4 Pilihan Ultrabook dengan Performa Paling Tangkas!

Laptop saat ini merupakan sebuah perangkat keras yang menjadi sebuah alat pendukung pekerjaan. Sekarang ini laptop sudah memiliki banyak jenis dan bentuk terutama yang berkategori ultrabook. Ultrabook merupakan sebuah laptop yang memiliki bentuk lebih tipis dari laptop pada umumnya, memiliki beban yang ringan serta desain minimalis dan elegan. Buat kamu yang memerlukan sebuah perangkat keras laptop yang bisa mendukung pekerjaan coba saja pakai ultrabook ini. Selain memiliki bentuk elegan kamu juga akan dimanjakan dengan spesifikasi yang bisa kamu sesuaikan dengan keperluan.

Nah, KiniMuda.com akan memberikan daftar rekomendasi ultrabook yang menggunakan processor Intel Core i7. Apa saja ultrabooknya? Yuk, simak ulasan dari kami baik-baik di sini!

1. ASUS ZenBook Pro UX550

ASUS ZenBook Pro UX550
Sumber : oketekno.com
Buat kamu yang menekuni bidang berat seperti, editing dan rendering, sangat cocok menggunakan laptop ultrabook dari Asus ini. Selain memiliki bentuk yang slim performa laptop ini juga tidak bisa diremehkan, lho. Bagaimana tidak? Karena di dalamnya saja laptop ini sudah dibekali processor Intel Core i7-7700HQ, RAM 16GB, SSD PCIe 1TB. Dan yang lebih hebatnya lagi laptop ini akan memberikan sebuah tampilan grafis yang elok karena adanya GeForce 1050T sebagai pendukung tampilan.

Kamu bisa mendapatkan ASUS ZenBook Pro UX550 ini dengan merogoh kocek sebesar Rp 2.700.000.

2. Acer Swift 3 SF314-52G

Acer Swift 3 SF314-52G
Sumber : notebookcheck.net
Dengan desain yang sangat solid ultrabook buatan Acer ini tidak hanya mengutamakan performa yang tinggi saja tetapi juga mobilitas mumpuni. Ultrabook Acer ini mengusung Intel Core i7-8550U sebagai processornya. Selain itu Acer Swift juga memiliki kapasitas RAM 8GB, SSD 512GB serta GeForce MX150 yang merupakan sebuah kartu grafis legendaris saat ini.

Kamu bisa mendapatkan Acer Swift 3 SF314-52G ini dengan merogoh kocek sebesar Rp 13.000.000.

3. HP Spectre 13-v022TU


HP Spectre 13-v022TU
Sumber : Shopee.co.id
HP Spectre 13-v022TU ini sangat cocok buat kamu yang menginginkan sebuah laptop dengan performa dan mobilitas yang sempurna. Laptop ini memiliki desain yang sangat tipis serta dengan adanya warna silver menambah kesan elegan pada HP Spectre 13. Sebuah processor Intel Core i7-6500U telah berada di dalam laptop ini sebagai dapur pacunya. Tidak hanya itu laptop buatan HP ini memiliki kapasitas RAM memori sebesar 8GB dan SSD sebesar 512GB. Sedangkan untuk memanjakan mata kita dalam hal tampilan grafisnya HP Spectre sudah menggunakan Intel HD Graphics.

Untuk harganya, kamu bisa mendapatkan HP Spectre 13-v022TU ini dengan merogoh kocek sebesar Rp 20.000.000.

Baca Juga : Spesifikasi Acer Aspire 6 Captain America Edition

4. Lenovo Thinkpad X1 Yoga


Lenovo Thinkpad X1 Yoga
Sumber : lenovo.com
Selain laptop biasa Lenovo juga terkenal dengan produk ultrabooknya yang canggih contohnya Lenovo Thinkpad X1 Yoga. Salah satu ultrabook buatan Lenovo ini memiliki bentuk yang fleksibel karena bisa diputar hingga sudut 360 derajat. Selain fleksibel ultrabook ini juga memiliki performa yang tangguh dengan mengusung processor Intel Core i7-6500U. Sedangkan untuk media penyimpanan ultrabook ini dilengkapi dengan kapasitas RAM 8GB dan SSD 512GB. Untuk tampilan grafisnya Lenovo Thinkpad X1 Yoga menggunakan Intel HD Graphics 520.

Kamu bisa mendapatkan Lenovo Thinkpad X1 Yoga dengan merogoh kocek sebesar Rp 21.966.000.

Demikian 4 rekomendasi ultrabook dengan performa yang bisa diandalkan untuk mobilitas tinggi kamu. Nah, pastikan dulu ya guys spesifikasinya yang sesuai dengan kebutuhan kalau mau membeli ultrabook!

0 Response to "4 Pilihan Ultrabook dengan Performa Paling Tangkas!"

Post a Comment

1. Berkomentarlah dengan tata bahasa yang baik agar orang lain tahu sebijak apa karakter anda melalui kata kata.
2. Silahkan tulis komentar anda untuk hal apapun yang masih berhubungan dengan post pada halaman ini.
3. Mohon untuk tidak menyertakan Link Aktif pada kolom komentar.
4. Mohon maaf apabila tidak sempat membalas komentar 1 per 1.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel