Yuk Liburan ke Tempat Wisata Ancol Jakarta dan Nikmati Makanan Khasnya

Tempat wisata jakarta saat ini cukup banyak yang bisa kamu kunjungi saat liburan nanti, apalagi sekarang tempat wisatanya sudah bagus-bagus fasilitasnya. Salah satu tempat wisata di jakarta yang bagus banget adalah taman impian jaya ancol, atau orang biasa menyebutnya ancol.

Di ancol banyak sekali wahana yang bisa kamu nikmati dan membuat liburan kamu lebih seru loh, penasaran kan apa saja wahananya? Yuk langsung saja cek wahana wisata yang ada di ancol berikut ini:

Wahana Tempat Wisata Ancol, Jakarta

1. Ancol Beach City


Salah Satu Wahana Wisata Ancol, Jakarta

Hiburan luar ruangan yang ada di ancol ini menawarkan berbagai pengalaman unik dan berbeda dari mal lain. Karena ancol memiliki luas sekitar 7000 meter persegi memiliki pantai yang berpasir putih, bahkan disana banyak sekali wahana permainan yang bisa kamu kunjungi.

Pengunjung hanya perlu berbelanja di penyewa ancol beach city dengan minimal belanja sebesar Rp. 50 ribu rupiah saja. Di tempat wisata jakarta yang satu ini Kamu udah bisa bermain Airhead Viper, Ancol Mall Cruise, Banana Boat, Donut Boat, Jetski hingga Panjat Tebing.

Ancol sendiri beroperasi mulai hari jumat – minggu, jadi kamu yang ingin menikmati akhir pekan bersama keluarga bisa kesini. Tempat wisata jakarta ini memang seru banget, apalagi bisa bermain air di ancol beach city, pasti seru kan.

2. Atlantis Water Adventure


Salah Satu Wahana Wisata Ancol, Jakarta

Di ancol juga ada AWA yang ternyata punya luas sekitar 5 hektar, kamu bisa berpetualang disana untuk bermain air sepuasnya loh. Ada kolam utama yang bisa kamu gunakan untuk mencicipi gimana segarnya air di wahana yang satu ini.

3. Dunia Fantasi


Salah Satu Wahana Wisata Ancol, Jakarta

Kalau udah bicara soal wahana fantasi, pasti temen-temen suka banget dengan wahana yang satu ini, yaitu dunia fantasi, atau yang biasa disebut dufan. Taman hiburan ini punya luas sekitar 9,5 hektar, dan menawarkan berbagai fasilitas pendidikan hingga wahana yang menantang adrenalin.

Disana ada permainan seperti alap-alap, halilintar, tornado, komedi putar hingga arung jeram yang akan memanjakan kamu. Pasti seru deh liburan kesana bareng keluarga tercinta saat musim libur tiba, ya kan?

Bicara soal liburan di ancol, pastinya kamu butuh tempat tinggal sementara untuk menikmati liburan selama beberapa hari di jakarta bukan? Karena itulah kamu bisa tinggal di hotel dekat ancol, agar kamu bisa menikmati semua wisata di ancol dengan mudah. Jadi ayo lihat dulu daftar hotel yang dekat dengan ancol berikut ini:

- Hotel Ibis – Mangga Dua
Hotel yang satu ini sangat mudah dikneali, karena warna khas nya adalah warna biru dan hijau pastel dengan paduan merah marun dibagian atas gedungnya. Kamu hanya perlu naik taksi saja selama 5 menit untuk sampai ke ancol.

Hotel ini punya kamar yang cukup banyak, yaitu 202 kamar, dengan desain modern minimalis yang akan membuat liburan kamu jadi seru. Ada fasilitas TV, restoran, bar dan ruang meeting sehingga sangat lengkap.

- Neo Hotel by Aston
Hotel ini adalah hotel rekomended buat kamu yang ingin liburan di ancol, kamu bisa mendapatkan pelayanan yang luar biasa disana. Kamu bisa menyewa hotel disana dengan harga terjangkau, apalagi kamu bisa mendapatkan buffetbreakfast serta wakeupcall (sesuai permintaan).

Jika kamu letih, kamu bisa menikmati layanan pijat kamar dengan biaya tambahan tentunya, jadi silahkan pilih sendiri tempat menginapnya.

Baca Juga : 4 Tips Memilih Hotel yang Sesuai Kebutuhan

Makanan Khas Jakarta

Kalau ke Jakarta, jangan lupa untuk menikmati kerak telor ya, karena makanan yang satu ini khas sekali dengan jakarta. Kamu bisa menikmatinya bersama keluarga disana, apalagi kerak telor rasanya mantap banget, jadi jangan lupa kunjungi tempat wisata jakarta ancol ya, selamat berlibur.

0 Response to "Yuk Liburan ke Tempat Wisata Ancol Jakarta dan Nikmati Makanan Khasnya"

Post a Comment

1. Berkomentarlah dengan tata bahasa yang baik agar orang lain tahu sebijak apa karakter anda melalui kata kata.
2. Silahkan tulis komentar anda untuk hal apapun yang masih berhubungan dengan post pada halaman ini.
3. Mohon untuk tidak menyertakan Link Aktif pada kolom komentar.
4. Mohon maaf apabila tidak sempat membalas komentar 1 per 1.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel