Cara Transfer Pulsa Tri Dijamin Sukses

Saat ini di Indonesia ada banyak provider sebagai pilihan para penggunanya, diantara banyaknya provider tersebut, tri jadi provider yang banyak disukai. Harga murah, jaringan kuat dan banyak kelebihan lainnya membuat tri semakin dicintai. Meskipun provider ini masih tergolong baru, namun peminatnya tidak bisa dipandang sebelah mata. Untuk dapat bersaing dengan provider lain, jelas tri harus memberikan pelayanan terbaik. Berbagai layanan dapat kita nikmati dengan mudah, salah satunya adalah transfer pulsa. Pulsa merupakan nyawa dari sebuah kartu, bila kehabisan pulsa dan jauh dari counter. Tersedia cara transfer pulsa tri untuk memudahkan para penggunanya.

Cara Transfer Pulsa Tri via SMS

Syarat Dan Ketentuan 

Tak berbeda dengan provider lainnya, sebelum anda akan melakukan transfer pulsa terdapat syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi. Bila syarat dan ketentuan ini telah dipenuhi, secara otomatis transfer pulsa akan sukses. Tapi jika terdapat syarat dan ketentuan yang tidak terpenuhi, bisa membuat transfer pulsa Tri akan gagal. Apa saja syarat dan ketentuan tersebut?

1. Syarat pertama adalah besaran nominal pulsa. Anda harus memiliki nominal pulsa minimal 10 ribu rupiah. dapat dipastikan bila nominal pulsa anda hanya atau kurang dari 10 ribu rupiah transfer akan gagal.
2. Nominal pulsa ini juga berlaku untuk sisa pulsa setelah transfer. Bila setelah transfer pulsa anda kurang dari 10 ribu, maka transfer akan gagal. Sebagai contoh saja, bila anda memiliki pulsa 17 ribu. Pulsa yang bisa ditransfer hanya berkisar 5 ribu saja karena anda harus menyisakan pulsa 10 ribu. Jika anda ingin transfer 10 ribu jelas transfer akan gagal.
3. Dalam satu hari, Transaksi pulsa ke sesama tri dapat dilakukan minimal 3 kali transaksi. Lebih dari 3 kali, transfer pulsa akan mengalami kegagalan.
4. Satu kali melakukan transfer pulsa, akan dikenakan biaya 500 rupiah untuk biaya administrasi. Jadi pastikan nominal pulsa mencukupi sebelum transfer.
5. Nomor pengirim dan penerima transfer harus dalam keadaan aktif.
6. Cara mudah transfer pulsa tri hanya akan menambah pulsa saja, tidak akan menambah masa aktif. Berbeda dengan pengisian ulang pulsa.
7. Transfer hanya berlaku untuk provider tri saja.

Cara Transfer Pulsa 

Setelah mengetahui syarat dan ketentuan yang berlaku untuk melakukan transfer, saatnya anda mengetahui cara transfer pulsa tri. Layanan ini memang sangat menguntungkan. Terlebih lagi dalam kondisi darurat, pulsa anda habis dan jauh dari penjual pulsa. Cukup transfer pulsa semua masalah akan teratasi. Selain syarat dan ketentuannya, format SMS juga harus diperhatikan dengan benar.
Cukup dengan mengetik format SMS TRF (spasi) nominal transfer (spasi) nomor tujuan kemudian kirim ke 123. Sebagai contoh TRF 10000 089346120484 dan kirim ke 123.

Cara transfer pulsa ini hanya dapat dilakukan dengan mengetik format SMS saja. Tidak dapat melakukan transfer pulsa dengan cara dial seperti provider lainnya. sebenarnya ini cukup disayangkan. Kita hanya bisa berharap tri memberikan kemudahan transfer melalui cara dial seperti provider yang lain.

Hm.. sudah tahu cara transfer pulsa tri bukan? saatnya anda melakukan transfer ke nomor tri. Sangat mudah, cepat dan simpel. hanya saja tetap ada syarat dan ketentuan yang berlaku agar transaksi dapat berjalan sukses dan lancar. Bila anda mengalami kesulitan atau melakukan transfer tanpa ada laporan apapun, dapat menghubungi call center tri untuk penjelasan lebih lanjut.

0 Response to "Cara Transfer Pulsa Tri Dijamin Sukses"

Post a Comment

1. Berkomentarlah dengan tata bahasa yang baik agar orang lain tahu sebijak apa karakter anda melalui kata kata.
2. Silahkan tulis komentar anda untuk hal apapun yang masih berhubungan dengan post pada halaman ini.
3. Mohon untuk tidak menyertakan Link Aktif pada kolom komentar.
4. Mohon maaf apabila tidak sempat membalas komentar 1 per 1.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel