Review Lengkap Huawei Mediapad M3 8.4 Terbaru

Huawei ternyata serius dalam menghadirkan smartphone yang memiliki layar lebar atau biasa disebut dengan tablet. Salah satu buktinya adalah Huawei mediapad M3 8.4 yang diperkenalkan setelah mengalami kesuksesan pada seri sebelumnya. Tablet terbarunya ini dibanderol harga 6.7 juta dan termasuk tablet untuk kelas atas lho ini. Wah tentunya bikin penasaran dong kenapa tablet ini bisa dibilang mewah dan premium, katanya sih tablet ini sangat cocok untuk bekerja karena dipasang sebuah perangkat bernama stylus yang akan membantu segala pekerjaan kita semua dan mempermudah penggunaannya dimanapun serta kapanpun. Tidak cuma sampai disitu, tablet ini juga mendukung kita yang suka berbisnis karena berbekal spec yang mumpuni. Yuk intip beberapa spec yang ada didalam tablet ini biar gak penasaran lagi.

Tablet Huawei Mediapad M3 8.4 Terbaru

Kualitas layar dan body tablet

Layar dan body menjadi perhatian tersendiri untuk dibahas karena memang dari situlah kualitas sebuah smartphone yang kasat mata bisa dinilai. Baiklah langsung saja, pada tablet ini memiliki layar dari IPS LCD yang berukuran sebesar 8.4 inch serta memiliki resolusi tampilan visual dari Quad HD sekitar 1600 x 2560 piksel. Namun untuk kerapatannya masih bisa dibilang standar sekitar 359ppi meskipun tidak mengurangi kenyamanan pada saat digunakan. Table ini diluncurkan dengan 2 warna saja yaitu silver serta gold seakan-akan menambah nuansa mewahnya dan menyempurnakan tampilan oke pada tablet ini.

Dimensi dari body tablet ini sebesar 215.5 mm x 124.2 mm x 7.3 mm yang jika dilihat tablet ini terlihat sangat tipis serta ramping sekali dan tentunya nyaman banget kalau digunakan. Keanggunan tablet ini juga terlihat dari letak kamera yang berada dibelakang pojok kanan atas ini memberikan kesan khasnya Huawei dan juga penempatan kamera depan ditengah yang semakin mempercantik tampilan. Namun tablet ini belum dipasang proteksi screen anti gores jadi yaa penting banget buat kalian perlu memasangnya terpisah untuk melindungi layar.

Dapur pacu tablet

Tablet ini menggunakan chipset yang dibuat sendiri oleh Huawei ialah Hisilicon kirin tipe 950 yang didukung dengan prosessor octa-core. Memory yang dipasang untuk RAM-nya cukup besar lho yaitu 4GB ini sih bisa lancar pake banget. Kemudian untuk proses GPU Huawei menggunakan Mali-T880 MP4 yang ternyata perangkat ini sangat support gaming sehingga memang sudah ditentukan dari awal jika tablet ini juga cocok diperuntukkan untuk mereka yang menyukai game. Untuk OS nya sendiri tablet ini masih menggunakan Android marshmellow. Meskipun begitu tidak mengurangi performa dari kinerja tablet itu sendiri.

Baca Juga :

Memory serta baterai dan jaringan yang tidak kalah cepat

Memory penyimpanan medianya tablet ini menyediakan 2 macam yaitu 32GB dan juga 64GB, tentunya akan ada selisih harga meskipun tidak banyak. Namun jangan khawatir, jika memory tersebut masih kurang Huawei menyediakan slot untuk memory microSD hingga 256GB jadi don't worry about your file semuanya akan bisa ditampung oleh smart tablet ini. Nah slot yang disediakan di tablet ini tidak hanya satu saja tetapi ada 2 jadi tidak perlu menukar atau mengorbankan salah satu kartunya. Sedangkan untuk slot satunya bisa dipasang sim card dengan jaringan yang sudah 4G LTE. Kemudian untuk baterainya tablet ini berkapasitas 5.100mAh.

Sektor foto andalan

Pada bagian ini tablet ini sudah berusaha memaksimalkan untuk memberikan kepuasan bagi penggunanya dari sisi foto dan video, hal ini ditunjukkan pada kamera yang dipasang sebesar 8MP dengan dukungan fitur-fitur tambahan seperti auto facus membuat hasil gambar terlihat lebih jernih. Selain itu untuk kualitas video juga tidak kalah bagusnya karena mampu memberikan resolusi fullHD 1080p.

Selanjutnya untuk kamera depannya tablet ini juga dipasang dengan besaran yang sama yaitu 8MP sehingga tentu menghasilkan gambar yang hampir tidak ada noise-nya sama sekali apabila sedang video call maupun berselfi. Huawei mediapad M3 8.4 ini memang pantas untuk diberi predikat kelas atas bahkan mampu bersaing dengan brand besar ditingkat pasar global.

0 Response to "Review Lengkap Huawei Mediapad M3 8.4 Terbaru"

Post a Comment

1. Berkomentarlah dengan tata bahasa yang baik agar orang lain tahu sebijak apa karakter anda melalui kata kata.
2. Silahkan tulis komentar anda untuk hal apapun yang masih berhubungan dengan post pada halaman ini.
3. Mohon untuk tidak menyertakan Link Aktif pada kolom komentar.
4. Mohon maaf apabila tidak sempat membalas komentar 1 per 1.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel