Teknologi Alat Bantu Dengar Canggih di Indonesia

Manusia semakin tua biasanya memiliki penurunan panca indera, termasuk pendengaran. Jadi Anda yang masih muda harus memaklumi saat orang tua Anda sudah mulai mengalami pendengaran menurun. Anda bisa saja memberikan alat bantu dengar kepada orang tua sebagai bentuk bakti dan juga perhatian kepada orang tua.

Saat ini Anda bisa memilih alat bantu dengar yang biasa dan yang canggih. Apabila orang tua Anda masih sibuk bekerja dan berkarir, maka Anda bisa saja memberikan alat bantu dengar yang canggih. Alat tersebut sudah bisa diperoleh di Indonesia.

Beberapa Alat Bantu Dengar yang Canggih

Perkembangan teknologi dalam hal alat bantu dengar memang sudah sangat pesat. Anda bisa saja membelikan untuk orang tua, alat bantu dengar yang dapat terhubung langsung ke iPhone, sehingga komunikasi Anda dengan orang tua dapat berjalan lebih lancar. Beberapa alat bantu dengar modern tersebut memiliki spesifikasi yang berbeda-beda.

1. Widex Unique

Alat Bantu Dengar Widex Unique

Alat keluaran bantu dengar yang modern pertama kali dikeluarkan adalah Widex Unique. Alat tersebut menggunakan teknologi asal Denmark, sehingga memiliki banyak fitur yang menarik. Beberapa fitur yang ada yaitu Capture, Purify, Process, dan juga Sacrifice nothing. Setiap fitur tersebut dapat dinikmati dengan daya yang kecil, sehingga pengisian baterai tidak perlu sering dilakukan.

2. Widex Clear 440

Alat Bantu Dengar Widex Clear 440

Widex Clear 440 merupakan salah satu alat bantu dengar yang mana dapat digunakan berkomunikasi secara nirkabel. Alat bantu tersebut memiliki 15 channel dan juga 15 band. Alat yang satu ini dapat digunakan sebelah saja maupun sepasang.

3. ReSound LiNX2

Alat Bantu Dengar ReSound LiNX2

Salah satu alat bantu yang dapat dihubungkan dengan iPhone maupun iPad adalah ReSound LiNX2. Alat yang satu ini sangat cocok digunakan untuk orang yang sangat sibuk, sehingga komunikasi dengan rekan kerja menjadi lebih nyaman.

Desain dari alat bantu dengar yang satu ini sangat modern dan trendy. Anda yang tidak tahu pasti akan mengira bahwa rekan Anda sedang menggunakan earphone nirkabel. ReSound LiNX2 memiliki tiga fitur baru yaitu Speech focus, comfort in noise, dan juga comfort in wind.

0 Response to "Teknologi Alat Bantu Dengar Canggih di Indonesia"

Post a Comment

1. Berkomentarlah dengan tata bahasa yang baik agar orang lain tahu sebijak apa karakter anda melalui kata kata.
2. Silahkan tulis komentar anda untuk hal apapun yang masih berhubungan dengan post pada halaman ini.
3. Mohon untuk tidak menyertakan Link Aktif pada kolom komentar.
4. Mohon maaf apabila tidak sempat membalas komentar 1 per 1.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel