Yuk Nikmati Tempat Wisata Palembang yang Keren Ini

Berwisata ke Palembang tidak lengkap rasanya jika tidak mendatangi tempat wisata palembang yang satu ini. Apakah itu? Yaitu jembatan ampera yang menjadi iKon wisata paling utama dari Kota Palembang ini.

Wisata palembang yang satu ini memang memiliki penghubung dari Sungai Musi, dimana penghubung tersebut antara daerah seberang ulu dan ilir yang dibangun pada tahun 1962. Jadi jembatan ini memang dibandung sejak jaman dulu dengan panjang sekitar 50 meter.

Kamu bisa menikmati pemandangan yang indah dari jembatan ampera ini, apalagi banyak sekali sejarah yang berhubungan dengan jembatan ampera.

Jembatan Ampera Palembang Malam Hari

Bagi kamu yang ingin liburan ke tempat wisata palembang yang satu ini, sebaiknya kamu juga harus tahu hotel apa saja yang ada di dekat jembatan ampera. Nah, kamu bisa melihat informasi lebih detailnya berikut ini:

1. Emilia Hotel by Amazing

Di amalia hotel ini kamu bisa mendapatkan sarapan yang enak secara gratis, lokasinya sangat strategis, jadi mudah ditemukan, tempat makan nya juga bagus. Nah, bagi kamu yang sedang berada di sekitar jembatan ampera atau tempat wisata palembang lainnya, dan kebetulan ingin menginap bisa datang ke Jl. Letkol Iskandar No.18, 24 Ilir, Bukit Kecil, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30113.

Harganya sendiri cukup terjangkau, yaitu mulai 470 ribuan saja, dan kamu sudah bisa menikmati semua fasilitas hotel bintang 3 ini.

2. Hotel Besemah Dempo
Hotel yang satu ini berada di 7 Ulu, Seberang Ulu I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30111, kamu bisa menginap disana mulai harga Rp. 250 ribuan saja. Disana kamu bisa mendapatkan kamar hotel yang nyaman dan aman.

3. Hotel Batiqa
Hotel yang satu ini ada di Jl. Kapten A. Rivai No.219, 26 Ilir D. I, Ilir Bar. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30121. Kamu bisa mendapatkan layanan kamar seperti sarapan yang lezat gratis, kamar mewah, lokasi yang bagus dengan harga 400 ribuan saja.

Baca Juga :

Restoran Dekat Jembatan Ampera

Kamu yang sedang liburan di Palembang, dan sedang menikmati indahnya jembatan ampera bisa menikmati makanan lezat yang ada di sekitarnya. Ada banyak restoran lezat yang ada disana, mungkin kamu juga ingin menikmatinya:

1. River Side Resto
Kamu bisa menikmati hidangan hingga larut malam disana, apalagi resto yang satu ini sangat nyaman untuk digunakan menikmati makanan khas palembang. Kamu bisa memesan makanan sesuai selera disana, dengan harga cukup terjangkau.

2. Warung Terapung Mbok War
Warung yang satu ini pastinya bisa menjadi pilihan utama bagi kamu yang ingin menikmati makanan khas kota palembang. Tempat nya ada di sekitar Jembatan ampera, apalagi kalau kamu menginap di salah satu hotel di atas, pastinya kamu bisa menikmati makanan dari warung ini di pagi hari.

Makanan Khas Palembang

Ada banyak sekali makanan khas palembang yang bisa kamu cicipi, misalnya saja pempek, tekwan, celimpungan, kua maksuba, es kacang merah, tempoyak, laksan, martabak HAR dan masih banyak sekali makanan khas palembang lainnya yang bisa kamu nikmati.

Nah, bagaimana apakah kamu sudah memutuskan untuk mengunjung jembatan ampera yang penuh dengan kisah perjuangan para pahlawan ini? Tentunya ada banyak kisah perjuangan disana, dan kamu wajib untuk mengenangnya.

Itulah informasi tentang tempat wisata palembang hingga hotel, dan restoran yang ada di sekitar jembatan ampera. Kamu bisa berkunjung ke jembatan ampera dan menikmati makanan khas dari kota palembang sambil menikmati pemandangan.

0 Response to "Yuk Nikmati Tempat Wisata Palembang yang Keren Ini"

Post a Comment

1. Berkomentarlah dengan tata bahasa yang baik agar orang lain tahu sebijak apa karakter anda melalui kata kata.
2. Silahkan tulis komentar anda untuk hal apapun yang masih berhubungan dengan post pada halaman ini.
3. Mohon untuk tidak menyertakan Link Aktif pada kolom komentar.
4. Mohon maaf apabila tidak sempat membalas komentar 1 per 1.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel