4 Rekomendasi Hotel Murah di Singapore yang Sering Diincar Wisatawan

Bagi kamu yang sering berlibur ke Singapore dengan dana terbatas tentunya akan merasa bosan jika harus menginap di tempat yang sama terus menerus bukan? Solusi yang tepat adalah dengan memilih Chain hotel. Untuk itu sebaiknya kamu perbanyak referensi hotel murah yang ada di Singapore. Nah berikut merupakan rekomendasi hotel murah di Singapore.

1. Hotel 81 Heritage

Hotel Murah 81 Heritage, Singapore

Ya sesuai dengan namanya, hotel yang satu ini memiliki konsep bangunan tua namun tetap terawat dengan baik. Bahkan konsep bangunannya juga bisa membuat kamu terkesan akan keindahannya. Hotel yang satu ini didominasi dengan warna hitam dan merah pada bagian lobi hotel yang mampu membuatnya terkesan lebih elegan.

Bahkan tepat di belakang hotel ini kamu juga bisa menjumpai Sultan Plaza. Tak hanya itu saja, bahkan ada beberapa pusat perbelanjaan lain yang bisa kamu temukan seperti Furniture Mall dan Concourse. Letaknya juga terbilang cukup strategis dengan akses kendaraan yang lengkap. Bahkan di sekeliling hotel ini juga dilengkapi dengan massage and spa centre.

2. Hotel 81 Chinatown

Hotel Murah 81 Chinatown, Singapore

Rekomendasi hotel murah di Singapore selanjutnya adalah Hotel 81 Chainatown. Hotel yang satu ini berada di pusat keramaian Chainatown dengan ukuran yang besar karena lokasinya yang hook. Hal inilah yang membuat hotel ini mudah dikenali. Hotel 81 Chainatown ini dilengkapi 99 kamar dengan sentuhan warna cokelat keemasan yang tampak elegan.

Meski termasuk ke dalam hotel yang cukup murah, namun kamu tak perlu merasa khawatir. Sebab letak hotel ini cukup strategis dan dekat dengan Chainatown MRT Station. Bahkan jika kamu ingin berbelanja juga tak perlu repot-repot. Pasalnya tepat di seberang Hotel 81 Chainatown ini ada People’s Park Complex dan Chainatown Point.

3. Hotel 81 Hollywood

Hotel Murah 81 Hollywood, Singapore

Hotel yang satu ini memang sering kali tidak direkomendasikan untuk para wisatawan terutama keluarga. Mengapa? Pasalnya hotel ini terletak di kawasan Geylang di mana tempat tersebut terkenal dengan hiburan dewasanya. Namun hotel yang satu ini memberikan solusi tepat bagi para wisatawan yang ingin menginap dengan tarif murah dengan membangun 8 hotel cabang.

Nah, salah satu cabang yang bisa kamu pilih adalah 81 Hollywood yang memiliki konsep hunian yang unik. Konsep bangunan hotel yang satu ini bergaya Hollywood klasik yang menjulang tinggi dan melebar. Setidaknya ada sekitar 112 kamar yang dilengkapi dengan bathtub mungil pada setiap kamarnya. Warna cokelat keemasan merupakan ciri khas hotel ini.

4. Hotel 81 Tristar

Hotel Mrah 81 Tristar, Singapore

Hotel 81 Tristar merupakan salah satu hotel yang paling unik dan berbeda dari jaringan hotel 81. Tak hanya didominasi dengan warna putih krem yang mampu membuat tampilannya lebih elegan. Namun hotel yang satu ini juga dilengkapi dengan kolam renang yang terletak di lantai 3 dengan kedalaman 1 meter yang menjadi keunggulan utamanya.

Sedangkan untuk letaknya sendiri, letak hotel yang satu ini terbilang cukup strategis. Pasalnya tepat di bawah hotel ini terdapat mini market, ATM, hingga pujasera dengan berbagai aneka jenis makanan yang lezat nan murah. Salah satu spot kuliner unggulan yang berada di dekat hotel ini adalah Mr. Teh Tarik Eating yang buka selama 24 jam.

Baca Juga : 7 Tips Menghemat Uang Saat Jalan-jalan Atau Traveling

Nah itulah beberapa rekomendasi hotel murah di Singapore. Bagi kamu yang hendak berlibur ke Singapore dengan dana terbatas tak perlu merasa khawatir lagi. Pasalnya kamu bisa mencoba salah satu hotel di atas yang sudah terjamin. Jadi kamu tak perlu menginap di hotel yang sama setiap berlibur ke Singapore dengan budget yang terbatas.

0 Response to "4 Rekomendasi Hotel Murah di Singapore yang Sering Diincar Wisatawan"

Post a Comment

1. Berkomentarlah dengan tata bahasa yang baik agar orang lain tahu sebijak apa karakter anda melalui kata kata.
2. Silahkan tulis komentar anda untuk hal apapun yang masih berhubungan dengan post pada halaman ini.
3. Mohon untuk tidak menyertakan Link Aktif pada kolom komentar.
4. Mohon maaf apabila tidak sempat membalas komentar 1 per 1.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel