Jangan Sampai Salah Kostum, Ini Tips Baju Liburan Berhijab

Tidak bisa dipungkiri siapa pun ingin memiliki foto yang sempurna apalagi untuk postingan sosial media. Jadi, tidak heran lagi jika gaya pakaian yang digunakan setiap bepergian harus diperhatikan termasuk saat liburan. Kamu yang berhijab juga bisa tetap terlihat modis loh dengan beberapa tips baju liburan berhijab ini!

Tips Baju Liburan Berhijab

1. Hindari Baju Berukuran Ketat
Hal pertama yang wajib untuk dihindari adalah baju yang berukuran ketat. Sebaiknya gunakan baju yang lumayan longgar dan bisa menyerap keringat. Baju ketat unti liburan adalah pilihan buruk.

Misalnya saja celana jeans yang ketat atau juga jaket pas badan. Akan jauh lebih baik jika kamu menggunakan baju-baju berukuran lebih longgar. Hal ini akan memberikan kenyamanan saat bergerak.

2. Gunakan Rok
Kamu bisa ciptakan baju liburan berhijab yang sedikit berbeda dengan menggunakan rok. Usahakan untuk memilih rok berbahan jatuh dan ringan. Hindari rok denim dulu ya karena akan terasa berat ketika terkena air, bahkan juga susah untuk kering. Kamu hanya butuh baju yang mampu memberikan fleksibilitas tinggi.

Rok akan jadi solusi terbaik bagi kamu yang ingin selalu terlihat swing serta silir. Tapi jangan pernah lupa untuk pakai legging ya. Tujuannya jika kamu tiba-tiba terkena angin dan rok tersingkap begitu saja, jadi tidak kelihatan.

3. Topi Lebar
Tidak ada salahnya juga kamu menggunakan topi berukuran lebar agar bisa melindungi wajah dari terpaan sinar matahari. Apalagi ketika daerah yang kamu kunjungi memiliki cukup panas. Jika destinasi wisata yang akan kunjungi cukup berangin, jangan pernah lupakan tali pengikat di topi. Dengan begitu topi tidak akan kabur.

4. Padukan dengan Outer
Baju liburan berhijab tetap bisa terlihat modis dengan paduan outer. Kamu juga bisa menggunakan dalam baju berwarna hitam. Perpaduan ini akan menjadikan hasil dari selfie terlihat jauh lebih bagus.
Kulitmu nantinya akan terlihat lebih serta menyenangkan untuk dilihat. Sebaiknya pilih baju dengan bahan loose dan jatuh supaya kamu tidak kerepotan ketika bergerak. Padukan juga dengan sepatu yang nyaman. Hal ini harus agar jangan pada saat liburan pakaian tidak mengganggu mobilitas kamu.

Baca Juga :
5. Samakan Warna Baju dengan Warna Objek Wisata
Tidak ada salahnya ketika kamu ingin menyamakan warna dari bajumu dengan objek wisata yang nantinya akan dikunjungi. Malah akan terlihat jauh lebih manis pada hasil jepretan foto bukan? Misalnya saja pakai baju liburan berhijab warna biru. Hal ini akan menghadirkan pola dinamis serta menarik pada saat diabadikan di sebuah foto.

6. Pakai Hijab Simple
Berbicara masalah hijab, kamu tidak perlu menggunakan hijab yang macam-macam. Bahkan juga tidak perlu melihat banyak tutorial. Kamu saat ini mau jalan-jalan, bukan untuk mejeng ke acara wisudawan. Sekilas memang terlihat simple namun banyak orang yang mengabaikannya.

Hijab yang digunakan saat traveling sebaiknya merupakan pakaian nyaman dan simpel. Kenapa mesti simpel, sebab kamu pun tidak ingin repot bukan saat traveling? Apalagi ketika kamu sudah punya itinerary padat. Agar kerepotan itu tidak terjadi dan waktu tidak terbuang sia-sia pastikan gunakan hijab yang simpel saja.

Liburan tentu akan banyak spot yang ingin diabadikan bukan? Bahkan beberapa foto yang menarik juga biasanya di-posting pada feed sosial media. Oleh sebab itu, kamu pun harus mendukungnya dengan baju liburan berhijab yang modis tetap memberikan kenyamanan saat melakukan aktivitas liburan. Di atas adalah beberapa tips yang bisa kamu coba.

0 Response to "Jangan Sampai Salah Kostum, Ini Tips Baju Liburan Berhijab"

Post a Comment

1. Berkomentarlah dengan tata bahasa yang baik agar orang lain tahu sebijak apa karakter anda melalui kata kata.
2. Silahkan tulis komentar anda untuk hal apapun yang masih berhubungan dengan post pada halaman ini.
3. Mohon untuk tidak menyertakan Link Aktif pada kolom komentar.
4. Mohon maaf apabila tidak sempat membalas komentar 1 per 1.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel