Tetap Terlihat Tinggi dengan Tips Baju Orang Pendek Ini

Punya tubuh yang mungil dan pendek acap kali memang menjadi kesulitan tersendiri saat memilih baju atau pakaian yang cocok. Bahkan beberapa orang juga merasa kurang percaya diri dan mengakalinya dengan menggunakan heels. Pakai heels terus mungkin juga capek bukan? Maka dari itu tidak ada salahnya kamu mencoba tips baju orang pendek ini agar terlihat lebih tinggi.

Tips Baju Orang Pendek Agar Terlihat Tinggi

1. Gunakan Ukuran yang Pas
Bagi kamu bertubuh pendek jangan pernah sekali-kali menggunakan baju lebih besar maupun lebih kecil. Gunakan saja pakaian dengan ukuran yang pas di badan. Misalkan saja baju kaus yang jatuhnya bisa tepat di badan kamu.

Pastikan juga jika baju tersebut panjangnya pas jadi nantinya saat digunakan tidak perlu dilipat lagi.  Begitu juga dengan celana panjang, selalu usahakan untuk tidak terlipat serta harus pas di kaki.

2. Manfaatkan Atasan Bentuk V pada Leher
Karena tubuh kamu yang mungil, sangat dianjurkan untuk menghindari baju, pakaian maupun kaus yang bisa menjadikan kamu terlihat memiliki badan lebih lebih lebar. Untuk baju, kemeja, kaus dan juga model atasan lainnya pastikan memilih dengan model V neck.

Model leher V ini cocok sebagai baju orang pendek yang dipakai untuk perempuan. Pasalnya model satu ini mampu menjadikan membuat tubuh maupun leher kamu terlihat lebih tinggi dilihat secara vertikal.

3. Padukan Gaun dengan Sabuk
Umumnya wanita dengan postur tubuh yang pendek akan sering mengalami kebingungan ketika hendak pergi ke pesta. Kendala tersebut adalah sulit menemukan gaun panjang dengan ukuran pas. Memilih model gaun secara asal justru akan menjadikan penampilan kamu terlihat tenggelam sebab gaun yang ada memiliki ukuran terlalu lebar atau besar.

Meskipun begitu kamu tidak perlu merasa khawatir khawatir, kamu masih bisa memanipulasi baju orang pendek agar terlihat jauh lebih tinggi dengan menggunakan gaun asalkan diimbangi juga bersama ikat pinggang.

Kamu dianjurkan untuk menghindari pemakaian ikat pinggang terlalu lebar serta tebal. Saat hendak berbelanja, sebaiknya pilih bahan baju tipis sebab akan menjadikan tubuh kamu terlihat lebih ramping, ringan serta terlihat tinggi.

4. Pakai Cardigan
Garis vertikal adalah konsep yang sangat cocok untuk kamu yang memiliki tubuh pendek agar terlihat tinggi. Agar bisa menciptakan efek vertikal, kamu pun dapat menggunakan baju orang pendek model pakaian double. Seperti apa model double itu?

Misalkan menggunakan jaket, cardigan, atau juga blazer. Satu hal yang tentunya perlu diperhatikan ketika memilih luaran atau outer pastikan bahan yang digunakan tersebut tidak terlalu tebal. Kamu bisa menambah aksen tinggi ke penampilan dengan memakai busana berwarna gelap di bagian dalam baju serta warna terang pada luaran baju.

Baca Juga :


5. Perhatikan Ukuran Rok dan Celana
Bagi wanita yang mana gemar menggunakan memakai rok, sangat dianjurkan untuk menghindari pemakaian rok berukuran yang nanggung. Jika tidak menggunakan hijab sebaiknya baik gunakan rok diatas lutut atau juga pas di lutut.

Dengan begitu kaki kamu nantinya akan terlihat lebih panjang.  Begitupun juga kamu yang menggunakan berhijab, baju orang pendek dianjurkan untuk menggunakan rok pas dengan ukuran pada mata kaki.  Sama halnya pada pengguna celana, jangan gunakan celana ukuran nanggung.

Kini postur tubuh pendek tidak jadi masalah lagi bukan? Kamu bisa menggunakan beberapa tips baju orang pendek di atas agar bisa memanipulasi postur tubuh sehingga terlihat jauh lebih tinggi dibandingkan aslinya. Kamu hanya perlu pandai-pandai dalam memadukan busana saja.

0 Response to "Tetap Terlihat Tinggi dengan Tips Baju Orang Pendek Ini"

Post a Comment

1. Berkomentarlah dengan tata bahasa yang baik agar orang lain tahu sebijak apa karakter anda melalui kata kata.
2. Silahkan tulis komentar anda untuk hal apapun yang masih berhubungan dengan post pada halaman ini.
3. Mohon untuk tidak menyertakan Link Aktif pada kolom komentar.
4. Mohon maaf apabila tidak sempat membalas komentar 1 per 1.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel