Lagu Dangdut Indonesia yang Paling Banyak Ditonton di Youtube

Musik atau entertainment (hiburan) merupakan sebuah hal yang tidak bisa dipisahkan dari masyarakat. Karena semua orang pastinya membutuhkan hiburan, dan salah satu hiburan yang dimiliki indonesia adalah lagu dangdut indonesia.

Lagu dangdut merupakan lagu yang memiliki ciri khas tersendiri, bahkan dangdut di Indonesia itu sangatlah unik. Genre musik dangdut merupakan genre musik khas dari Indonesia yang tidak akan ditemukan di negara lainnya.

Bagi anda penggemar lagu dangdut indonesia mungkin penasaran dan terbiasa melihat list lagu popular di Youtube. Ternyata viewers dari lagu dangdut yang ada di Indonesia juga banyak sekali, dan ada beberapa video lagu dangdut yang hits banget. Penasraan bukan, apa saja judul musik dangdut yang paling banyak ditonton di Youtube? Kuy cek disini:

Siti Badriah – Lagi Syantik salah satu lagu dangdut indonesia

1. Siti Badriah – Lagi Syantik
Lagu yang berjudul lagi syantik ini menjadi lagu yang hits banget di bulan maret 2018 lalu, dan banyak sekali orang yang menonton lagu ini. Ada sekitar 500 juta lebih penonton melihat clip video musik dari siti badriah ini.

Tidak heran sih jika banyak sekali penonton nya, karena memang lagu dangdut Indonesia saat ini sangatlah hits. Sekarang banyak artis dangdut pendatang baru yang bermunculan, tidak lepas dari banyaknya peluang terkenal menjadi penyanyi dangdut.

2. Nella Kharisma – Jaran Goyang
Lagu jarang goyang yang dinyanyikan oleh Nella Kharisma ternyata menjadi salah satu lagu dangdut indonesia yang paling banyak ditonton. Pasalnya sudah ada 220 juta kali video ditonton, pastinya banyak sekali orang yang suka ya.

3. Sadrina – Goyang 2 Jari
Goyang 2 jari ini memang sempat viral juga, jadi tidak heran jika banyak sekali orang yang menonton video ini. Adanya aplikasi musik yang beredar, ternyata menjadi berkah bagi sadrina yang mulai terkenal dengan karya nya.

4. Via Vallen – Sayang
Lalu yang berjudul Sayang ini dipopularkan oleh Via Vallen yang paling banyak ditonton, karena genre nya yang dangdut dan campuran pop. Lagu tersebut membuat via vallen semakin terkenal, bahkan semua lagu yang dia nyanyikan bisa menjadi masalah.

5. Nella Kharisma – Kau Tercipta Bukan Untukku
Lagu yang berjudul Kau tercipta bukan untukku menjadi lagu yang terbilang sukses, karena begitu menarik minat masyarakat Indonesia. Lagu ini sendiri pertama kali dipopularkan oleh Obbie Messakh sehingga derentan kasusnya menjadi 5 besar.

Lagu dangdut merupakan lagu yang paling banyak ditonton karena memang sangat akrab dengan telinga indonesia.

6. Ghea Youbi – No Time Beib
Pada posisi ke 6 ini ada lagu No Time Beib yang dipopularkan oleh Ghea Youbi, dimana penyanyi dangdut yang berkualitas. Hingga saat ini, video musik dari Pelangi record ini ditonton sekitar 120 juta kali lebih pengguna youtube.

7. Dewi Perssik – Indah Pada Waktunya
Lagu ini penuh dengan emosional, dimana paling banyak ditonton oleh masyarakat, lagu ini bahkan menjadi sound track dalam sinetron dan lain nya. Hingga saat ini tentunya viewer yang bertambah akan terus berdatangan.

Bagaimana, apakah anda tertarik dengan dunia musik dan entertaiment? Jika memang iya, tidak ada salahnya untuk mendengarkan musik dangdut buatan negeri. Apalagi dangdut menjadi salah satu musik nasional yang bisa menyatukan masyarakat.

Semua orang indonesia pastinya suka dengan dangdut, meskipun tidak suka-suka amat, tapi pastinya beda. Karena dangdut punya cengkok yang unik saat menyanyikan nya, maka tidak semua orang bisa bernyanyi dangdut dengan baik.

0 Response to "Lagu Dangdut Indonesia yang Paling Banyak Ditonton di Youtube"

Post a Comment

1. Berkomentarlah dengan tata bahasa yang baik agar orang lain tahu sebijak apa karakter anda melalui kata kata.
2. Silahkan tulis komentar anda untuk hal apapun yang masih berhubungan dengan post pada halaman ini.
3. Mohon untuk tidak menyertakan Link Aktif pada kolom komentar.
4. Mohon maaf apabila tidak sempat membalas komentar 1 per 1.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel