6 Aktivitas Wisata di Bali Yang Menarik Dicoba Serta Menguji Adrenalin

Saat kamu hendak pergi liburan ke pulau Dewata, tidak hanya perlu menyiapkan tiket pesawat ke Bali saja, tetapi juga harus terlebih dahulu mengetahui tempat wisata apa saja yang ada di Bali, dengan  begitu kamu bisa menentukan objek wisata mana yang kiranya menarik untuk kamu kunjungi.

Sebagian besar tempat wisata di Bali menyuguhkan pemandangan dan keindahan alam, tidak heran jika mereka yang pernah datang ke Bali pasti selalu ingin kembali lagi kesini. Jika kamu lebih menyukai objek wisata bertemakan alam, berikut ini ada beberapa aktivitas wisata di Bali yang sepertinya cocok untuk kamu coba saat liburan.

6 Aktivitas Wisata di Bali Yang Menarik Dicoba


Naik Rafting di Sungai Ayung Ubud, Bali
Naik Rafting di Sungai Ayung Ubud, Bali

1. Menikmati Pemandangan Pantai Dari Atas Parasailing di Tanjung Benoa
Ingin menikmati sensasi naik parasut di tengah laut? Coba saja naik parasailing yang ada di Tanjung Benoa. Kawasan Tanjung Benoa memang terkenal dengan objek wisatanya yang tidak hanya menawarkan keindahan pantai, tetapi juga disini tersedia beragam jenis permainan yang bisa dipilih. Salah satunya yang cukup menguji adrenalin adalah naik parasailing.

Bagi kamu yang ingin naik parasailing, sebaiknya siapkan mental karena sudah pasti akan sangat menegangkan bagi yang pertama kali pernah mencoba permainan ini. Tapi jangan khawatir, setiap pemain selalu diawasi oleh petugas untuk tetap memastikan keamanan terjaga dengan baik.

2. Uji Adrenalin Dengan Naik Rafting di Sungai Ayung Ubud
Bagi kamu yang suka objek wisata tema petualang, sepertinya wajib mengunjungi Ubud. Disini terdapat wahana arung jeram yang biasa dilakukan pada jalur sungai Ayung Ubud. Aktivitas naik rafting di sungai Ayung Ubud ini cocok dilakukan oleh mereka yang baru pertama kali ingin mencoba karena tingkat arus sungainya tidak terlalu deras sehingga tidak terlalu menakutkan penumpang rafting.

Sambil menjelajah sungai, pengunjung juga bisa menikmati pemandangan alam yang hijau serta ukiran-ukiran alami yang ada di dinding batu sepanjang jalur sungai Ayung Ubud.

3. Menikmati Keindahan Bawah Laut Dengan Aktivitas Wisata Marine Walk
Bosan dengan pemandangan alam hijau? Mungkin saatnya kamu menjajal aktivitas wisata berupa Marine Walk atau yang biasa disebut juga dengan Seawalker.

Kegiatan wisata yang satu ini membuat kamu bisa menyaksikan langsung keindahan dunia bawah laut yang ada di Bali. Biasanya, wisatawan yang ingin mencoba Seawalker, akan diberi perlengkapan pendukung, salah satunya yaitu berupa helm kedap udara. Setelah semua atribut Seawalker dikenakan, wisatawan akan turun ke bawah laut untuk bisa melihat langsung pemandangan bawah laut yang indah.

Di Bali sendiri, ada 2 tempat yang menyediakan aktivitas wisata Marine Walk ini yaitu di Tanjung Benoa dan pantai Sanur.

4. Melihat Penyu Asli Yang Lucu di Tanjung Benoa
Salah satu tujuan wisata favorit keluarga yang ada di Bali khususnya di Tanjung Benoa adalah Pulau Penyu. Untuk bisa sampai ke pulau ini, pengunjung harus terlebih dahulu naik perahu selama kurang lebih 15-30 menit.

Seperti namanya, pulau ini memang banyak terdapat penyu karena memang dibuat sebagai tempat penangkaran penyu hijau. Selain penyu, terdapat pula aneka jenis satwa lainnya seperti burung, buaya, ular dan kadal.

Penasaran ingin datang ke pulau ini? Nah, tunggu apa lagi, segera pesan tiket pesawat ke Bali sekarang juga!

5. Asiknya Naik Banana Boat
Mengapa disebut dengan banana? Karena memang bentuknya yang menyerupai bentuk pisang. Banana boat adalah salah satu wahana permainan yang ada di kawasan pantai Tanjung Benoa. Perahu karet berbentuk memanjang dan berwarna kuning ini, akan ditarik oleh speed boat saat sedang beraksi. Tidak jarang, para penumpang banana boat harus merasakan sensasi terbalik ketika sedang naik perahu ini, namun justru disinilah daya tariknya.

Banana boat bisa diisi hingga 5 orang. Cocok nih dicoba jika kamu datang bersama teman atau keluarga.

6. Snorkeling
Jika kamu hobi berenang dan menyelam, maka wajib mencoba snorkeling saat berada di Bali. Keindahan dunia bawah laut yang ada di pantai Bali memang sudah tidak diragukan lagi. Banyak wisatawan yang menantikan untuk bisa menyelam di dasar laut pantai Bali, namun perlu diketahui bahwa tidak semua pantai yang menyediakan aktivitas wisata snorkeling cocok untuk semua golongan. Ada beberapa yang tidak cocok untuk pemula atau yang masih awam soal menyelam. Jadi, perlu hati-hati memilih tempat menyelam ya guys!

Beberapa tempat snorkeling yang ada di Bali diantaranya yaitu Tanjung Benoa, Nusa Lembongan, Tulamben & Amed serta Padang Bai.

Setelah mengetahui beberapa tempat wisata yang ada di Bali serta aktivitas wisata alam apa saja yang kiranya bisa kamu coba, tentunya keinginan untuk bisa segera liburan ke Bali semakin menggebu-gebu.

Nah, mulai dari sekarang kamu bisa mengatur rencana liburan. Jangan lupa, untuk melengkapi smartphone kamu dengan aplikasi pemesanan tiket pesawat ke Bali dan seluruh penerbangan yang ada di Indonesia lewat Pegipegi.

Adanya aplikasi Pegipegi di smartphone atau gadget yang kamu miliki, akan sangat membantu kamu dalam memudahkan pemesanan tiket dengan cepat, efesien, dimana dan kapanpun kamu ingin pergi liburan.

0 Response to "6 Aktivitas Wisata di Bali Yang Menarik Dicoba Serta Menguji Adrenalin"

Post a Comment

1. Berkomentarlah dengan tata bahasa yang baik agar orang lain tahu sebijak apa karakter anda melalui kata kata.
2. Silahkan tulis komentar anda untuk hal apapun yang masih berhubungan dengan post pada halaman ini.
3. Mohon untuk tidak menyertakan Link Aktif pada kolom komentar.
4. Mohon maaf apabila tidak sempat membalas komentar 1 per 1.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel