5 Jenis Produk Asuransi Yang Sangat Penting Untuk Anda

Produk asuransi merupakan produk yang sangat berguna untuk melindungi anda dari resiko yang merugikan secara finansial. Proteksi yang diberikan oleh asuransi tentunya akan membuat anda lebih tenang dalam menjalani hidup ini.

Siapa yang bisa menebak kejadian yang merugikan terjadinya kapan? Karena kita semua tidak tahu hal buruk apa yang terjadi besok. Semua resiko bisa saja terjadi, karena itulah untuk menghindari hal yang merugikan secara finansial, maka kita perlu memiliki 5 jenis produk yang sangat penting berikut ini:

https://www.simplr.id/

1. Asuransi Kesehatan
Asuransi kesehatan ini akan memberikan proteksi pada resiko kesehatan dengan berbagai skema dan pilihan yang bermanfaat. Misalnya saja BPJS, yang bisa anda gunakan untuk menikmati semua pelayanan kesehatan yang ada di Indonesia.

Semua orang wajib membayar premi setiap bulan, kemudian saat ada hal yang tidak terduga seperti menginap di rumah sakit dll, maka anda tidak perlu membayar biaya nya. Karena asuransi kesehatan tersebutlah yang akan membayarkan nya untuk anda.

2. Asuransi Jiwa
Asuransi jiwa merupakan produk asuransi yang akan memberikan perlindungan bagi anda untuk resiko kematian. Asuransi ini pastinya akan memberikan perlindungan jangka panjang pada ahli waris ketika pemegang polis tutup usia.

Ada juga asuransi jiwa dari bank misalnya, ketika nasabah bank meminjam sejumlah uang, maka otomatis ia harus membayar premi asuransi jiwa kredit. Sehingga jika ada resiko kematian pada nasabah, maka potensi gagal bayar cicilan kreditnya akan ditanggung oleh perusahaan asuransi.

3. Asuransi Mobil
Mengikutsertakan mobil ke dalam asuransi merupakan ide yang bagus, karena ada 2 jenis asuransi untuk mobil. Ada yang asuransi mobil total lost only (TLO) dan ada juga asuransi mobil all risk.

Dengan asuransi mobil all risk, maka mobil anda terlindungi dari segala resiko seperti tabrakan kecil hingga kendaraan hilang. Sedangkan asuransi mobil TLO ini akan melindungi mobil untuk kecelakaan besar yang mengakibatkan lebih dari 80% mobil mengalami kecelakaan atau kendaraan hilang.

4. Asuransi Pendidikan
Asuransi pendidikan ini seperti tabungan masa depan untuk menjamin berlangsungnya pendidikan yang bagus untuk anak-anak anda. Saat ini ada banyak produk tabungan bank yang otomatis sudah digabung dengan asuransi pendidikan.

Jika anda berminat, anda bisa memilih skema yang satu ini, karena pada dasarnya kita akan menabung untuk pendidikan putra-putri kita.

5. Asuransi Property
Produk asuransi ini wajib anda miliki, karena sangatlah penting bagi kehidupan anda nantinya. Asuransi ini akan melindungi rumah dan bangunan anda dari resiko kerusakan hingga kebakaran sehingga akan aman.

Asuransi ini ada yang all risk, artinya akan melindungi semua jenis kerusakan dengan pengecualian tertentu. Asuransi property ini tidak hanya untuk bangunan yang sudah jadi dan ditempati saja, tetapi juga untuk bangunan yang dalam proses pembangunan.

Perusahaan asuransi akan menanggung semua biaya yang timbul akibat resiko kerusakan yang terjadi nantinya.

Ada banyak produk asuransi yang bisa anda pilih, tergantung skema mana yang ingin anda gunakan. Asuransi memang sangat penting, terutama untuk menghilangkan resiko kerugian yang besar ketika terjadi hal yang tidak diinginkan.

Itulah informasi tentang 5 jenis produk asuransi yang sangat penting bagi kehidupan anda, jadi tunggu apalagi? Silahkan pesan produk asuransi yang menurut anda cocok untuk digunakan, agar semua harta benda anda bisa terjaga dengan baik tanpa adanya resiko kerugian dikemudian hari, terima kasih.

0 Response to "5 Jenis Produk Asuransi Yang Sangat Penting Untuk Anda"

Post a Comment

1. Berkomentarlah dengan tata bahasa yang baik agar orang lain tahu sebijak apa karakter anda melalui kata kata.
2. Silahkan tulis komentar anda untuk hal apapun yang masih berhubungan dengan post pada halaman ini.
3. Mohon untuk tidak menyertakan Link Aktif pada kolom komentar.
4. Mohon maaf apabila tidak sempat membalas komentar 1 per 1.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel