post a Comment

1. Berkomentarlah dengan tata bahasa yang baik agar orang lain tahu sebijak apa karakter anda melalui kata kata.
2. Silahkan tulis komentar anda untuk hal apapun yang masih berhubungan dengan post pada halaman ini.
3. Mohon untuk tidak menyertakan Link Aktif pada kolom komentar.
4. Mohon maaf apabila tidak sempat membalas komentar 1 per 1.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel